Gigi Kelinci (Bunny Smile)! Again, Sas Versions

Entah ini gigi kelinci atau gigi marmut, sas no koment lah yaa.. hehehehehe :)) 
Salah satu sahabat sas yang cantik dong pastinya, baik hati pula dan tidak sombong.. Begitulah faktanya hehehehe :)) Menginginkan jika gigi depanya sedikit di modifikasi agar terlihat seperti marmut, eh salah deng.. Maksudnya kayak Kelinci hehehehe... :))

Langsung aja deh yaa.. Capcus :D

Veneer gigi kelinci (Bunny Smile) 1

Veneer gigi kelinci (Bunny Smile) 2

Veneer gigi kelinci (Bunny Smile) 3
Search Terms :
- ahli pembuatan gigi kelinci
- cara membuat gigi kelinci
- bunny smile
- gigi kelinci sas
- gigi depan maju
- contoh gigi kelinci artis
- gigi kelinci artis vega
Baca Selengkapnya...

Hasil Sementara Perbaikan Gigi Depan Berantakan (maju Mundur.red) Dengan Behel / Kawat Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S

Disini cerita datang dari sahabat sas yang ganteng baik hati dan tidak sombong hehehehe :)) Yap, sekitar kurang lebih 4 bulan yang lalu yaa.. sahabt sas yang ganteng dan baik hati ini sempat mengeluhkan kondisi giginya yang katanya kurang enak di pandang (Unik.red) :) Dan, sebelumnya si mas ganteng ini ingin giginya rapi tapi tanpa harus menggunakan behel / kawat gigi. Wah.. :)

Memang ya, seperti yang sas kadang katakan kepada sahabat sahabt sas via sms, bbm, whatsapp and chat fb, jika tidak semua kasus gigi berantakan bisa di atasi dengan veneer.. Jadi, memang musti lihat dulu kondisi gigi nya dulu. :)

Nah, setelah melalui beberapa penjelasan soal gigi si mas ganteng ini yaa, akhirnya si mas ganteng ini memutuskan menggunakan kawat gigi / behel jika memang veneer sudah tidak memungkinkan lagi..

langsung aja dah yaa, kondisi gigi si mas ganteng waktu awal menggunakan behel :)

Gigi berantakan di behel 1

Gigi berantakan di behel 2
Karna memang lokasi sas cukup jauh dari si mas ganteng yaa, pati semarang.. Jadi, si mas ganteng ini memilih kontrol nya sebulan sekali, juga si mas ganteng ini memiliki kesibukan sendiri. Jadi, musti bener bener punya waktu yang pas untuk datang ke pati tempat sas nongkrong hehehehe...

Oke, lanjut ke bulan berikutnya.,.. Tepat nya bulan ke dua sejak pertama kali si mas ganteng ini pasang behel.. Alhamdulillah... :)) Sedikit menemukan titik terang :)

Gigi berantakan di behel 3

Gigi berantakan di behel 4
Jujur aja yaa, sebenernya ini di luar prediksi sas.. Karna, sebelumnya sas bilang kepada mas ganteng di atas, jika hasil perbaikan dengan behel nya baru akan terlihat di bulan ke 7. Yap, sas meleset hehehe... Beberapa hari yang lalu, si mas ganteng ini sms sas dan bilang jika kontrol ke 4 dia tidak bisa datang karna terbentur dengan pekerjaanya. Yah, sas juga bisa memaklumi yaa... Tapi, si mas ganteng ini sedikit memberi kejutan kepada sas jika giginya sekarang sudah jauh dari sebelumnya, dan dia bersedia mengirim foto kondisi giginya yang saat ini via Whatsapp..

Foto hasil sementara perbaikan Gigi berantakan di behel 1
Cukup senang juga yaa, si mas ganteng dan baik hati ini sudah mulai pd dengan senyumnya hehehe... Tapi, sas tetap bilang kepada mas ganteng di atas, jika itu masih hasil semetara dan masih perlu beberapa step lagi untuk hasil yang di inginkan.. Insyaallah :))

Nah, karna ini masih hasil sementara yaa, yang jelas.. 1 atau dua bulan lagi akan ada cerita lanjutan tetang hasil perbaikan gigi berantakan mas ganteng ini yang di behel atau di kawat gigi.. 

