Gigi Kelinci Ala Tukang Gigi S.A.S! Yuk :)

Gigi salah satu sahabat sas yang cantik dan baik hati ini sebenarnya tidak apa apa tidak memiliki masalah seperti kasus kasus perbaikan gigi yang sebelumnya sas upload foto foto nya.. Hanya saja, si mbak cantik ini katanya ingin memiliki gigi depan (Gigi seri.red) yang lebih panjang.. Biar kesanya seperti gigi kelinci (Bunny Smile.red) kayak yang di tipi tipi itu, hehehehehe... :))

Yaaa, sas sebagai sahabat dan baik hati juga yaa, mungkin ;)) harus bisa lah memberi yang terbaik buat sahabat sas yang satu ini hehehe..

Oh ya, seperti yang sas katakan tadi di atas, gigi depan mbak cantik ini tidak apa apa, tapi.. memang terlihat kurang greng aja hehehehe :))

Gigi depan rata 1
Gigi depan rata 2
Benar kan yaa, yang sas bilang..! Gigi depan mbak cantik ini udah bagus.. :)

Karna si mbak cantik ini mungkin pengen yang lebih dari sekedar senyum.. So, Bim salabim aba kadabra, begitu sas mengucapkan mantranya.. Dan jadilah si gigi depan mbak cantik ini Lebih panjang seperti gigi kelinci :))

Gigi kelinci ala sas tukang gigi 1

Gigi kelinci ala sas tukang gigi 2

Gigi kelinci ala sas tukang gigi 3
Search Terms :
- Gambar untuk gigi kelinci
- tren gigi kelinci
- Pilih Gigi Kelinci Raisa Atau Olla Ramlan?
- Tren Gigi Kelinci dengan Veneer
- gigi kelinci bagus
- gigi kelinci memanjang
- gigi kelinci manis
- cara membuat gigi kelinci
- harga gigi kelinci
- Ahli gigi yang bisa membuat gigi kelinci
- ahli pasang gigi kelinci
- tukang membuat gigi kelinci

- Tren Gigi Kelinci dengan Veneer seperti Olla Ramlan
- Veneer porselen | Bedah Kosmetik dan Estetika Gigi 

- Veneer gigi kelinci
- ahli kecantikan gigi
- kosmetik gigi
Baca Selengkapnya...

Gigi Depan Keropos, Berlubang dan Hitam Parah! Dan Foto Hasil Setelah Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S :)

Oke, salah satu hasil perbaikan gigi depan yang keropos berlubang dan hitam ini datang dari salah satu sahabat sas dari Kota Ukir Jepara, yang cantik dan baik hati orangnya.. Pasti lah yaaa, sahabat sas mah orangnya baik baik dan tidak sombong pula :)) 

Sebelumnya, sahabat sas yang cantik ini sudah pernah mengkonsultasikan ketiga gigi depanya yang keropos dan hitam, waktu sas masih jadwal juga pulkam di jember (kampoeng sas.red). yaa.. lumayan parah lah buat sas :) dan pastinya, lagi lagi sas akan banyak memutar otak untuk hasil yang bakalan didapatkan oleh mbak cantik ini :) Seperti apa kondisi gigi depan mbak cantik ini? Yuk.. Simak sama-sama :)) Kayak mau nonton tayangan film actions aja hahahaha :D

foto gigi depan berlubang hitam parah 1

foto gigi depan berlubang hitam parah 2
Yap, ada tiga gigi depan milik mbak cantik ini yang bermasalah..! Hemmm ;)
Melihat kondisi gigi si mbak cantik ini yaa, sudah jelas sas mengalami kemumetan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata :)) Dan, sasaran pertama sas soal gigi depan mbak cantik ini adalah satu gigi depanya yang hitamnya ada di bagian atas, yaa.. sekalian buat patokan sas untuk memberntuk dan menambal gigi sebelahnya yang keroposnya lebih parah.. Sesuai estetika gigi yang di harapkan. Insyaallah :)

Step 1 Yuk..!

