3 IN 1! Tambal Gigi Depan Hitam, Meluruskan Gigi Miring dan Bunny Smile (Gigi Kelinci)

Ke esokan harinya setelah hari sebelumnya sas dibikin mumet sama sahabat sas yang cantik dan baik hati ini (Lihat DISINI), kembali sas di kunjungi oleh salah satu sahabat sas, yah... mbak cantik dan baik hati juga yang kebetulan sama sama anak Situbondo, jawa timur hehehe...

Bersama sang ayah, ibu dan kakak tercintanya.. Si Ibu dan Ayah dari mbak cantik dan baik hati ini bercerita dan mengeluhkan soal kondisi gigi putrinya yang hitam di bagian depan juga bagian tengah tengah giginya, yang katanya pernah di tambal dan akhirnya tambalan nya lepas.. Ntah di mana sebelumnya mbak cantik ini menambal gigi depanya yang berlubang, sas tidak tau lah yaa.. Meskipun tau sas tetep tutup mulut hehehehe... Rahasi pribadi :))

Oke, lanjut soal gigi depan mbak cantik dan baik hatiyang katanya celah celah gigi depanya hitam.. Yuk, di intip dulu seperti apa sih kondisi giginya hehehehe :))

Gigi depan hitam (Celah celah gigi)
Hemmm... Yap, dari kondisi gigi di atas.. Sebenernya ada lagi selain gigi depan nya yang hitam, Yaitu, kedua gigi depan si mbak cantik ini miring dan sedikit cuil, karna menurut pengakuan sang bunda, dulu waktu kecil pernah jatuh dan terbentur lantai.. Duh duh duh.. :)

Jadi, disini ada 3 perbaikan sas yang sekaligus sas harus kerjakan hehehe... Dan, cukup sekali pengerjaan aja yah, gak usah bolak balik.. Capek :))

Oke, yang pertama dan paling utama yah, pembersihan bagian gigi si mbak cantik ini yang hitam dan keropos.. Yuk, intip lagi :)

Proses gigi depan berlubang sebelum di tambal
Dan untuk proses 2 dan 3, duh ma'af lagi yaa... Karna si mbak cantik ini berkunjung kerumah sas itu dengan satu kelurga, jadi.. Proses jepret jepretnya juga sas lupakan.. Sas takut di marahin sama sang ibu, jepret jepret mulu kapan selesainya, nah looo ... :)) Jadi, lanjut ke hasil akhir aja yaa :)) Yuk

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 1

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 2

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 3

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 4
Hemmm... Sebelum sas mengakhiri cerita soal hasil perbaikan gigi depan mbak cantik yang hitam dan miring itu, sas pengen mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua keluarga mbak cantik ini atas kepercayaanya kepada sas yaa.. Juga, sas mohon ma'af yang sebesar besarnya karna hasil yang mungkin bisa sas kasih ke putri cantik si ibu masih jauh dari kesempurnaan :) dan semoga saja, hasil tidak sempurna itu bisa memberi sedikit senyum indah kepada mbak cantik dan baik hati di atas, amien.. ;)

Akhir kata, thanks yang tiada batas buat si mbak cantiknya sekelurga hehehe.. :))

Search Terms :
- tambal gigi depan
- foto hasil penambalan gigi depan
- tambal gigi hitam
- cara mengobati gigi depan hitam
- pengobatan gigi hitam dan keropos
- ahli tambal gigi situbondo
- cara mengatasi gigi depan berlubang
- cara merapikan gigi

- merapikan gigi miring
- cara meratakan gigi dengan cepat
- cara mengatasi gigi depan miring ke depan

Baca Selengkapnya...

Lagi dan Lagi! Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan Miring dengan Cepat (Instan) dan Tanpa Bantuan Behel / Kawat Gigi

Memang yaa, sebenarnya untuk kasus gigi milik si mbak cantik dan baik hati ini solusi terbaiknya di behel atau di kawat gigi.. Tapi, kembali pada si pemilik gigi.. Si mbak cantik yang baik hati ini sangat, sangat dan ogah jika harus menggunakan behel.. Yap, dari sekian kali konsultasi di tempat perbaikan gigi.. Semua menyarankan untuk di kawat gigi / behel.. Hingga akhirnya sas yang kena batunya.. Hahahahaha :)) 

Yap, si mbak cantik ini sedikit menuntut sas yang katanya bias merapikan gigi secara instan tanpa menggunakan behel hehehehe… Kata siap sih yaa? Hehehe :D

