Menyulap Gigi Depan Miring dan Keropos (Perbaikan Tambalan Lama.red) Menjadi Lurus dan Rapi Tanpa Behel / Kawat Gigi! S.A.S Otw Malang, Again!

Hari ke-2 setelah perbaikan gigi depan keropos dan hitam milik mbak cantik di Nganjuk yaa, akhirnya sas ke Malang lagi setelah 10harian sebelumnya sas juga ke malang hehehe :))

Oke, kali ini yaa... Sahabat sas yang satu ini adalah seorang ibu cantik, baik hati juga pemilik Salon (Violet), Furniture juga Warnet hehehe :)) Kerren yaaa (y)

Oke.. Sebelumnya yaa, si mbak cantik ini kaget melihat partner kerjanya yang setelah kecelakaan dan kedua giginya patah, sudah utuh kembali dan cakep kembali (Cek DISNI Partner kerja si mbaknya.red), Nah.. dari si mas ganteng itu si mbak cantik ini coba menghubungi sas dan mengeluhkan soal giginya yang miring, agak maju dan beberapa tambalan nya kelihatan.

Hemmm.., Gampang gampang susah hehehe.. Yah, gampang kalo cuma dilihat dan susah kalo sudah mikir mikir danmikir buat berimajinasi :D

Yah.. Seperti biasa yang sas lakukan sebelum melakukan eksekusi yaa, sas akan menjelaskan tahap tahap yang akan sas lakukan.. Tentang meluruskan kedua gigi si mbak cantik ini, Memundurkan giginya yang sedikit maju dan menyulap bekas tambalan lama nya agar tidak terlihat hehehehe... Lebay sekali sas ini yaa :))

Tapi sebelumnya, yuk... Lihat dulu kondisi gigi si mbak cantik ini!

Foto gigi depan miring, maju dan keropos 1

Foto gigi depan miring, maju dan keropos 2
Hemmmm... Harapan si mbak cantik ini yaa, kedua gigi depanya dibikin lurus dan sedikit dibikin kayak gigi marmut, eh salah deng.. maksudnya Gigi Kelinci (Bunny Smile.red) Hehehehe.. dan Dalam ke mumetan, sas pun bilang siap mbak yu :))

Lagi lagi di Malang sas tidak bisa mendapatkan detail foto tahap tahap perbaikan si mbak cantik ini yaa.. Karna sas sendiri pengen cepat selesai, Karna udah siang dan sas kewatir kalo nanti si mbak cantiknya ada tamu yang mau nyalon duh... :)) 

Mmmmm.... Ntah berapa jam sas berperang dengan imajinasi dan berapa kali pula sas mengusap keringat di dahi sas, sas tidak menghitungnya hehehehe... Sekitar 2,5jam an mungkin yaaa, sas meng eksekusi ke empat gigi depan si mbak cantik ini hehehehe :))

Alhasil...!
Veneer perbaikan gigi maju, miring, berlubang dan keropos  juga gigi kelinci 1
Veneer perbaikan gigi maju, miring, berlubang dan keropos  juga gigi kelinci 2
Yap, foto hasil perbaikan milik mbak cantik ini memang kurang jelas yaa, karna memang hp sas waktu itu sudah pada low batt.. maklum, dua hari di jalan. Hanya mengandalkan power bank dan batt cadangan.. Hikz, jadi hasil pengambilan gambar kurang maksimal... Duh, mohon ma'af yang sebesar besarnya yaaa :)) Tapi, testimoni langsung aja ke si mbak nya aja :))

Dan, buat si mbak cantiknya, sas benar benar mengucapkan banyak terimakasih atas semua kepercayaan nya.. Kebaikannya juga Secangkir Kopi hitam nya yaa, hemmm :))dan sas juga minta ma'af yang sebesar besarnya ya mbak, mungkin.. Jika hasil perbaikan versi sas masih belum ngena di hati si mbak cantiknya :) Karna hasil karya tangan sas masih jauh dari hasil perbaikan Dokter spesialis juga kesempurnaan buatan Tuhan :)

Sas juga do'ain, semoga Usaha Salon, Furniture dan Warnetnya Semakin maju Lancar Jaya.. Amien hehehehe... Oh iya, buat sahabat sas yang di malang.. Mungkin pengen kenal langsung sama si mbak cantiknya yaa mongo monggo.. Si mbak cantik ini juga tidak keberatan katanya jika alamat juga no hp nya di ikut sertakan di postingan sas :)) Yaaa, Mungkin ada yang mau Nyalon (Perawatan Kecantikan), butuh koleksi furniture dan atau sekedar santai di warnet.. Mongo mongo :))

