Daftar Harga S.A.S (Ahli Gigi Pati - Jateng & Jember - Jatim)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Daftar Harga S.A.S (Ahli Gigi Pati - Jateng & Jember - Jatim)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Daftar Harga 
S.A.S
(Lasem, Rembang, Pati, Kudus, Jepara, Demak, Semarang)
(Purwodadi, Solo, Madiun) 

(Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Luamajang, Probolinggo, Surabaya)


"Senyum Indah dan Kepuasan anda adalah kebanggaan kami, InsyaAllah :)
(Sahabat.Anda.Semua)"


Search Terms : biaya tambal gigi patah - cara memperbaiki gigi patah - alamat ahli pasang gigi palsu - bentuk gigi patah - harga gigi palsu - harga pasang gigi depan - apakah gigi patah bisa di tambal - berapa harga untuk merapihkan gigi - biaya merapikan gigi - biaya nambal gigi berapa - biaya nambal gigi pecah - foto sambung gigi yang patah - gigi sambung - daftar harga pasang gigi -  biaya merapikan gigi - biaya nambal gigi dan merapihkan - biaya merapikan gigi - atasi gigi mau patah - manfaat pasang gigi behel - email gigi rusak dan retak - cara merapikan gigi tidak rata - memperbaiki gigi depan yang patah , gigi kelinci, cara membuat gigi depan seperti gigi kelinci, gigi kelinci artis, Vega Darwanti, before and after veneer, sebelum dan sesudah di veneer, ahli kecantikan gigi, ahli estetika gigi, veneer gigi semarang, Rumah Gigi Semarang, Apakah veneer gigi bisa membentuk gigi kelinci?, Daftar Harga Tahun 2014, Perawatan Kosmetik Gigi, Veneers untuk kemudahan senyum, Veneer Gigi. veneer gigi harga, perawatan veneer, komposit gigi, Mana yang Lebih Baik Veneer Komposit atau Porsele, harga tambal gigi resin komposit, harga tambal gigi per pasang, harga pasang behel di kudus, harga biaya behel perata gigi, daftar harga penambalan karies, biaya menambal gigi cuil, biaya tambal gigi estetis komposite gigi depan, biaya lepas behel di ahli gigi, harga pemasangan kawat gigi di jawa Tengah, biaya pembenahan gigi di sas, Harga pasang gigi diamond, biaya pasang gigi palsu permanen di kudus, harga pasang gigi lepasan di tukang gigi, harga ratain gigi yang gompel, harga merapikan gigi, berapa harga untuk meluruskan gigi, harga gigi patah setengah, biaya meratakan gigi, berapa harga buat pasang gigi palsu full atas bawah, biaya penambalan gigi hitam keropos, biaya merapikan dan pasang kawat gigi demak. veneer gigi, biaya merapikan gigi dengan veneer, cara veneer, harga veneer porselen. etc

Koleksi Foto Foto Gigi Daftar Harga Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Daftar Harga, Biaya perbaikan gigi dengan Daftar Harga di Jember, Perbaikan gigi Daftar Harga murah, Daftar Harga S.A.S (Ahli Gigi Pati - Jateng & Jember - Jatim) gigi, foto Daftar Harga, trend Daftar Harga, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaDaftar Harga di ahli gigi Jember, TempatDaftar Harga gigi kawasan jember, Ahli Daftar Harga gigi, Spesialis Daftar Harga gigi Jember, SAS ahli Daftar Harga gigi Jember, Lokasi Daftar Harga Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Daftar Harga, gigi Daftar Harga gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Daftar Harga, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Daftar Harga, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Daftar Harga kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Daftar Harga, free, Jember Daftar Harga, album gigi, download gambar gigi Daftar Harga Daftar Harga full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Daftar Harga, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Daftar Harga gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

78 komentar:

  1. ada ijin praktek dari depkes ?

    BalasHapus
  2. Larasati cute13 November, 2012

    Bener" tergantung kemampuan & kemauan yaaa.. Tpi ttep aje bisa di nego. Tul ndak om? Xixixixi...