Secara, sas pribadipun sebelumnya juga sudah bilang sama si mbak cantik ini, jika kondisi seperti itu memang harus di kawat gigi / di behel (untuk hasil yang alami) dan lagi lagi, si mbak cantik ini ogah yaa, dalam kata lain anti behel karna si mbak cantik ini sudah di wanti wanti sama si ibu, kalo pakek behel jelek hehehe, ah kata siapa mbak mbak :D

Oke, seperti yang sas bilang di atas, metode perbaikan sas kembalikan sama yang punya gigi, tapi jika memang kondisi memungkin kan yaa sas siap hehehe.. Insyaallah ya mbak yaa :)

Oya, yuk intip dulu kondisi gigi si mbaknya sebelum sas obrak abrik tuh gigi :))


Foto gigi berantakan dan gingsul 1

Foto gigi berantakan dan gingsul 2

Foto gigi berantakan dan gingsul 3
Sebelumnya, si mbak cantik ini berpesan pada sas kalo dia hanya ingin merapikan kedua gigi depanya yang miring. Jadi, si mbak cantik ini gak redo kalo gingsulya sampek hilang, emang siapa mbak yang mau ngambil gingsul e sampeyan hahahaha :)) Ogah juga ah sas :))

Memang waktu itu sas ada dua jadwal perbaikan gigi yang semuanya datang ke gubuk sas yang kumuh hehehehe... Tapi, berhubung si mbak cantik ini datang jauh jauh dari Kota Situbondo yaa dan kebetulan sas pas jadwal di jember, jatim. Jadi, sas pun meminta ijin pada yang punya jadwal ke dua.. Untuk mendahulukan si mbak cantik ini, kasihan perjalanan jauh. dan karna si pemilik jadwal pertama orang nya juga baik hati.. Jadi, oke.. Langsung eksekusi yaaa.. Tentunya setelah melalui proses kesepakatan tentang cara, metode dan yang akan sas lakukan. setelah ada persetujuan..?

Dan, kurang lebih 2,5jam berlalu :))

Foto hasil perbaikan ggi depan miring 1

Foto hasil perbaikan ggi depan miring 2

Foto hasil perbaikan ggi depan miring 3
Jujur aja ya nie.. soal gigi si mbak cantik ini sas bener bener mumet dan harus mengerahkan semua imajinasi dan seni sas, tapi apalah daya yaa.. sas ini hanya tukang gigi.. jadi, hasil yang bisa sas berikan sangatlah jauh dari kesempurnaan, jujur loh yaa sas ini :)

Tapi, sas juga berterimakasih banyak ya buat sahabat sas yang satu ini.. Karna si mbak cantik ini mau menerima dengan senyum gigi barunya tentang hasil yang bisa sas berikan hehehehe :)) Thanks ya mbak :)

Dan, sas juga tidak lupa ingin mengucapkan ma'af yang sebesar besarnya yaa, mungkin saja selama proses eksekusi ada sesuatu yang tidak mengenak kan hehehe... maklu, sas juga manusia yang tidak luput dari salah.. Kalo setuju acungkan jempol kaki :))

Sekali lagi, spesial thank ya but si mbak cantiknya.. Semoga sedikit senyum indah dari sas bisa di bawa si mbak cantik ini di kehidupan yang lebih baik, amien :)

Search Terms ;
- cara merapikan gigi
- cara meratakan gigi depan
- cara meratakan gigi yg patah sedikit
- foto cara merapikan gigi dengan cepat
- merapikan gigi secara instan
- metodep merapikan gigi tanpa behel kawat gigi
- solusi merapikan gigi dengan cepat
- gigi depan berantakan
- cara merapikan gigi yang berantakan
Baca Selengkapnya...

Senyum Cantik Behel Gigi / Kawat Gigi Sahabat S.A.S! New Post :))

Tidak bayak yang bisa sas ceritakan di postingan kali ini, hanya saja beberapa koleksi foto yang sebelumnya belum sas upload sangat di sayangkan jika hanya tersimpan di laptop sas hehehehe... Dan, sas juga mengucapkan terimakasih kepada mbak mbak cantiknya yang sudah bersedia memberikan senyum indah kalian buat sas untuk melengkapi isi blog sas hehehehe :)) Karna memang akhir akhir ini yaa, sas lebih banyak memposting foto foto perbaikan gigi selain behel. Disamping jam terbangnya lebih banyak di restorasi kecantikan gigi dan estetika, juga karna memang proses perawatan behel versi sas masih menunggu hingga mendapatkan kondisi gigi yang bisa dibilang perfect (Lebay.red), jadi... Foto foto behelnya masih nunggu hehehe :))