Be Continue... :)

Search Terms :
- gigi berantakan
- cara merapikan gigi berantakan
- behel untuk merapikan gigi maju mundur
- contoh hasil perbaikan gigi dengan behel
- cara meratakan gigi maju
- cara memundurkan gigi dengan behel
- gigi berantakan setelah di behel
- foto perbaikan gigi dengan behel
- step step perbaikan gigi dengan kawat gigi
- gambar gigi jelek pasang behel
- sas behel transparan
Baca Selengkapnya...

Cara S.A.S Memperbaiki Gigi Depan Renggang (Bercelah/Diastema) dengan Cepat dan Tanpa Behel

Sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini sebelumnya pernah mengeluhkan masalah giginya kepada sas waktu sas masih pulkam dan jadwal di jember kampung sas hehehe :)) Sebenernya sas lebih menyarankan mas ganteng ini menggunakan kawat gigi atau behel agar nanti giginya rapi secara alami :)

Tapi, seperti halnya yang sudah di ketahui yaa.. Perbaikan alami dengan behel memang tidak instan dan butuh beberapa waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi, mas ganteng dan baik hati ini sama sekali ogah jika harus menggunakan behel / kawat gigi. Jadi, mas ganteng ini berharap giginya bisa rapi tanpa harus menunggu lama dengan behel. Hemmmm :/

Sebelumnya, yuk lihat dulu kondisi gigi mas ganteng ini :)

Diastema / Gigi berdelah (Renggang) 1

Diastema / Gigi berdelah (Renggang) 2
Yap, karna memang mas ganteng ini statusnya masih pelajar dan mau ke kelas 3 SMU. jadi waktu berkunjung ke sas masih menunggu hari libur dulu hehehehe...

Okelah, singkat cerita setelah hari libur tiba, tepatnya hari ke 8 sas jadwal di kota pati, jateng.. Akhirnya sas bertemu langsung dengan mas ganteng dan baik hati ini. Setelah menjelaskan tentang proses prosedur dan cara perbaikanya, danmenemukan kesepakatan bersama... 

Akhirnya, kurang dari 1,5jam setelahnya :

Foto hasil merapikan gigi bercelah 1

Foto hasil merapikan gigi bercelah 2

Foto hasil merapikan gigi bercelah 3
Buat sas pribadi, kasus seperti milik mas ganteng ini masih bisa dibilang tahap mudah.. Karna sas hanya fokus pada bentuk gigi hehehe... Tapi tetep aja loh yaa, butuh imajinasi dan seni agar hasil yang bisa di dapat terlihat lebih natural, yaaa... Meskipun hasilnya masih jauh dari sempurna sih :))

Dan, sebelumnya sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaanya kepada sas soal gigi depanya yang bercelah :)) Juga tak lupa sas sampaikan beribu ribu maa;f jika hasil yang bisa sas berikan masih lah jauh dari sempurna! Sekali lagi spesial thanks ya buat mas gantengnya :)

Search Terms :
- mengatasi gigi renggang
- solusi gigi depan renggang
- diatema gigi dan cara penanganannya
- veneer untuk gigi renggang
- merapikan gigi renggan tanpa behel
- pembenahan gigi tanpa behel
- merapikan gigi dengan cepat dan tanpa bantuan kawat gigi
Baca Selengkapnya...

Senyum Behel Cantik Sahabat S.A.S! Dan Sedikit Pembenahan Gigi Depannya yang Cuil :))

Sahabat sas yang satu ini yaa, cantik dan baik hati beberapa bulan yang lalu ingin giginya di behel alias di pagari seperti halnya kawan kawan nya hehehe... Tapi sayang yaa jika salah satu sahabat sas yang cantik ini kurang mendapat kan senyum cantik behel nya gara gara kedua gigi depanya ada yang cuil :)) Ntah cuilnya karna terbentur, jatoh atau di gigit kucing sas kurang paham, karna sas belum sempat nanyak hehehehe...