Foto gigi depan berlubang hitam setelah di perbaiki
Nah, satu gigi depan mbak cantik yang tidak terlalu parah ini sudah sas atas yaa.. Yang pastinya, sebelum penambalan sas sudah membersihkan atau membuang dulu bagian bagian gigi yang hitam dan keropos agar hasil yang didapat lebih terlihat greng :))

Untuk Step selanjutnya.. Duh, ma'af kalo sas tidak bisa bercerita banyak dan tidak bisa mnampilkan foto foto saat proses perbaikan, lagi lagi.. sas takut kena sembur sama yang punya gigi karna giginya gak cepet kelar hehehehe... Jadi, langsung aja ke hasil akhir aja yaaa.. Setelah kurang lebih 2 jam sas menjampi jampi dan me mantra mantrain gigi depan si mbak cantik ini :))

Foto hasil penambalan gigi depan yang menghitam dan keropos parah 1

Foto hasil penambalan gigi depan yang menghitam dan keropos parah 2

Foto hasil penambalan gigi depan yang menghitam dan keropos parah 3
Jika di antara sahabat sas ada yang bertanya soal hasil perbaikan gigi versi sas, kenapa hasilnya masih kurang sempurna atau tidak terlalu bagus.. Yaa, sas minta ma'af yang sebesar besarnya yaa.. Secara, sas kan hanya tukang gigi, iya.. sas hanya tukang gigi. Jadi, mana mungkin bisa memiliki hasil perbaikan yang lebih natural dan seindah buatan Tuhan hehehehe :)) Masih jauh kaleee yaaaa perbandinganya :D

Tapi, seperti apapun hasil yang bisa sas bisa berikan.. Mudah mudahan sedikit berkenan di hati sahabat sas, sas yakin.. Sahabat sas bisa lah memaklumi status sas yang hanya seorang tukang gigi. Juga, setidaknya sas berusaha jujur aja yaaa.. soal hasil perbaikan gigi. Jadi, Selalu apa adanya.. dan berusaha mempersembahkan hasil hasil juga jepretan jepretan sas soal sebelum dan setelah perbaikan soal masalah masalah gigi. Insyaallah :)

Kususnya, sas ingin mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada mbak cantik di atas yaaa, karna sudah mempercayakan urusan gigi dan senyumnya kepada sas :) Mudah mudahan dan sas do'ain.. Cepet ketemu jodoh wes karna senyumnya sekarang gak item lagi hehehehe :) Peace...

Spesial thanks ya mbak :)

Search Terms :
- Gigi Depan Patah, Berlubang Besar, dan Hitam
- Gigi Berlubang Besar dan Hitam
- Cara Memperbaiki Gigi Berlubang Depan
- cara mengatasi gigi berlubang hitam
- tambal gigi laser
- mengatasi gigi berlubang bagian depan

- cara merawat gigi depan yg rusak
- tambal gigi depan berlubang hitam
- gigi depan hitam
- gigi depan berlubang kecil
- cara menambal gigi bolong didepan
- biaya tambal gigi depan berlubang

- contoh gigi rusak dan patah di laser
- proses penambalan gigi berlubang
- cara penanganan gigi keropos

- TAMBALAN ESTETIK KOMPOSIT
- Tambalan Estetik Resin komposit Satu kunjungan
- Rupa-rupa Tambalan Gigi
- Apa Maksud Tambal Gigi Komposit?
- Perawatan Estetik 
Baca Selengkapnya...

Gigi Depan Patah, Keropos dan Kusam! Solusi S.A.S ? :)

Salah satu sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini 5thn lalu mengalami kecelakaan hingga membuat si mas ganteng ini tidak sadarkan diri, juga membuat gigi depanya patah. Yap, 5thun.. Sebelum bertemu dengan sas kemaren si mas ganteng ini bilang harus tersenyum dibalik ketidak pd annya gara gara gigi depanya patah dan sudah mulai keropos juga mulai berubah warna enjadi kusam agak kehitaman..

Ya ya ya.. Disisi lain, mas ganteng ini memiliki harapan gigi depanya bisa di perbaiki dan dapat tersenyum seperti sebelum mengalami kecelakaan 5thn lalu. Insyaaallah mas, akan di usakhakan :)

Sebelumnya, yuk... Lihat dulu kondisi gigi depan si mas ganteng ini :)

Gigi depan patah dan hitam 1

Gigi depan patah dan hitam 2

Gigi depan patah dan hitam 3
Yap, senyum itulah yang di bawa mas ganteng ini selama 5thn sebelumnya.. Hehehehe :)) Tapi, setelah 5thn sesudahnya.. Tentunya, setelah sas mencoba mengembalikan senyum indah si mas ganteng ini yaaa, Mudah mudahan sedikitlah bisa membantu menyumbang senyum indah dengan memperbaiki dan menjampi jampi gigi depan mas ganteng yang patah dan sudah mulai menghitam ini hehehehehe :)) Alhasil...