Oke, Just share aja yaa.. Beberapa koleksi senyum indah sahabat sas dengan behelnya, yuk :)

Senyum behel cantik sahabat sas 1

Senyum behel cantik sahabat sas 2

Senyum behel cantik sahabat sas 3

Senyum behel cantik sahabat sas 4

Senyum behel cantik sahabat sas 5


Senyum behel cantik sahabat sas 6

Senyum behel cantik sahabat sas 7

Senyum behel cantik sahabat sas 8
Search Terms :
- model karet behel 2015
- warna behel cantik
- senyum cewek berbehel
- kumpulan foto cewek berbehel
- warna karet behel terbaru 2015
- behel perawatan untuk meratakan gigi
- behel untuk gigi tonggos
- behel cantik
- warna behel unik
- tren modifikasi karet behel
- perpaduan warna karet behel
- behel warna warni 
- gambar karet behel macam warna
Baca Selengkapnya...

Tentang Kecantikan Gigi Ala S.A.S Tukang Gigi :))

Yah, cerita ini datang dari sahabat sas yang ganteng, baik hati dan seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Semarang. Hemmm... Beberapa hari yang lalu datang ke gubuk sas dan mengeluhkan soal giginya yang katanya kurang enak di pandang hehehe :)) Dan, si mas ganteng dan baik hati ini ingin sas sedikit bisa memodifikasi gigi si mas ganteng ini agar terlihat lebih ehemmm... :))

Gigi Depan Miring 1

Gigi Depan Miring 2
Dari foto di atas yaa, gigi depan mas ganteng ini mengalami sedikit kemiringan juga lengkungan gigi yang memang kurang pas di pandang mata :) Saat di tanya sama sas, bagian mana yang ingin di bikin lebih cantik, si mas ganteng ini malah menjawab terserah mas Sodiqnya aja, dan gimana baiknya.. Haduh, ini ni terkadang yang membuat sas cukup pening yaa hehehe... Tapi, tak apalah, semoga sas bisa memberikan yang terbaik aja buat si mas ganteng di atas.. Yuk..

Singkat cerita aja lah yaa, karna waktu itu memang di hari pertama sas jadwal di jateng.. Jadi, alhamdulillah cukup ada beberapa sahabat sas yang nunggu giliran untuk di eksekusi giginya hehehe.. Jadi, 2jam (Kerang lebih.red) setelahnya..

Foto hasil pembenahan gigi 1

Foto hasil pembenahan gigi 2
Memang dari hasil perbaikan sas mungkin tidak ada yang spesial yaa, tapi setidaknya sas sedikit bisa memberikan senyum indah kepada sahabat sas. Dan, sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayan sahabat sas selama ini kususnya kepada mas ganteng di atas.. Sas juga berharap, para sahabat sas dapat menerima dan memaklumi skill, kemampuan dan hasil perbaikan sas yang begitu terbatas dan masih jauh dari sempurnaan hehehe :)) Ngapuntene nggeh :)

Search terms :
- ahli kecantikan gigi
- ahli gigi bali
- ahli veneer gigi
- tukang tambal gigi
- hasil penambalan gigi yang bagus
- melapisi gigi
- cara merapikan gigi tanpa behel
- cara mengatasi gigi depan tidak rapi
- merapikan gigi tanpa behel kawat gigi
Baca Selengkapnya...

Menyulap Gigi Depan Miring dan Keropos (Perbaikan Tambalan Lama.red) Menjadi Lurus dan Rapi Tanpa Behel / Kawat Gigi! S.A.S Otw Malang, Again!

Hari ke-2 setelah perbaikan gigi depan keropos dan hitam milik mbak cantik di Nganjuk yaa, akhirnya sas ke Malang lagi setelah 10harian sebelumnya sas juga ke malang hehehe :))

Oke, kali ini yaa... Sahabat sas yang satu ini adalah seorang ibu cantik, baik hati juga pemilik Salon (Violet), Furniture juga Warnet hehehe :)) Kerren yaaa (y)

Oke.. Sebelumnya yaa, si mbak cantik ini kaget melihat partner kerjanya yang setelah kecelakaan dan kedua giginya patah, sudah utuh kembali dan cakep kembali (Cek DISNI Partner kerja si mbaknya.red), Nah.. dari si mas ganteng itu si mbak cantik ini coba menghubungi sas dan mengeluhkan soal giginya yang miring, agak maju dan beberapa tambalan nya kelihatan.

