Foto Hasil Restorasi / Perbaikan Gigi Depan Keropos dan Mengganti Tambalan Lama dengan Tambalan Versi S.A.S

Ada rasa kebanggan tersendiri pada sas pribadi (sas riau, sas pati dan sas jember) soal kemajuan skill keponakan sas yang mencoba mencari jati dirinya di jogja (sas jogja) yang terus belajar menjiwai dan mencoba berkreasi tetang perbaikan gigi keropos dan berlubang hehehehe... Terlalu lebay kayaknya nya yaa bahasa sas yaa :))
Beberapa hari yang lalu keponakan sas bercerita jika dirinya diminta memperbaiki giginya seorang cewek cantik yang sebelumnya pernah di tambal dan hasil tambalanya tidak sesuai yang di harapkan. Hemmm, seperti seorang guru hehehehe alias omnya sendiri sudah pasti sas mencoba mengingatkan untuk tidak maen maen soal perbaikan dan hasil yang bisa dilakukan kepada mbak cantik ini.. Oh, iya.. Sebelum lanjut kecerita yaa.. Yuk, lihat dulu kondisi gigi si mbak cantik ini yang katanya hasil tambalan sebelumnya sangat mengecewakan.

Foto tambalan gigi abal abal
Yap, foto di atas lah yang keponakan sas kasih tau kepada sas soal senyum gigi mbak cantik yang sungguh... ehem, UNIK :D

Seperti yang sas biasa lakukan yaa, soal penambalan gigi keropos dan hitam itu bukan hanya sekedar tambal dan selesai (clear), tapi memang mesti banyak perhitungan soal proses proses dan hasil yang bisa didapatkan sesuai dengan harapan si sahabat sas, yaaa... meskipun seperti yang sas sering katakan, meskipun hasilnya tidak sesempurna ciptaan tuhan. Tapi setidaknya, bisa memberikan sedikit senyum indah, katanya orang jawa gak ngisin ngisini hehehehehe :))

Yap, beberapa hari berlalu setelah keponakan sas mengirim foto kondisi gigi yang bakalan di perbaiki, akhirnya sas memberanikan diri untuk bertanya soal hasil yang sudah di kerjakanya, apakah cukup bisa membanggakan atau malah sebaliknya hehehehe :)) dan dengan tenangnya sambil bercanda via bbm keponakan sas pun akhirnya mengirim dua gambar foto si mbak cantiknya dengan kondisi gigi setelah di restorasi atau setelah di perbaiki, alhamdulillah yaa :)

Hasilnya...

Foto hasil penambalan gigi yang baik 1

Foto hasil penambalan gigi yang baik 2
Yaaaah, secara sas alias om nya yang ganteng ini tidak kebagian traktiranya keponakan yang satu ini, tapi tidak masalah lah yaa, hehehehe... Asal perbaikan gigi sahabat sas itu sudah di atasi dengan benar, sas sudah bangga dan punya kebahagian sendiri, itu artinya sas riau, sas pati dan sas jember tidak sia sia mengajarkan seni perbaikan gigi berlubang dan hitam kepada keponakan sas yang guanteng sendiri di rumahnya ini (Karna sodaranya cewek jadi paling ganteng yaa.red)

Okeh, untuk postingan kali ini cukup disini dulu yaa, soalnya kalo terlalu banyak cerita soal keponakan sas, ntar dianya malah ke ge eran dan telinganya makin melebar kayak Ti pat kai hahahahaha :D

Dan, buat sahabat sas di kawasan jogja dan sekitarnya, soal perbaikan gigi versi sas,, dah tak perlu sungkan and ragu lah yaa pada sas joga alias keponakan sas yang ndablek ini hehehehehe... Dan, harapan sas mudah mudahan hasil hasil perbaikan milik sas jogja ini jauh melebihi om om nya yang sudah dengan senang hati mendidiknya .. Amien
Terimakasih pula buat mbak cantiknya karna sudah mempercayakan senyum indahnya kepada sas, meskipun masih belum sempurna hasilnya, setidaknya sas bisa sedikit menyumbang senyum indah milik mbak cantik dan baik ini. Spesial thanks ya mbak :)

Oya, jika ada yang masih penasaran sama sas jogja alias keponakan sas, ini sas  kasih lihat fonya yaa :))


Wah, salah upload.. Itu foto waktu dia lagi bantu si mbah nya yang lagi perbaikan saluran air hehehe, waktu dia masih culun dan belum di dunia pergigian.., masih amburadul masih ingusan dan cengeng:))
Bentar bentar, sas cari lagi fotonya yang sekarang yaa :)) And trenteng....