VIOLET Salon, Furniture dan Net, Hp : 081999600101
Jln. Ikan Nus No.6/22, Kemirahan Gang 3 - Malang

Search Terms :
- Merapikan dengan veneer
- Biaya meratakan gigi tanpa behel
- merapikan gigi miring tanpa behel
- cara memundurkan gigi tanpa behel
- perbaikan gigi maju satu
- cara meratakan gigi maju
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel

- tips mengundurkan gigi tanpa di behel
- cara mengatasi gigi jarang
- cara merapikan gigi tidak rata
- bagaimana cara meratakan gigi tanpa kawat gigi
Baca Selengkapnya...

S.A.S Otw Nganjuk! Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Hitam, Keropos, Berlubang :))

Yap, kali ini cerita sas datang dari sahabat sas yang jauh di sana hehehe.. Nganjuk, Jatim..! Yah, bersama keponakan sas (sas jogja) mencoba untuk berpetualang ke beberapa kota sekedar ingin jalan jalan dan juga memenuhi permintaan sahabat sas hehehehe...

Oke, karna rute sas waktu itu Nganjuk dan malang.. Jadi, sas ngebolang 2hari lah yaa makan tidur di jalan hehehehe...:))

Gigi milik sahabat sas ini, seorang ibu cantk dan baik hati sebelumnya pernah di tambal yaa.. Dan, si mbak cantik ini mengeluh karna hasil tambalan sebelumnya tidak sesuai yang di harapkan. Si mbak cantik ini ingin lebih natural katanya hehehe :))

karna waktu itu sas melewati perjalanan 8 jam yaa, jember - nganjuk...! Jadi, waktu pertama kali ketemu sama si mbak nya, sas gak sempat deh yaa jepret jepret kondisi tambalan yang sebelumnya.. Duh, wes capek cah :)) Tapi untungnya, sas masih ingat waktu selesai pembongkaran tambalan lama milik mbak cantik ini.. Yuk..

Foto Gigi depan berlubang, Hitam dan keropos 1

Foto Gigi depan berlubang, Hitam dan keropos 2
Yap, dari kondisi di atas si mbak cantik lumayan kaget karna awal di tambal dulu, keroposnya tidak separah itu hehehehe... Yaaa, sas hanya bisa menjawab, jika tambalan akrilik tidak dapat mencegah gigi keropos.. Cz, dia tidak mau menempel sama gigi, hanya menempati lubang gigi aja..

Lanjut, setelah bincang bincang soal penambalan dan perbaikan versi sas tentang tahap tahapnya... Dan, sudah ada kesepakatan bersama ya tentunya... Akhirnya, sas mulai melakukan eksekusi hehehehe :)) dan 2,5 jam setelahnya.. Huh :((

Foto gigi berlubang dan hitam setelah di tambal resin komposite 1

Foto gigi berlubang dan hitam setelah di tambal resin komposite 2

Foto gigi berlubang dan hitam setelah di tambal resin komposite 3
Yah.. dari ccerita di atas yaa tetap aja seni perbaikan sas masih di bawah hasil perbaikan tukang gigi senior dan para dokter spesialis heemmm Tapi, cukup senang juga karna si mbak cantik nya mau menerima kekurangan sas dari segi alat juga skill yang bisa sas berikan. Juga, tak lupa sas mengucapkan banyak banyak terimakasih yaa buat si mbak cantik nya atas semua kepercayaan nya kepada sas :))

Search Terms :
- tambal gigi depan yang hitam
- tambal gigi depa
- gambar gambar gigi yang rusak
- cara mengatasi gigi keropos dan hitam
- tukang tambal gigi
- ahli tambal gigi keropos
- tambalan gigi yang bagus
- tambal gigi komposite
- resin komposite
Baca Selengkapnya...

