Hasil Penambalan, Restorasi & Perbaikan 4 Gigi Depan Keropos, Berlubang dan Hitam! :)

Ceritanya Nyusul Lagi nieh :D

Gigi Depan Berlubang Hitam dan Keropos 1

Gigi Depan Berlubang Hitam dan Keropos 2

Hasil Penambalan dan perbaikan Gigi Depan Berlubang Hitam dan Keropos
Search Terms :
- gigi depan hitam
- ambal gigi depan keropos
- mengatasi gigi depan hitam berlubang
- lubang pada gigi
- celah gigi hitam
- cara mengatasi gigi depan hitam dan keropos
- keropos gigi depan 
- tips cepat mengatasi gigi depan berlubang
- gigi hitam berlubang
Baca Selengkapnya...

Foto Hasil Perbaikan dan Merapikan Gigi Depan Renggang dan Tidak Beraturan

Lain hari ya lain cerita :D

Yap, Lebaran H+4 kalo gak salah yaaa, akhirnya sas bertemu juga dengan mas ganteng asal jember juga, dimana pas itu sas emang di kampung yaa :)) Yah, jauh hari sebelumnya si mas ganteng ini memang sempat komunikasi dengan sas soal gigi depan si mas ganteng ini yang di tengah tengah gigi seri nya tumbuh gigi lagi yang kesanya terlihat ada taring di celah celah gigi depan :))

Memang yaa, awalnya sas sendiri menyarankan buat mas ganteng ini untuk menggunakan behel / kawat gigi untuh hasil yang lebih alami dan natural, tapi.. secara mas ganteng ini bekerja di luar jawa dan tiap tahun pulang nya, jadi.. kesulitan di kontrolnya tiap 2minggu / tiap bulan nya. Akhirnya, si mas ganteng ini minta pada sas untuk mengggunakan metode perbaikan secara instan dan cepat hemm :) Mumet lagi dah :D

Tapi, sebelumnya... Lihat dulu yuk, kondisi gigi si mas ganteng dan baik hati ini :)

Gigi depan Renggang dan tidak beraturan 1


Gigi depan Renggang dan tidak beraturan 2
Oke... Sempat putar otak juga ya sas melihat kondisi gigi si mas ganteng ini, apa yang musti sas lakukan hehehehe... :)) Tapi, sas juga berterimakasih ya kepada mas ganteng ini atas kesabaran dan kepercayaan nya kepada sas, akhirnya sas bisa merimajinasi dan berinspirasi soal hasil yang si mas gateng ini dapatkan. yah, meskipun masih jah dari sempurna, setidaknya bisa lah sedikit menyumbang senyum indah :) Alhasil...

Hasil Merapikan Gigi depan Renggang dan tidak beraturan
Search Terms :
- gigi renggang
- gigi tidak rapi
- mengatasi gigi depan tidak rapi
- solusi gigi depan berantakan
- merapikan gigi tanpa behel
- ahli veneer gigi berantakan
-. gigi renggang tumbuh gigi
- celah gigi tumbuh gigi susu
- merapikan gigi yang tidak beraturan
- susunan gigi tidak beraturan
Baca Selengkapnya...

Merapikan dan Perbaikan Gigi (Berlubang, Hitam, Keropos, Renggang dan Miring.red)

Berbeda dari cerita sebelumnya (Lihat DISINI)... Masih di bulan puasa hehehe :))
Cowok ganteng, baik hati dan satu satunya sahabat sas yang memiliki rasa humor tinggi! :)) Oke bro :D Yap, dalam ketidak pedeanya soal gigi yang dimilikinya mas ganteng dan baik hati ini banyak berperang canda dan tawa dalam membicarakan masalah giginya yang menurut sas "UNIK" hehehe :))

Oke, lanjut ja lah ke judul utama..! Yuk.. kita lihat lihat dulu kondisi si mas ganteng, baik hati lucu dan unik ini hehehe :D

Gigi depan berlubang dan tidak rapi 1

Gigi depan berlubang dan tidak rapi 2
Oke... langsung aja sas eksekusi yaa gigi milik si mas ganteng ini :)) Biar gak kebanyakan bercanda dan biar imajinasi sas tidak keganggu hehehe.. And Than.. 2jam kemudian (Kurang lebihnya.red)

Hasil perbaikan Gigi depan berlubang dan tidak rapi 1

Hasil perbaikan Gigi depan berlubang dan tidak rapi 2
Sory mas bro, gigi mu sas jadikan salah satu model sas hehehe, nanti kalo ada yang pengen kenal situ, tak kasih no.hp sama pin bbm mu hehehe :D

Search Terms :
- apakah bisa gigi patah di tambal
- foto hasil penambalan gigi
- merapikan gigi 
- foto perapian gigi renggang
- gigi renggang dan hasil setelah di veneer
- veneer gigi renggang
- ahli membetulkan gigi bolong bekas kecelakaan
- harga biaya gigi patah renggang bolong berlubang hitam
Baca Selengkapnya...

