Perbaikan, Restorasi Gigi Berlubang Keropos dan Pemasangan Gigi Tiruan! Masih Otw Wonogiri

Sebenernya cerita ini lanjutan dari postingan sas sebelumnya (Lihat : Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang Keropos dan Hitam! S.A.S Otw Wonogiri, Solo) karna memang si mas ganteng sebelumnya dengan mas ganteng ini masih kakak beradik hehehehe, hanya saja waktu sas ke rumah mas ganteng ini, waktu sas sudah kemaleman dan sudah kecapek'an.. Jadi, daripada sas paksain tapi hasil kurang maksimal gara" konsentrasi sas sudah berkurang, mending sas balik lagi dah Pati - Wonogiri PP hehehe, setidaknya, hasil yang mas ganteng ini peroleh tidak terlalu mengecewakan, pasalnya, hasil perbaikan versi sas gimana gimana masih saja tetap jauh dari sempurna :)

Oke, sebelumnya... Intip dulu lah kondisi si kakak ganteng dari postingan sebelumnya! :)

Gigi depan keropos dan ompong 1

Gigi depan keropos dan ompong 2
Di facebook pribadi sas (@Oiqs be Smile) sas sempat upload ni foto mas ganteng dengan status "Ini nih yang bikin pala pusing"! Hehehehe.. yah, emang faktanya begitu.. Mengingat kondisi gigi si mas ganteng ini huh.. Bener bener butuh konsentrasi penuh. Tapi, sas sangat bersyukur yaa... Atas kesabaran dan kerjasamanya dengan mas ganteng ini.. Ahirnya, sas bisa juga menyelesaikan dan mengahiri mumetnya sas hehehehe :))

Alhasil... Eng ing eng :D

Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan ompong 1

Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan ompong 2
Sebelumnya yaa, sas bener bener mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada mas mas ganteng dan baik hati ini, yang notabenenya mereka bersaudara hehehe :)) Sas juga memohon maaf yang sebesar besarnya atas semua kepercayaan dan kebaikan kalian waktu sas di sana hehehe... Do'a sas, mudah mudahan mas mas ganteng ini di kasih kemudahan rizki juga ketentraman dalam keluarga, amien... Makasih :)

Search Terms :
- gigi keropos parah
- gigi rusak parah
- gigi depan berlubang
- gigi keropos sudah parah
- perbaikan gigi yang rusak parah
- solusi gigi depan keropos
- tips mengatasi gigi keropos di depan
- celah celah gigi hitam
- ciri ciri gigi depan keropos
- hasil erbaikan gigi depan yang keropos parah
- foto unik gigi rapi dari sebelumnya rusak parah
- foto gigi unik
Baca Selengkapnya...

Senyum Cantik dan Unik Bunny Smile (Gigi Kelinci) Versi S.A.S :)

Seperti penampakan Bunny Smile (Gigi Kelinci.red) sebelumnya (Lihat Disini) yang biasanya buat candaan sas menjadi "Gigi Marmut" hehehe... :)) Salah satu sahabat sas yang cantik dan baik hati ini juga ingin memiliki gigi yang penampakanya kayak kelinci, katanya sih kelinci hehehe :)) Karna memang secara struktur dan estetika kondisi gigi si mbak cantik ini tidak ada masalah.. Hanya katanya pengen yang terlihat sedikit unik pas ketawa hehehe :))

Kondisi gigi sebelumnya, yuk... Lihat dulu!

Foto gigi sebelum dijadikan bunny smile 1

Foto gigi sebelum dijadikan bunny smile 2
Benar kan, gigi milik si mbak cantik ini gak ada masalah...! yang jadi masalah, mbak cantik dan baik hati ini pengen sesuatu yang unik.. Ya, masalahnya sas musti sedikit mumet lah yaa... Pasalnya, musti fokus sama Seni & Imajinasi, agar gigi kelinci yang si mbak cantik ini sesuai yang di harapkan hehehehe... Yuk, 2,5jam setelah proses eksekusi di lakukan :D

Gigi Kelinci (Bunny Smile) 1

Gigi Kelinci (Bunny Smile) 2

Gigi Kelinci (Bunny Smile) 3

Gigi Kelinci (Bunny Smile) 4
Search Terms :
- Gambar untuk gigi kelinci
- Manisnya wanita-wanita ini ber-gigi kelinci
- Tren Gigi Kelinci dengan Veneer seperti Olla Ramlan
- Veneer gigi: Macam dan Prosedurnya
- Adu Cantik, Pilih Gigi Kelinci Raisa Atau Olla Ramlan?
- gigi kelinci
- cara membuat gigi kelinci
- harga gigi kelinci
- gigi kelinci manis
- senyum cantik gigi kelinci
- harga pasang gigi kelinci
- gigi kelinci buatan
- veneer gigi kelinci

- Smilling Bunny
Baca Selengkapnya...

Memperbaiki Tambalan dan Mengganti Gigi Tiruan Lama Non Estetika

Jauh hari sebelum sas kembali ke Kota Pati, Jateng! Tepatnya sas masih jadwal di kampung sas sendiri Jember, Jatim.. Seorang ibu cantik mengeluhkan masalah gigi depanya yang sebelumnya di perbaiki di (Entah dimana.red)! Dan, katanya lagi, hasil penambalan dan pemasangan gigi tiruan milik ibu cantik ini sangat dan cukup tidak enak di pandang mata hehehe.. Jauh dari estetika gigi :/ Benarkah? Yuk Lihat dulu kondisi gigi si ibu cantik ini pas baru berkunjung ke gubuk sas :)

Penambalan dan pemasangan gigi tiruan non estetika
Astaga naga hehehehe...! Sas juga ikut kaget lah yaa hehehe :))
Solusinya, sas bongkar aja perbaikan lama yang non estetika :) Maaf yaa