Senyum Cantik Sahabat Sas 1

Senyum Cantik Sahabat Sas 2
Yap, gak tega juga sas jika kedua gigi depanya mengganggu senyum nya ntar. Akhirnya, sas pun menawarkan perbaikan gigi depanya yang cuil secara cuma cuma alias gratis hehehehe :)) Sekali kali lah yaa :D And Than....

Senyum Cantik Sahabat Sas 3

Senyum Cantik Sahabat Sas 4
Sedikit lebih cantik bukan?
Yuk, kita pasang karet dan perpaduan warna yang sudah di pilih si bak cantik nya ini :)

Senyum Cantik Sahabat Sas 5

Senyum Cantik Sahabat Sas 6

Senyum Cantik Sahabat Sas 7
Keep smileeeeee :)

Search Terms :
- warna behel unik
- karet behel fariasi variasi
- contoh karet warna behel
- warna warna behel
- perpaduan warna karet behel
- model warna karet behel 2015
- behel cantik
- behel perawatan
- behel untuk perbaikan gigi
Baca Selengkapnya...

Cara S.A.S Mengatasi Gigi Berlubang Hitam di Depan! Go Smile :)

Tepat satu minggu sas jadwal di pati, jateng... sas kedatangan sahabat sas yang cukup jauh dari jangkauan sas, yap... gadis cantik dengan seorang bapaknya yang baik hati datang jauh jauh dari Kota Sragen karna masalah gigi putrinya yang cantik dan baik hati ini keropos, berlubang dan hitam.. Hemm.. Dengan harapan senyum putri si bapak baik hati ini kembali indah dan katnya biar lebih pede lagi.. Duh, jujur ja yaa, sas malh jadi malu hikx :(( Padahal sas ini hanya seorang tukang gigi abal abal dan tidak ada apa apanya jika di bandingkan dengan tukang gigi senior lainya.. Apalagi sama dokter spesilis, sas lewat beeeeh :(

Oke, karna si gadinya nya yang cantik dan baik hati ini menaruh kepercayaanya kepada sas, mau tidak mau sas musti berjuang lah yaa,. agar harapan si bpak dan si putrinya yang cantik bisa terpenuhi amiennn... Let's go.. Kita intip dulu yuk kondisi gigi si gadis cantik yang berlubang dan hitam di bawah ini :))

Gigi depan keropos berlubang dan hita
Dengan kondisi gigi seperti itu, sudah pasti lah yaa.. sebelum melakukan perbaikan.. Sas musti membuang dan membersihkan bagian bagian yang sudah rapuh dan hitam.. Yuk

Proses pembuangan dan pembersihan bagian bagian gigi yang hitam dan keropos
Yap, foto di atas adalah sebagian proses sas waktu melakukan pembuangan dan pembersihan bagian bagian gigi si gadis cantik yang sudah keropos dan hitam :)

Dan, selang waktu pas dan tidak kurang lah yaa.. 1,5jam kemudian hehehehe :))
Alhasil...!!!

Foto hasil penambalan gigi depan berlubang hitam 1

Foto hasil penambalan gigi depan berlubang hitam 2
 
Foto hasil penambalan gigi depan berlubang hitam 3
Semoga saja nih yaaa :)) Hasil tidak sempurna dari sas di atas bisa sedikit memberi senyum indah kepada putri cantik si bapak yang baik hati ini. Juga, sas memohon maaf yang tiada batas dan sebesar besarnya, jika.. Hasil yang bisa sas berikan masih jauh dari kesempurnaan :)

Sekali lagi, sas mengucapkan sepesial thanks kepada si bapak dan si putri cantiknya tas kepercayaanya kepada sas yang notabenenya hanya Tukang Gigi abal abal hehehehe :))

Search Terms :
- merapikan gigi depan hitam
- tips untuk gigi berlubang
- tips dan cara mengatasi gigi hitam di celah celah gigi
- foto hasil penambalan pada gigi bolong
- gigi bolong
- celah celah gigi depan hitam
- mengatasi gigi hitam kroak
- penambalan gigi berlubang
Baca Selengkapnya...