Hasil Perbaikan Gigi Depan Tidak Rata! Sas Otw Lumajang, Jawa Timur

Lebaran H-2 kira kira kalo sas tidak salah ingat..! Sepulang dari Jateng menuju kampung halaman alias Mudik kata orang orang bilang hehehehe... Sas diminta mampir ke Kota Lumajang sama salah satu sahabat sas yang cantik dan baik hati ini hehehe.. Biasa, masih di urusan gigi :))

Awalnya, mbak cantik dan baik hati ini mengeluhkan soal giginya yang agak maju ke depan dan terlihat kurang rapi hemmm... Dan, sebelumnya dah deal kalo gigi si mbak cantk ini pengen di behel / kawat gigi untuk yang ke tiga kalinya. karna sebelumnya si mbak cantik ini sudah 2 kali menggunakan behel tapi entah gimana cerita selanjutnya sas kurang paham.. Akhirnya di lepas, entah karna tidak ada perubahan atau gagal perawatan hehehe :))

Si mbak cantik ini sebelum nya berharap, jika memang bisa di rapikan tanpa harus menggunakan behel, si mbak cantik ini lebih memilih cara yang kedua, jadi.. Senymnya bisa di buat lebaran hehehe Tapi sebelumnya, yuk kita intip dulu kondisi gigi si mbak cantik ini :)

Gigi depan tidak rata 1

Gigi depan tidak rata 2
Mumet juga yaa sas mikir soal hasil yang bisa sas berikan pada mbak cantik ini, secara.. Sas musti merombak ke empat gigi depan si mbak cantik ini sesuai harapan si mbak cantiknya! Duh, Insyaallah nggeh mbak hehehe :))

Puasa puasa, panas panas sas musti fokus pada senyum si mbak cantik ini hehehe... Bismillah wes pokoknya :)

Dan, kurang lebih 2,5jam setelahnya sas mumet mumet lempoh akhirnya... Dapat juga :)) Yaaa, meskipun hasilnya masih jauh dari sempurna sih :))

Hasil perbaikan Gigi depan tidak rata
Sebenernya, tidak ada hasil yang sempurna dari sas yang bisas sas berikan pada sahabat sahabat sas kususnya mbak cantik ini! Tapi, sas berharap dan setidaknya dapat memberi sedikit senyum indah kepada mbak cantik diatas :) Dan, buat si mbak cantiknya,.. Maaf nggeh, hasil dari sas masih jauh dari sempurna :) Sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas semua kepercayaan dan pengertianya jika sas ini hanya manusia biasa yang hasil kerjanya masih jauh dari sempurna :)

Search Terms :
- ngeratain gigi tanpa behel
- merapikan gigi maju tanpa behel
- cara merapikan gigi tanpa bantuan kawat gigi
- merapikan gigi dengan cepat
- veneer untuk merapikan gigi
- cara lain merapikan gigi selain dengan behel
- ahli merapikan gigi tanpa behel
Baca Selengkapnya...

Perbaikan, Restorasi Gigi Berlubang Keropos dan Pemasangan Gigi Tiruan! Masih Otw Wonogiri

Sebenernya cerita ini lanjutan dari postingan sas sebelumnya (Lihat : Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang Keropos dan Hitam! S.A.S Otw Wonogiri, Solo) karna memang si mas ganteng sebelumnya dengan mas ganteng ini masih kakak beradik hehehehe, hanya saja waktu sas ke rumah mas ganteng ini, waktu sas sudah kemaleman dan sudah kecapek'an.. Jadi, daripada sas paksain tapi hasil kurang maksimal gara" konsentrasi sas sudah berkurang, mending sas balik lagi dah Pati - Wonogiri PP hehehe, setidaknya, hasil yang mas ganteng ini peroleh tidak terlalu mengecewakan, pasalnya, hasil perbaikan versi sas gimana gimana masih saja tetap jauh dari sempurna :)

Oke, sebelumnya... Intip dulu lah kondisi si kakak ganteng dari postingan sebelumnya! :)

Gigi depan keropos dan ompong 1

Gigi depan keropos dan ompong 2
Di facebook pribadi sas (@Oiqs be Smile) sas sempat upload ni foto mas ganteng dengan status "Ini nih yang bikin pala pusing"! Hehehehe.. yah, emang faktanya begitu.. Mengingat kondisi gigi si mas ganteng ini huh.. Bener bener butuh konsentrasi penuh. Tapi, sas sangat bersyukur yaa... Atas kesabaran dan kerjasamanya dengan mas ganteng ini.. Ahirnya, sas bisa juga menyelesaikan dan mengahiri mumetnya sas hehehehe :))

Alhasil... Eng ing eng :D

Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan ompong 1

Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan ompong 2
Sebelumnya yaa, sas bener bener mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada mas mas ganteng dan baik hati ini, yang notabenenya mereka bersaudara hehehe :)) Sas juga memohon maaf yang sebesar besarnya atas semua kepercayaan dan kebaikan kalian waktu sas di sana hehehe... Do'a sas, mudah mudahan mas mas ganteng ini di kasih kemudahan rizki juga ketentraman dalam keluarga, amien... Makasih :)

Search Terms :
- gigi keropos parah
- gigi rusak parah
- gigi depan berlubang
- gigi keropos sudah parah
- perbaikan gigi yang rusak parah
- solusi gigi depan keropos
- tips mengatasi gigi keropos di depan
- celah celah gigi hitam
- ciri ciri gigi depan keropos
- hasil erbaikan gigi depan yang keropos parah
- foto unik gigi rapi dari sebelumnya rusak parah
- foto gigi unik
Baca Selengkapnya...