Bongkar dan Mengganti Tambalan Lama Dengan Veneer Versi Tukang Gigi S.A.S! Otewe Paiton (Jawa Timur)

Tidak jauh dari kasus kasus gigi sebelumnya yah.. Ibu cantik dan baik hati dari Kota Paiton ini mengeluhkan kepada sas soal hasil tambalan kedua gigi depan nya yang katanya masih kurang enak di pandang mata he he he.. Setelah cerita cerita soal perbaikanya dulu.. Waaw lah, sempat kaget tapi biasa aja he he he udah sering juga sas nemuin kasus gini Hehehe.. Biarlah jadi rahasia sas dan ihu cantik ini aja lah yaaa soal penambal pertamanya hehehehe :)

Oke.. langsung aja lah.. monggo kita intip dulu hasil tambalan lamanua ibu cantik ini yang katanya kurang enak di pandang mata hehehe :D


Tambalan lama non estetika 1

Tambalan lama non estetika 2
Oke.. setelah sas menjelaskan proses proses yang bakalan sas lakukan dan setelah mendapat persetujuan dari sinibu cantinya ini lah pastinya yaaa he he he...

To the point :) 1,5jam kemudian



Search Terms :
- veneer gigi
- tambalan gigi non estetika
- tambalan gigi untuk mempercantik gigi
- cara merapihkan danmempercantik gigi
- tambal gigi bolong
- veneer untuk gigi keropos
- gigi keropos berlubang dan hitam di veneer
- mengatasi gigi depan berlubang dan hitam
Baca Selengkapnya...

Tentang Estetika Gigi Versi Tukang Gigi Sas..! Thanks Untuk Sahabat S.a.s from Kota Bangil

Dua hari setelah sas otewe Surabaya dan Probolinggo.. Maksud hati ingin santai sejenak dan free dulu urusan gigi.. Eh, ponsel sas bunyi petanda ada pesanmasuk dari Whatsapp.. Haduh, sas lupa kalo ada jani sama mbak cantik dan baik hati dari Kota Bangil mau berkunjung ke gubuk sas yang sangat sederhana.. Lagi lagi, sas batal mem free kan pikiran sas soal gigi hehehe.. Okelah.. Janji musti di tepatin he he he :))

Tapi singkat cerita aja lah yaa.. Cz, sas juga sedikit capek ini ngetik ngetik he he he pikiran agak buntu. Jadi, langsung ke kondisi gigi si mbak cantiknya sebelum sas eksekusi :)

Foto gigi depan miring dan beda panjang 1

Foto gigi depan miring dan beda panjang 2
Harapan si mbak cantik ini ingin membuang atau merapikan kedua gigi taring nya agar sama dengan gigi yang lainya.. Waw.. sebelum harapan itu sas kabulkan.. Sas menyarankan agar kedua gigi dingsulnya yang bikin manis itu di pertahan kan dengan kondisi seperti itu.. Tapi, fokus sama ke empat gigi depan si mbak cantik itu.. :)

Setelah di pikir pikir dan ngobrol panjang lebar (debat debat kecil.red) hehehe.. Akhirnya si mbak cantik ini pun menyutujui saran sas.. dan, mulailah eksekusi hemmm... Dan, kurang lebih 1,5jam kemudian.. :)

Foto hasil perbaikan  gigi depan miring dan beda panjang 1

Foto hasil perbaikan  gigi depan miring dan beda panjang 2
Lagi lagi, hasil perbaikan versi sas masih jauh dari sempurna.. Hemm.. Sas masih belum bisa menyaingi keindahan dan kesempurnaan buatan Tuhan he he he.. Ngimpi kali yaa :D Tapi setidaknya lah.. sas bisa menyumbang sedikit senyum indah kepada mbak cantiknya di atas :) Dan, tak lupa sas ucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan yang mbak cantik ini berikan :)

Search Terms :
- gigi miring dan cara merapikanya
- solusi gigi depan miring
- cara instan mengatasi gigi depan miring
- merapihkan gigi
- cara merapikan gigi tanpa behel
- mengatasi gigi miring 
- mengatasi gigi tidak rapi
- gigi deri tidak rata
- cara meratakan gigi
- cara mempercantik bentuk gigi
Baca Selengkapnya...

Hasil Perbaikan / Merapikan Gigi Depan Miring Tanpa Behel (Kawat Gigi.red) dan Bunny Smile (Gigi Kelinci)

Cerita ini datang dari salah seorang sahabat sas, cantik, seorang pramugari baik hati dan tidak sombong he he he :D yang sebelumnya pernah mengeluhkan soal gigi depanya yang miring dan agak maju kedepan. Hemmm... Lagi lagi.. sas diminta menyulap gigi depan si mbak cantik ini dengan tidak harus menggunakan behel.. Haduh, sudah pasti lah yaa sas bakalan mumet lagi :D

Yang jelas, cerita ini sas bawa sebelum sas eksekusi gigi milik mbak cantik seorang PNS sahabat sas dari kota Probolinggo (Baca Disini : Hasil Perbaikan Estetika Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S! On The Way Kota Probolinggo)

Tapi sebelumnya, monggo kita intip sama sama kondisi gigi si mbak cantik nya di bawah ini :)

Gigi depan miring dan maju 1


Gigi depan miring dan maju 2
Yang bikin sas pusing soal gigi si mbak cantik ini.. Gigi nya bisa lurus dan sedikit dibikin kayak gigi marmut he he he.. Okelah.. Sas coba.. Bismillah :)

Meskipun hasilnya masih jauh dari sempurna, Mudah mudahan berkenan di hati si mbak cantik ini yaa :)) And setelah 1,5jam kemudian :D