 Pas di lihat yaa, cukup keren dikittt :p
Info soal sas jogja, monggo bisa langsung kenal sas jogja, tapi yang punya masalah gigi yaa.. Bukan yang lagi butuh pacar :))

Lubee (Lutfi) 0877 57675895 / 085225048880 dan Pin Bbm nya 232cf0e5 :)

Search Terms :
- foto gigi depan di tambal
- tambalan gigi hitam
- warna tambalan gigi kelihatan
- tambalan gigi berwarna beda
- cara merawat tambalan gigi
- merawat gigi hitam keropos dan berlubang
- mengobati gigi hitam
- proses tambal gigi depan permanen
- cara menambal gigi depan yang patah dan bolong
- cara mengobati gigi depan berlubang
- metode perbaikan gigi
- contoh2 penambalan gigi yang hitam keropos
- cara menambal gigi yang benar
Baca Selengkapnya...

Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan (Gigi Kelinci) Maju dan Miring Tanpa Behel / Kawat Gigi (Cara Instan)

Cerita sas beberapa hari lalu ketika sas pas jadwal di kampoeng sas yaa (Jember, jatim), Nah.. seorang cewek cantik, baik hati dan tidak sombong dari kota Malang jauh jauh datang ke kampoeng sas hanya demi memiliki senyum indah, haduh... si mbak cantik ini terlalu berlebihan yaa soal sas hik hik :( padahal sas ya biasa biasa aja orangnya apalagi skill nya yaa, wah masih dibilang dibawah standart, sas pikir :D

Sebelum sas lanjut ke cerita soal gigi si mbak cantik ini yaa, sas ingin mengucapkan ma'af yang sebesar besarnya jika hasil perbaikan gigi milik si mbak cantik ini masihlah jauh dari kesempurnaan dan harapan. Seperti yang sas bilang di atas, skill sas masih lah di bawah standart dan jauh sangat dari hasil perbaikan dokter dokter spesialis dan Ahli gigi senior :)

Dan, sudah pasti tidak lupa sas ucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan dan kebesaran hati si mbak cantik ini, yang berkenan menerima segala kekurangan sas baik skill maupun hasil yang mbak cantik ini dapatkan :)

Oke, kembali ke lapppp topp :))

Singkat cerita aja yaa, gigi depan milik mbak cantik ini (Gigi Kelinci) pertumbuhanya di rasa sama mbak cantik ini kurang enak di pandang, di sambing agak maju ke depan juga terlihat miring dan miringnya berlawanan arah :) Jadi, waktu pertama kali berkomunikasi dengan sas, si mbak cantik ini berharap kedua gigi depanya bisa di perbaiki (dibuat lebih mundur dan rapi alias tidak miring.red) tanpa menggunakan kawat gigi / behel gigi.. Ntah karna alasan apa, sas kurang paham. Yang jelas, mbak cantik ini ingin perbaikan secaa instan heeee :)

Oke, sebelumnya.. Sas persembahkan foto jepretan sas sebelum gigi si mbak cantik ini sas obrak abrik :D

Gigi depan maju dan miring 1

Gigi depan maju dan miring 2
Yah, seperti paa foto di atas yaa, seperti itulah fakta kondisi gigi si mbak cantik dari malang ini :) Karna memang waktu proses sas tidak banyak bicara dan mengobrol, jadi.. kurang lebih 3 jam yaa sas berkonsentrasi pada gigi depan si mbak cantik ini, akhirnya.. dengan kerendahan hati dan rasa kekurangan sas, hasil di bawah ini lah yang bisa sas berikan pada kedua gigi depan mbak cantik ini. 

Foto hasil perbaikan merapikan gigi tanpa behel 1

Foto hasil perbaikan merapikan gigi tanpa behel 2
Sedikit senyum dari sas di atas, mudah"an bisa membuat si mbak cantik ini tersenyum lebih pd dan sedikit memiliki pesona hehehehe Amien :)

Sekali lagi sas haturkan pada mbak cantik dan baik hati ini, juga kepada sahabat sas terimakasih yang tiada batas atas semua kepercayaan dan dukungan nya :) Semoga kedamaian, ketentraman dan kelanaran rizky menyertai sahabat sas semua, sekali lagi amieeeeeennnnnn :))

Search Terms :
- kota pelajar
- merapikan gigi tanpa behel
- perawatan gigi rusak parah
- harga merapikan gigi depan
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel
- merawat gigi tanpa behel
- merapikan gigi tanpa behel
- cara ampuh merapikan susunan gigi dengan behel
- merapikan gigi dengan cepat dan tanpa kawat gigi
- Cara Merapikan Gigi Tanpa Bantuan Kawat Behel
- merapikan gigi secara instan
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel
- merapikan gigi tonggos
- cara merapikan gigi selain behel
- cara merapikan gigi tanpa behel dengan cepat
Baca Selengkapnya...