Gigi depan keropos, berlubang dantanggal
Yap, setelah melalui kesepakatan bersama antara sas, si ibu cantik dan sang suami tercintanya..! Yuk, lanjut eksekusi hehehehe.. tong ting tong... 2jam kurang lebihnya berlalu! Alhasil.. ;)

foto hasil perbaikan gigi keropos berlubang dan tanggal
Sebenenrnya hasil perbaikan versi sas juga masih jauh loh dari sempurna, tapi setidaknya.. Gak parah parah amatlah yaa hasilnya hehehehe, thanks juga sas ucapkan buat si ibu cantik dan keluarga atas semua kepercayaan dan kebaikan hatinya tentang tukang gigi sas hehehe.. :))

Search Terms :
- gigi berantakan menjadi rapi
- fofo gigi rapi setelah di perbaiki
- perbaikan gigi rusak parah
- gigi keropos dan hasil setelah di tambal
- tukang tambal gigi keropos
- pengrajin gigi
- tukang perbaikan gigi
- ahli perbaikan gigi
Baca Selengkapnya...

Hasil Penambalan Gigi Depan Keropos Berlubang dan Hitam! Mampir Surabaya :))

Sepulang dari Tempat nongkrong sas di Kota Pati, Jateng! Hemm... Sas back to Home, Jember.. Tapi, sas diminta sama mbak cantik dan baik hati ini buat mampir ke rumahnya, cz.. Ke empat gigi depanya keropos hitam dan berlubang.. Hemmm... Oke lah, sas mampir mbak!

Yuk. lihat dulu kondisi gigi si mbak cantik ini :)

Gigi depan keropos hitam dan berlubang 1

Gigi depan keropos hitam dan berlubang 2
Singkat cerita!!! Karna memang Surabaya bukan daerah sas ya, jadi.. Nyari alamat si mbak cantik ini muter muter hehehe, musti pakek gps segala lah.. :))

Tapi akhirnya ya ketemu juga hehehe, Lanjut...
Sekitar pengerjaan kurang lebih 1,5jam lamanya! Alhamdulillah... Puasa puasa bikin senyum indah :)

Gigi depan berlubang dan hasil setelah perbaikan 1

Gigi depan berlubang dan hasil setelah perbaikan 2
 Search Terms :
- gigi berlubang
- gigi depan keropos
- gigi depan hitam
- solusi gigi hitam di tengah
- gigi keropos solusinya
- ahli tambal gigi keropos
- ahli komposite
Baca Selengkapnya...

Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang Keropos dan Hitam! S.A.S Otw Wonogiri, Solo

Awalnya sas lupa kalo sas punya janji sama mas ganteng da baik hati ini asal Wonogiri, pasalnya, dulu.. Dulu banget hehehehe, waktu mas ganteng ini masih dinas di luar jawa sempat bbm an dengan sas dan mengeluhkan soal gigi depanya yang keropos hitam dan berlubang, hemmm... Dalam percakapan pun sas menyanggupi soal perbaikan gigi milik mas ganteng ini. Nah, karna memang waktu itu mas ganteng ini masih di perantauan dan masih menunggu pulkam Lebaran dulu, akhirnya sas sendiri yang lupa hehehehe :)) padahal, 2 minggu sebelum mas ganteng ini pulkam dan bbm sas :D

Yah, Untung nya waktu itu sas masih di Kota Pati, Jateng...! Akhirnya, bikin jadwal dadakan untuk mas ganteng ini, karna memang sudah terlanjur janji buat berkunjung ke Kediamanya.. :))

Oke, Kondisi gigi si mas ganteng dan baik hati ini! Yuk, kita intip dulu :)

Gigi Depan Keropos Berlubang dan Hitam 1

Gigi Depan Keropos Berlubang dan Hitam 2
Yap, waktu pengerjaan mas ganteng ini memang malam hari yaa, sekitar jam setengah 8 malam pas awal awal puasa, karna siangnya sas musti muter muter solo buat nyamperin sahabat sahabat sas yang sudah ada di daftar eksekusi gigi nya hehehehehe :))

Singkat Cerita!! 

Setelah ngobrol ngobrol sebentar dan langsung melakukan eksekusi hehehe, mulailah proses nya yaa, dari pembersihan pengeboran dan pembuangan bagian bagian gigi depan mas ganteng yang keropos dan berlubang ini.. And than, kurang lebih 2 jam kemudian... :)


Foto gigi depan berlubang keropos setelah di tambal
Hemmm, buat sas pribadi sih yaa.. Hasil yang mas ganteng ini dapatkan masihlah sangat jauh dari sempurna, suerr dah :)) sas sendiri masih belum bisa menandingi hasil perbaikan dokter dan juga ke indahan ciptaan Tuhan Yang Maha Sempurna! hehehehe.. Tapi.. Mudah mudahan Sedikit senyum dari sas ini bisa membuat senyum mas ganteng ini lebih indah dan lebih Pede lah yaa :)

Juga, buat si mas gantengnya,, Mohon maaf banget jika hasil perbaikan versi tukang gigi sas mungkin masih jauh dari harapan sampeyan :) dan, makasih juga atas semua kepercayaan juga kebaikan kalian selama sas berkunjung ke rumah sampeyan! Sukses dan Ketentraman buat sampeyan dan keluarga :) Amien...

Search Terms :
- gambar gigi depan miring
- gigi depan berlubang
- gigi depan rusak solusinya
- gigi keropos didepan
- proses penambalan gigi
- apaakah bisa menambal gigi retak
- gigi depan hitam
- cara memperbaiki gigi depan berlubang hitam
Baca Selengkapnya...