Foto hasil perbaikan Gigi depan miring dan maju 1

Foto hasil perbaikan Gigi depan miring dan maju 2

Foto hasil perbaikan Gigi depan miring dan maju 3
Meski bagaimanapun, sas sadar lah ya pastinya jika hasil perbaikan versi sas masih jauh dan sangat jauh dari sempurna :) Dan, sas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada mbak cantiknya juga sahabat sas yang lain atas kepercayaan yang kalian berikan. :)

Search Terms :
- gigi depanmiring dan maju
- cara merapihkan gigi miring danmaju
- merapikan gigi maju tanpa behel
- cara meluruskan gigi miring tanpa bantuan behel / kawat gigi
- merapikan gigi tanpa behel
- veneer untuk gigi miring
- ahli tukang veneer gigi
- ahli estetika gigi 
- ahli tukang gigi jawa tengah jawa timur
Baca Selengkapnya...

Restorasi / Perbaiki Veneer Lama Non Estetika! S.A.S in Jember City

Beberapa hati lalu.. Sas sempat di sms sama sahabat sas yang tentunay cantik dan baik hati hemmm.. Itu waktu sas sedang otewe Probolinggo, jadi sas berjanji pada mbak cantik ini akanmenemui snya setelah pulang ke jember lagi :)

Sebelumnya si mbak cantik ini mengeluhkan soal hasil perbaikan giginya yang kurang enak di pandang.. Yap, awalnya gigi satu gigi depan si mbak cantik ini keropos hampir setengah gigi.. Dan sudah di lapisi / di veneer sama pak.. (Sensor.red) hehehehe :)) Upss...

Yuk, kita intip dulu foto kondisi gigi si mbak cantiknya sebelum sas eksekusi gigi si mbak cantiknya ini :)

Veneer gigi non estetika 1

Veneer gigi non estetika 2
Oke.. Langsung aja yah, setelah melihat langsung kondisi gigi si mbak cantiknya dan ngobrol ngobrol sebentar soal proses yang akan sas lakukan.. Akhirnya sas bongkar aja veneer nya hehehe, lalu.. Eksekusi..

Alhasil :)
hasil perbaikan Veneer gigi non estetika 1

hasil perbaikan Veneer gigi non estetika 2
Hemmmm... Sebenernya hasil perbaikan versi sas juga masih jauh sempurna sih, tapi setidaknya sas bisa merubah dan memberi sedikit senyum indah kepada mbak cantiknya. Dan, thanks juga atas kepercayaan yang sudah mbak cantik ini berikan kepada sas :)

Search Tearms :
- cara cara meratakan gigi
- apakah tukang gigi bisa merapatkan gigi yang jarang?
- cara mengatasi gigi patah setengah
- apa itu sas gigi
- gigi rusak
- memperbaiki gigi yang pecah
- tambal gigi depan yang patah
- cara mempercantik gigi
- estetika gigi
- gigi rusak parah karna keropos
- mengatasi gigi depan keropos dan hitam
Baca Selengkapnya...

Hasil Perbaikan Estetika Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S! On The Way Kota Probolinggo

Beberapa hari lalu.. Sas sempat di sms oleh seorang ibu cantik dan baik hati.. Kalo ngelewatin Kota Probolinggo, dimohon untuk mampir karna keponakanya sedikit ada masalah dengan gigi nya ;)

Yap, kebetulan sehari setelah nya sas pas ada panggilan hati sahabat sas di sby hehehe.. Jadi, sas pun bilang sama ibu cantik tersebut siap mampir sepulangnya dari Kota Surabaya :)

Singkat cerita yaaa.. Monggo kita intip kondisi gigi si mbak cantik keponakan ibu tersebut :)


Foto gigi depan miring 1

Foto gigi depan miring 2
Oke.. Sebelum melakukan eksekusi sas danmbak cantik nya ini sempat ngobrol ngobrol soal perbaikan seperti apa yang kiranya bisa membuat si mbak cantik ini bisa tersenyum indah hehehehe :D

Nah, pertanyaan itu yang bikin sas sedikit pusing karna sebelumnya menurut cerita si mbak cantik ini, gigi nya sebelumnya pernah di behel dan pemakaian selama lebih dari setahun setengah ternyata masih tidak bisa memberikan senyum yang ngena hehehe.. Pas sas tanya dulu behelnya pasang dimana, si mbak cantik pun bercerita panjang lebar, dan sas pun hanya bisa jawab Oooooo hehehehe (Rahasi yaaa.red) :D

Oke, singkat cerita.. setelah sas amati gigi depan atas si mbak cantik ini.. Akhirnya sas dapat sedikit ide, Oke.. Tanpa behel dan sedikit melakukan pelapisan dan  pada beberapa gigi depan si mbak cantik ini..
Meskipun masih bisa dibilang jauh dari sempurna, alhasil

Foto hasil perbaikan gigi depan miring 1

Foto hasil perbaikan gigi depan miring
Yap, tidak banyak kata yang bisa sas sampaikan.. Yang jelas, sas bener bener mengucapkan terimakasih yang tiada batas atas kepercayaan yang mbak cantik juga bersetatus sebagai PNS ini berikan. Meskipun masih jauh dari sempurna, sas cukup senang juga sih bisa sedikit menyumbang senyum cantik kepada si mbak cantik nya.. he he he :D

Search Terms :
- cara cara meratakan gigi
- cara mengatasi gigi maju tanpa behel
- cara merapikan gigi

- ahli perbaikan gigi miring
- cara mengatasi gigi depan miring
- gigi depan miring
- contoh gigi yang bisa di veneer
- perbaikan gigi denagan veneer
- veneer untuk merapikan gigi
- merapikian gigi dengan veneer
Baca Selengkapnya...