Seni Perbaikan S.A.S Tentang Gigi Keropos! Cek Cek Cek :D

Ntah, sas musti menyebutkan perbaikan dengan metode apa milik mas ganteng di bawah ini. Secara, satu gigi milik mas ganteng ini keropos hingga menyisakan sedikit gigi yang sehat dan itu sudah sangat dekat dengan gusi. Hemmm... Karna di satu sisi si mas ganteng ini ogah menggunakan gigi tiruan, dan inginya giginya kembali utuh lagi. Ya ya ya... Sas berpikir sejenak yaa :D
Oh iya.. Sebelumnya, yuk.. Cek dulu kondisi awal si mas gantengnya dibawah ini :)

Gigi depan keropos dan hitam
Yap, melihat kondisi gigi yang seperti itu yaa, sudah pasti sas harus berpikir sejenak soal hasil yang bisa mas ganteng ini dapatkan. Hemmm ;)

Dan, setelah cukup lama juga bersemedi dan melakukan sedikit perhitungan, hehehehe... Pastinya lah yaa, sebagai manusia biasa, sas banyak memohon pada sang Pencipta untuk di beri jalan dan ridho soal perbaikan gigi si mas ganteng ini, agar kembali mendapatkan senyum indahnya.


Akhirnya... :D


Foto hasil perbaikan gigi keropos dan hitam 1

Foto hasil perbaikan gigi keropos dan hitam 2
Juga seperti yang sas katakan di banyak postingan sas sebelumnya, hasil perbaikan sas sudah jelas dan sangat jelas masih jauh dari kesempurnaan dan harapan sahabat sas yaa, tapi... Semua itu, sas kembalikan pada cara pandang dan keyakinan masing masing. Heee, agar tidak ada perseteruan antara sesama (Emang sas ini ngomong apa ya? gak jelas) :D :D :D

Okelah, sebelum sas akhirni cerita gak nyambung ini, sas sebelumnya mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan sahabat sas kepada sas dan kususnya kepada mas ganteng ini. Thanks yaa :)

Search Terms :
- foto penambalan gigi depan yang berlubang hitam
- cara membuat gigi yang jarang bisa rapi
- cara mengobati gigi berlubang
- cara merawat gigi keropos
- gigi depan hitam setelah di tambal
- foto gigi setelah di tambal
- tambal gigi laser
- gigi keropos pada orang dewasa
- gimana caranya menanggulangi gigi yg rusak dan patah
- cara menanggulangi gigi keropos
- penanganan yang tepat untuk gigi berlubang keropos dan hitam
Baca Selengkapnya...

Penambalan Gigi Berlubang dan Pemasangan Gigi Tiruan Lepasan di Tukang Gigi S.A.S

Seperti judul di atas yaaa, di sini sahabat sas cantik dan baik hati mengalami gigi depan yang tanggal dan satu gigi lagi sedikit berlubang :)

Biar tidak banyak cerita, mungkin alangkah baiknya sas langsung aja yaa ke pokok permasalahan dan ke hasil jepretan sas soal foto si mbak cantik dan hasil hasil perbaikan versi tukang gigi sas. Mmmm..., mohon dimaklumi yaa, sas lagi buntu pikiranya yang mau banyak cerita hehehehe :))

Oke, langsung aja yaa, foto kondisi gigi si mbak cantiknya sebelum di perbaiki :)

Foto gigi depan ompong dan berlubang
Hemm... Seperti biasa yang sas lakukan, karna si mbak cantik ini tidak ingin giginya habis gara" kuman karies, jadi... si mbaknya meminta sas untuk mengatasi satu gigi yang berlubang itu sebelum di lakukanya pemasangan gigi tiruan :)

Foto gigi depan ompong dua
Yap, foto diatas setelah sas memperbaiki satu gigi si mbak cantiknya yang bolong dan hitam itu, dan untuk selanjutnya :D


Buat sas, kesempurnaan hanya milik Yang Esa, dan keindahan perbaikan gigi sudah pasti di dokter gigi lah yaa ahlinya :) Jadi, perbaikan versi tukang gigi sas masih lah sangat jauh dari kesempurnaan dan keindahan hemmm :) Tapi, sas mengucapkan banyak banyak terimakasih yaa buat sahabat sas yang sudah percaya sama sas dan memaklumi keterbatasan sas soal hasil perbaikan gigi sahabat sas :)

Search Terms :
- foto gigi palsu lepas pasang
- gigi tiruan arilik
- sebelum dan sesudah setelah menggunakan gigi palsu tiruan lepas pasang
- foto cewek bergigi palsu
- gigi palsu akrilik
- gigi tiruan buatan tukang gigi
- contoh cewek menggunakan gigi palsu
Baca Selengkapnya...