Gigi depan patah dan kusam setelah di perbaiki 1

Gigi depan patah dan hitam setelah di tambal / di sambung 2
Buat sas sendiri memang hasil perbaikan versi sas masih jauh dari sempurna.. Tapi, sas juga bersyukur yaa, dari ketidak sempurnaan itu setidaknya sas bisa memberi sedikit bantuan senyum hehehe Lebay :))

Sas juga berterimakasih buat si mas ganteng ini atas kepercayaan dan kebesaran hatinya juga mau menerima hasil perbaikan tidak sempurna dari sas ini dengan senyum indah :) makasih ya mas... Mudah mudahan kedepanya mas nya selalu di kasih keselamatan di jalan dan kejadian 5thn silam tidak akan terulang lagi, amien :)

Search Terms :
- tambal gigi patah
- mengembalikan gigi yang keropos
- gigi depan berlubang dan hitam
- biaya menembel gigi depan
- tambal gigi patah
- cara memperbaiki gigi patah
- solusi gigi depan patah
- gigi depan patah dan hitam keropos
- sambung gigi patah
Baca Selengkapnya...

Lagi dan Lagi! Merapikan Gigi (Depan Mundur.red) Secara Instan, Cepat, Tanpa Behel dan Smile :)


Sungguh yaa, terkadang sas merasa kecil hati, jika ada sahabat sas yang begitu dan banget menaruh harapan besar soal masalah masalah gigi yang di alaminya.. Lah, secara sas ini kan cuma tukang gigi lah yaa hiks :( bukan spesialis ataupun dokter. Jadi, rasa takut dan was was pasti ada dalam diri sas. Tapi, bukan berarti sas tidak mau menerima kepercayaan itu yaa, hanya saja sas merasa malu aja :)

Oke, Sebelumnya... Sas pribadi menucapkan banyak banyak terimakasih kepada sahabat sas yang satu ini. Seorang Cewek cantik dan baik hati, juga tidak sombong dan pandai menabung juga kayaknya hehehehe... :)) Beberapa hari lalu sempat chat dengan sas via bbm soal masalah gigi depanya yang mundur dan katanya kurang enak di pandang. Katanya gitu... Mbak cantik dan baik hati ini pernah mengirim foto kondisi giginya kepada sas, ah.. tapi sayangnya sas lupa mau menyimpanya hehehehe.. Maklum, pikiran lagi buntu kali yaa :))

Yah, yang bikin sas merasa tidak enak pada mbak cantik ini yaa, si mbak cantik ini dah bela belain otw Solo menuju pati demi senyum indahnya, yaa.. Karna si mbak cantik ini memang asal solo. Padahal, sebelumnya sas dah kasih tau, jika tempat sas itu biasa aja dan sangat sederhana, juga sas ini tukang gigi.. Eh malah si mbak cantik ini masih tetap pada tujuanya. Hikss.. :))

Singkat cerita aja yaah, seperti biasa yang sas lakukan untuk blog ini.. Monggo, kita lihat dulu kondisi gigi si mbak cantiknya waktu si mbak ini bener bener ngotot datang ke gubuk sas hehehe :))


Gigi depan atas mundur satu 1

Gigi depan atas mundur satu 2

Gigi depan atas mundur satu 3
Nah... Gigi seperti itulah yang membuat sas kadang merasa mumet dan pusing.. Lagi lagi, sas harus mengerahkan semua seni dan imaji sas untuk gigi depan mbak cantik ini :))

Awalnya, sas tidak terlalu kawatir yaa soal perbaikan gigi depan si mbak cantik ini! Tapi, sas merasa kawatir dan takut waktu si mbak cantik ini ngasih tau, jika setelah perbaikan giginya.. Dia berharap bisa lulus Jadi Pramugari, Hik hiks.. Insyaallah ya mbak.. Akan diusakahan se maksimal mungkin, hingga tetes darah terkahir # kayak mau perang aja, Lebay :D

Eng ing eng.. Kurang lebih 2,5 jam berlalu...!!!

Lanjut ke hasil akhir lah yaaa... Foto foto hasil jepretan sas tetap masih sama dengan yang sebelumnya "Sebelum dan Sesudah"! Karna jika sas nanti foto foto aja, malah gak selesai selesai kerjanya.. Bisa jadi sas kena sembur sama mbak cantik ini heheheh ;))

Yuk.. :)

Foto hasil perbaikan gigi depan mundur satu secara instan tanpa behel 1

Foto hasil perbaikan gigi depan mundur satu secara instan tanpa behel 2
Hasil perbaikan gigi di atas, mungkin tidak seindah yang si mbak cantik harapkan.. Tapi, sas sangat berterimakasih atas kebesaran hati si mbak cantik ini atas semua keterbatasan sas soal hasil yang mbak cantik ini dapatkan. Mudah mudahan dan sas do'akan.. Si mbak cantik ini lulus bisa di terima jadi Pramugari, sesuai dengan apa yang di cita citakan.. Amien :))