Seni Penambalan (Perbaikan / Pembenahan) Gigi Berlubang Keropos dan Hitam Versi Tukang Gigi

Buat sas sendiri yaa, perbaikan gigi berlubang hitam dan keropos bukan sekedar menambal dengan bahan tambalan yang bagus dan apik, Tapi.. Seni pembentukan dan estetika juga termasuk hal penting yang harus di perhatikan. Hehehehehe.... :))

Yap, kali ini.. Perbaikan gigi yang akan sas ceritakan, datang dari sahabat sas yang cantik dan baik hati. Kebetulan beberapa hari yang lalu (20-03-2015) sas otw Lumajang, yang kebetulan sahabat sas yang cantik ini tidak bisa berkunjung ke rumah sas di jember karna si mbak nya lagi memiliki baby yang masih berumur kurang satu tahun. Yap, okelah.. Sas otw :))

Singkat cerita aja yaa, foto pertama yang sas biasa lakukan.. Mengambil contoh gigi sebelum perbaikan atau kondisi gigi si mbak cantik yang sebenarnya, keropos, hitam dan berlubang :)

Foto gigi berlubang hitam keropos dan kusam 1

Foto gigi berlubang hitam keropos dan kusam 2
Oke, setelah melalui kesepakatan antara sas dan si mbak cantiknya tentang proses dan metode perbaikanya, kurang lebih 1,5jam yaa sas dibikin sedikit pening hehehehehe :)) cz, dilihat dari bentuk gigi yang sebenarnya, gigi si mbak cantik ini awalnya sedikit miring untuk gigi yang sebelah kiri (gigi yang lebih kusam). Nah, disini sas sendiri bukan hanya sekedar menambal kedua gigi depan si mbak cantik ini, tapi gimana caranya nanti hasil yang bisa mbak cantik ini peroleh, kedua gigi si mbk cantik ini di samping terlihat alami juga sedikit berbeda dari bentuk sebelumnya, jadi harus terlihat lebih lurus agar ngena di senymnya :)) And Than....

Foto hasil pembenahan pada gigi depan yang berlubang hitam 1

Foto hasil pembenahan pada gigi depan yang berlubang hitam 2
Hemmm... Memang yaa, hasil perbaikan di atas sebenarnya masih jauh dari kesempurnaan jika di bandingnkan dengan ahli gigi senior ataupun hasil dari Dokter spesialis.. Akan tetapi, ketidak sempurnaan dari sas setidaknya dapat memberikan sedikit senyum indah kepada sahabat sas yang cantik dan baik hati ini pada kususnya hehehehe.. Sas juga mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya atas segala kepercayaan yang sahabat sas berikan. Pokoknya spesial thanks lah yaa buat sahabat sahabat sas :)

Search Terms :
- biaya tambal gigi di ahli gigi
- tukang ahli tambal gigi 
- cara menambal gigi yang benar
- metode penambalan gigi keropos hitam berlubang
- gigi depan kusam
- cewek gigi hitam
- foto hasil perbaikan pembenahan pada gigi hitam berlubang
- gigi depan bolong bolong
Baca Selengkapnya...

Mengganti Tambalan Gigi Depan Patah Non Estetika dengan Tambalan Versi Tukang Gigi S.A.S Jember :)

Usai dari perjalanan sas di malang yaa, setelah perbaikan mas ganteng sebelumnya (Lihat di S.A.S Otw Malang! Foto Hasil Perbaikan Dua Gigi Depan Patah dan Maju Sahabat S.A.S ) sas otw jember alias pulkam karna hari berikutnya sas sudah punya janji sama sahabat sas yang dari probolinggo. Yah, sahabat sas cowok ganteng dan baik hati ini ingin memperbaiki gigi tambalannya yang sebelumnya patah dan tidak sesuai yang di harapkan, Katanya sih gitu.. Nah, untuk lebih jelasnya.. Monggo :)

Foto perbaikan gigi patah non estetika 1
Nah, foto di atas adalah hasil penambalan gigi patah dengan bahan Akrilik hemmm... Jadi, secara ilmu perbaikan gigi memang bisa dibilang akan jauh sekali menemui kecantikan gigi yang di harapkan. karna bahan akrilik tidak melekat kuat pada gigi :)

And than, sas pun melepas tambalan lama milik mas ganteng ini yang gigi sebenarnya sudah di kecilin dan kikir sebelumnya.. Alhasil, gigi yang sebelumnya sehat juga bersih akhirnya mulai keropos dan menguning. Alamaaaaakkkk :)) Lagi lagi sas kebagian perbaikan gigi yang sedikit rumit hehehehe...
Foto perbaikan gigi patah non estetika 2

Foto gigi depan patah dan keropos
Yap, Karna sebelumnya mas ganteng ini tidak mengirim foto kondisi giginya kepada sas, seperti halnya sahabat sahabat sas yang lain. Jadi, ide juga seni yang musti sas lakukan juga mendadak.. Gimana caranya gigi depan yang patah dan sudah mulai menguning milik mas ganteng ini kembali utuh dan sesuai yang di harapkan.. Yuk, lanjut aja ke hasil selanjutnya :))