Cara dan Seni S.A.S Memasang Gigi Tiruan! Cekidot :)

Jujur saja yaa, sas pribadi sebagai tukang gigi, ingat.. tukang gigi loh yaa dan bukan dokter. Setiap menghadapi masalah gigi, rasa takut selalu saja menghantui sas, seperti pocong :D Yah, rasa takut sas tidak dapat memberikan hasil sempurna buat sahabat sas, dan hingga saat ini pun, detik ini juga perasan itu masih saja mengikuti.. Sas sendiri menganggap itu mungkin suatu yang wajar, naluri manusia kali yaa :) 

Akan tetapi (Sok lagi sas ngomongnya.red) :D, ada yang sas perlu syukuri juga dengan rasa takut tersebut.. Karna apa? Yaa.. Karna rasa takut itu lah yaa yang membuat sas selalu dan selalu hati hati juga ekstra teliti dan harus fokus soal hasil yang nantinya bisa sas berikan kepada sahabat sas :)

Seperti contoh kasus gigi tiruan milik sahabat sas yang ganteng ini, dia orangnya juga baik, sopan dan sudah pasti sas sangat dan sangat menghormati sahabat sas yang satu ini :)

Oke, sedikit cerita aja dari sas yaa.. Mas ganteng dan baik hati ini awalnya memiliki gigi keropos hingga pada akhirnya mahkota gigi mas ganteng ini habis dimakan semut, eh salah deng.. maksudnya di grogoti kuman Karies :)) Entah dulu seperti apa cerita detailnya, sas kurang paham. Hanya saja, pemasangan satu gigi tiruan milik mas ganteng ini tidak sesuai dengan estetika, entah siapa yang membuatnya dulu, itu bukan urusan sas hehehe :)) Kalo sahabat sas setuju, tolong bagi bagi jempolnya yaaa :D

Lanjut, ke foto kondisi awal gigi si mas ganteng ini sebelum tersentuh tangan sas :)

Foto gigi palsu / gigi tiruan non estetika 1

Foto gigi palsu / gigi tiruan non estetika 2

Foto di atas cukup jelas kan sahabat sas? dua gigi depan milik mas ganteng ini seharusnya kembar, sama besar dan sama panjang. Dan itulah hukum yang harus dipatuhi untuk mendapat sedikit senyum indah si mas ganteng ini :)

Oke, sebelumnya sas mohon ma'af yaa.. karna saking fokus dan takutnya sas tidak dapat memberi sedikit senyum indah buat mas ganteng ini, sas lupa mengambil gambar kondisi gigi si mas nya waktu gigi tiruanya terlepas (kondisi satu giginya yang tanggal/ompong.red) :)) Jadi, sas hanya bisa memberi foto hasil akhir dari pemasangan gigi tiruan versi sas dan sedikit sentuhan sentuhan kecil dengan harapan sas bisa memberikan sedikit senyum indah buat si mas ganteng dan baik hatinya ini :)

To the poin aja yaa.. Hasil sementara pemasangan gigi palsu milik mas ganteng ini dan sebelum finishing
Hasil pemasangan gigi tiruan versi sas 1
Dan, untuk hasil akhirnya yaa... Setelah sedikit memainkan tangan sas dengan sentuhan sentuhan kecil, Alhamdulillah sas ucapkan :)

Hasil pemasangan gigi tiruan versi sas 2

Hasil di atas, sebenarnya masih laah sangat jauh dari kesempurnaan dan harapan terbaik.. Jadi, sas mohon ma'af yang sebesar besarnya kepada sahabat sas yang satu ini juga sahabat sas yang lain mengingat keterbatasan skil, seni dan imajinasi sas, dan. sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih sas haturkan buat semua sahabat sas atas kepercayaan dan juga kebesaran hati kalian, semoga itu bisa membuat sas bisa lebih belajar dan belajar lagi yaa :) Thanks :)

Search Terms :
- Gambar untuk gigi tiruan
- Gigi Tiruan Seindah Gigi Asli
- Macam Gigi Tiruan
- gigi tiruan sebagian lepasan akrilik
- pemasangan gigi tiruan sesuai estetika
- dental estetik
- jasa pemasangan gigi palsu gigi tiruan di jateng dan jatim
- gigi palsu permanen
- Jenis – Jenis Gigi Palsu
- cara pemasangan gigi palsu
Baca Selengkapnya...