Dan, Spesial thanks yaa buat si mbak nya :)

Search Terms :
- gigi berantakan, gimana cara memperindah gigi
- cara merapihkan gigi tidak rata
- cara merapikan gigi yg mrongol tanpa behel
- contoh gıgı epan yang dı tambal di veneer
- contoh hasil gigi setelah di veneer
- hasil perbaikan gigi berantakan tanpa behel
- gigi depan mundur satu
- gigi berantakan sesudah di veneer
- cara lain merapikan gigi selain behel
- merapikan gigi selain dengan behel kawat gigi
Baca Selengkapnya...

Cara S.A.S Merapikan Gigi (Maju, Miring dan Tidak Beraturan) Secara Instan Tanpa Bantuan Kawat Gigi / Behel

Demi sahabat sas yaa, sas harus melalui perjalanan 6 jam memenuhi panggilan sahabat sas dari ibu kota jawa timur Surabaya hehehehe.. Lebay lagi dah sas :))

Sahabt sas yang satu ini seorang gadis cantik, baik hati dan tidak sombong hehehe... Sudah pasti yaa :)) sebelumnya mengeluhkan masalah giginya yang katanya satu maju kedepan, dan dua lagi miring. Hemmm... :) Jadi, sas pun bertanya kepada mbak cantik ini soal metode perbaikan yang di inginkannya. Seperti halnya judul di atas yaa, si mbak cantik dan baik hati ini ingin perbaikan yang tanpa menggunakan behel dan kawat gigi, pasalnya.. Si mbak cantik ini ogah menunggu berbulan bulan soal giginya yang ingin di rapikan. Tapi, sebelum lanjut ke cerita berikutnya.. Yuk, simak dulu lah kondisi gigi si mbak cantik ini yang katanya tidak beraturan. Monggo.. :)

Gigi depan maju satu dan miring 1

Gigi depan maju satu dan miring 2
Yap, fakta dan kenyataanya memang seperti itu yaa kondisi gigi si mbak cantik di atas. Jujur saja, seperti biasa, soal perbaikan gigi sas sudah pasti merasa ketakutan, karna sas takut tidak bisa menjadikan si mbak cantik ini tersenyum lebih indah dari sebelumnya hehehehe... Naluri manusia yaa, takut :D

Karna waktu itu sas sungguh tidak memiliki waktu banyak yaa bersama si mbak cantik ini, dan si mbak cantik ini juga ada acara, jadi setelah menjelaskan step step yang harus di lakukan selama proses perbaikan giginya, akhirnya si mbak cantik ini cepat memutuskan dan menyepakati proses yang akan dilakukan. Maka, Sas pun langsung fokus dengan ketiga gigi si mbak cantik di atas, dan kurang lebih 3 jam yaa sibuk dengan tugas sas. Akhirnya :)

Foto hasil Merapikan Gigi secara instan Tanpa Bantuan Kawat gigi / behel 1

Foto hasil Merapikan Gigi secara instan Tanpa Bantuan Kawat gigi / behel 2
Memang tidak banyak yang bisa sas lakukan kepada si mbak cantik ini yaa,. Karna meski bagaimanapun kemampuan manusia tidak dapat melebihi kemampuan sang pencipta dalam menciptakan sesuatu yang indah dan sempurna. Heee.. Setidaknya, sas sedikit berterimakasih kepada mbak cantik ini atas kesadaran juga kebesaran hatinya soal hasil perbaikan gigi nya yang masih jauh dari kesempurnaan :)) Sas juga berharap, sedkit senyum sentuhan sas dapat memberi sedikit senyum indah kepada mbak cantik di atas, amien :))

Search Terms :
- contoh gambar gigi
- cara merapikan gigi tidak rata secara instan
- gigi depan maju
- gigi depan miring
- cara merapikan gigi depan maju
- merapikan gigi tanpa behel
- alamat tukang gigi surabaya

- cara merapikan gigi mengot tanpa behel dengan cepat
- cara memperbaiki depan bila maju
- ahli perbaikan gigi tanpa behel
- merapikan susunan gigi dengan behel
- metode perbaikan gigi tanpa kawat gigi
- cara lain merapikan gigi tanpa behel

- meluruskan gigi depan
- solusi gigi depan miring dan maju 
- cara meratakan gigi yang maju ke depan
- Bagaimana Cara Meratakan Gigi yang Tonggos Boneng?
- Ingin Meratakan Gigi yang Maju
Baca Selengkapnya...