Hemmm.., Gampang gampang susah hehehe.. Yah, gampang kalo cuma dilihat dan susah kalo sudah mikir mikir danmikir buat berimajinasi :D

Yah.. Seperti biasa yang sas lakukan sebelum melakukan eksekusi yaa, sas akan menjelaskan tahap tahap yang akan sas lakukan.. Tentang meluruskan kedua gigi si mbak cantik ini, Memundurkan giginya yang sedikit maju dan menyulap bekas tambalan lama nya agar tidak terlihat hehehehe... Lebay sekali sas ini yaa :))

Tapi sebelumnya, yuk... Lihat dulu kondisi gigi si mbak cantik ini!

Foto gigi depan miring, maju dan keropos 1

Foto gigi depan miring, maju dan keropos 2
Hemmmm... Harapan si mbak cantik ini yaa, kedua gigi depanya dibikin lurus dan sedikit dibikin kayak gigi marmut, eh salah deng.. maksudnya Gigi Kelinci (Bunny Smile.red) Hehehehe.. dan Dalam ke mumetan, sas pun bilang siap mbak yu :))

Lagi lagi di Malang sas tidak bisa mendapatkan detail foto tahap tahap perbaikan si mbak cantik ini yaa.. Karna sas sendiri pengen cepat selesai, Karna udah siang dan sas kewatir kalo nanti si mbak cantiknya ada tamu yang mau nyalon duh... :)) 

Mmmmm.... Ntah berapa jam sas berperang dengan imajinasi dan berapa kali pula sas mengusap keringat di dahi sas, sas tidak menghitungnya hehehehe... Sekitar 2,5jam an mungkin yaaa, sas meng eksekusi ke empat gigi depan si mbak cantik ini hehehehe :))

Alhasil...!
Veneer perbaikan gigi maju, miring, berlubang dan keropos  juga gigi kelinci 1
Veneer perbaikan gigi maju, miring, berlubang dan keropos  juga gigi kelinci 2
Yap, foto hasil perbaikan milik mbak cantik ini memang kurang jelas yaa, karna memang hp sas waktu itu sudah pada low batt.. maklum, dua hari di jalan. Hanya mengandalkan power bank dan batt cadangan.. Hikz, jadi hasil pengambilan gambar kurang maksimal... Duh, mohon ma'af yang sebesar besarnya yaaa :)) Tapi, testimoni langsung aja ke si mbak nya aja :))

Dan, buat si mbak cantiknya, sas benar benar mengucapkan banyak terimakasih atas semua kepercayaan nya.. Kebaikannya juga Secangkir Kopi hitam nya yaa, hemmm :))dan sas juga minta ma'af yang sebesar besarnya ya mbak, mungkin.. Jika hasil perbaikan versi sas masih belum ngena di hati si mbak cantiknya :) Karna hasil karya tangan sas masih jauh dari hasil perbaikan Dokter spesialis juga kesempurnaan buatan Tuhan :)

Sas juga do'ain, semoga Usaha Salon, Furniture dan Warnetnya Semakin maju Lancar Jaya.. Amien hehehehe... Oh iya, buat sahabat sas yang di malang.. Mungkin pengen kenal langsung sama si mbak cantiknya yaa mongo monggo.. Si mbak cantik ini juga tidak keberatan katanya jika alamat juga no hp nya di ikut sertakan di postingan sas :)) Yaaa, Mungkin ada yang mau Nyalon (Perawatan Kecantikan), butuh koleksi furniture dan atau sekedar santai di warnet.. Mongo mongo :))

VIOLET Salon, Furniture dan Net, Hp : 081999600101
Jln. Ikan Nus No.6/22, Kemirahan Gang 3 - Malang

Search Terms :
- Merapikan dengan veneer
- Biaya meratakan gigi tanpa behel
- merapikan gigi miring tanpa behel
- cara memundurkan gigi tanpa behel
- perbaikan gigi maju satu
- cara meratakan gigi maju
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel

- tips mengundurkan gigi tanpa di behel
- cara mengatasi gigi jarang
- cara merapikan gigi tidak rata
- bagaimana cara meratakan gigi tanpa kawat gigi
Baca Selengkapnya...