Gambar gigi patah dan hasil setelah penambalan dan perbaikan 1

Gambar gigi patah dan hasil setelah penambalan dan perbaikan 2
Sebelumnya yaaa, sas mengucapkan banyak banyak terimakasih yag tiada batas kepada mas ganteng ini yang sudah jauh jauh datang dari probolinggo ke jember hanya masalah gigi depan nya yang patah. Duh, jadi malu... Padahal masih banyak lah pastinya yaa para tukang gigi senior yang hasil perbaikanya jauh lebih perfect dari sas :( Dan, mudah mudahan hasil tidak sempurna dari sas di atas, dapat sedikit mengembalikan senyum indah si mas ganteng nya.,. Amien :)

Search Terms :
- cara mengatasi gigi depan patah
- cara memperbaiki tambalan gigi patah yang jelek
- tambalan gigi akrilik
- foto hasil perbaikan gigi after before
- ahli kecantikan gigi
- tukang merapikan gigi
- ahli merapikan gigi
Baca Selengkapnya...

S.A.S Otw Malang! Foto Hasil Perbaikan Dua Gigi Depan Patah dan Maju Sahabat S.A.S

Beberapa minggu yang lalu, sas sempat di bbm sama sahabat sas yang ganteng dan baik hati dari Malang. Mas ganteng ini mengeluhkan soal gigi depanya yang patah akibat terjatuh dari motor. Karna posisi sas waktu itu masih diPati, Jawa Tengah yaaa, tempat sas merintis pekerjaan sas tentang perbaikan gigi, jadi.. kepada mas ganteng ini sas menjanjikan akan datang malang sekalian mengunjungi beberapa sahabat sas yang sebelumnya meminta sas untuk datang hehehe...

Oke, sas tidak mau banyak cerita soal jalan jalan sas ke malang yaa.. Langsung aja ke pokok permasalahan :)

Foto gigi depan patah dan sebelum perbaikan 1

Foto gigi depan patah dan sebelum perbaikan 2

Foto gigi depan patah dan sebelum perbaikan 3

Yap, dari foto di atas, jelas kan yaa.. Kedua gigi depan mas ganteng ini patah dan katanya lagi.. Mas ganteng ini mengalami kesulitan waktu makan sate. Cz, gigi depanya tidak berfungsi :) Sabar mas yaa, Insyaallah sas akan mengembalikan senyum indah anda hehehehe.. Lebay :)

Oke, disini permintaan mas ganteng ini di samping kedua giginya ingin terlihat utuh kembali.. Si mas ganteng di atas ingin kedua giginya yang patah terlihat lebih mundur. Karna sebelumnya, sebelum kedua gigi depan mas ganteng ini patah, kedua giginya agak maju kedepan.. Maka, Oke sas menjawabnya. :))

Butuh waktu sekitar 2,5jam lah sas berkonsentrasi, berimajinasi dan berpikir keras soal hasil yang bisa sas berikan kepada mas ganteng ini. Akhirnya :)
Foto hasil perbaikan / penyambungan dan penambalan gigi depan patah 1

Foto hasil perbaikan / penyambungan dan penambalan gigi depan patah 2

Foto hasil perbaikan / penyambungan dan penambalan gigi depan patah 3
Hemmm... Memang yaa, hasil yang bisa sas berikan masih lah jauh dari kesempurnaan dan juga masih jauh dari harapan. Karna sas sendiri percaya, secanggih dan se hebat skill manusia, tidak lah cukup bisa menyaingi hasil ciptaan Tuhan hemmm :)

Dan, sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan mas ganteng ini juga keramahan semua keluarga waktu sas berkunjung ke Kediaman mas ganteng ini :)) Mudah Mudahan, setelah kejadian yang mengakibatkan kedua gigi mas ganteng ini patah tidak akan pernah lagi terulang yaa.. Juga, keselamatan buat mas ganteng serta semua keluarga Amieeeennn :)

Search Terms :
- foto gigi depan patah dan seelah di sambung
- gigi patah di sambung
- gambar gigi patah yang di tambal
- tambal gigi depan patah
- gigi patah
- solusi gigi depan patah akibat kecelakaan
- cara mengatasi gigi depan yang patah akibat terjatuh
Baca Selengkapnya...