    BalasHapus
  3. Maz, gigi au patah dkit. Itu biayanx bisa kurang g'?

    BalasHapus
  4. Dwi Anggie Puenya29 November, 2012

    Mas, untuk pemasangan behel untuk perawatan harganya bisa kurang gk? atau bisa bayar separo dulu gk? hemmmmmm maklum mas masi anak skulaaaa :)

    BalasHapus
  5. Chindy Bele Bele03 Desember, 2012

    Ada harga promo g'?

    BalasHapus
  6. promonya mash ada pak?

    BalasHapus
  7. kapan ada promo lagi om?

    BalasHapus
  8. Cewek Misterius15 Januari, 2013

    500 pasang behel bole om? cuma nawar hihihihihihihihihi

    BalasHapus
  9. Om, itu bener ndak harga pasang behel untuk perawatan antara 800 hingga 1.300? Pengen baget..! bisa datang ke kudus om?

    BalasHapus
  10. Kalo saya sarankan, pergilah kedokter gigi saja. Karena pada dasarnya kita ga tau apakah alat2 yang digunakan itu steril atau tidak.
    Memang harga nya selangit dan muahaal.. tapi, hasilnya sepadan kok :)

    Kalo emang cuma buat gaya dan terlihat seperti "Orang Kaya" mending tidak usah. Orang kaya pun ga belagu belagu amat kok ngebet buat pasang kawat :) hehehe..

    Emang kasar banget bahasa saya, tapi.. agar kalian tidak menyesal dikemudian hari.. Pikirkan baik baik okay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirna Pati03 April, 2013

      Kalo hasilnya sama ngpain musti pergi ke dokter?
      Ibu ku dulu pasang gigi ke dokter, bayar mahal-mahal tapi ga nyaman di pakai. Coba panggil tukang gigi, eh malah ibu ku bilang gini 'kok langsung enak ya' gak perlu nunggu stengah bulan, garansi, dan yg pasti harga bersahabat. Mohon buat kalian dokter gigi, jangan cuma modal nama (Dr) & pasang tarif harga tinggi aja bisanya, hasil juga harus memuaskan, lebih ramah dan lebih keleluargaan. Jangan cuma mengandalkan ilmu dari sekolah, tapi juga perlu hati. Terimakasih!
      Tolong juga buat S.A.S komentar saya di approv ya, biar semua pengunjung blog ini bisa baca, kalo ga semua dokter itu kerjanya beres. Ma'af!

      Hapus
    2. Ah sotoy lu dokter gak laku, bisanya cuma ngerendahin orang hehehehe

      Hapus
    3. Ahli Gigi Djogja03 April, 2013

      Tolong hormati yg lebih tua! Tukang gigi sudah ada sejak dokter gigi belum lahir. Ingat itu kawan

      Hapus
    4. Biarkan masyarakat yg menilai! Bagi yg berduit, silahkan kunjungi dokter gigi terdekat anda. Bagi yg pas pasan, tukang gigi tidak kalah juga hasilnya sama dokter. Jadi, kembali ke masing masing okey

      Hapus
    5. Hahahahahahaha...! Maksud menasehati, malah bikin emosi. Terimakasih atas saranya tapi tolong kamu yg sok pinter (dokter / bukan, gak ngurus) belajar ngomong dulu ya pisss

      Hapus
    6. Ealah, kalo ngasih saran tu yang baik toh pak! Yg sopan, tutur bahasa yg bener, saling menghargai. Jgn sak'enake udel! Sampeyan itu sekolah po ra toh?

      Hapus
    7. Qu pasang behel di S.A.S alhamdulillah hasilnya bagus! Malah skrg sudah rapi. Cara kerjanya nyaman, orange care, asyik pula xixixixi
      Mas Sodiq santai ae, iku doktere iri karo mas :D

      Hapus
    8. Harga bersahabat, orangnya bersahabat, hasil kerjanya juga oke. Ya itulah S.A.S! Dokternya jadi ngiri hehehehe

      Hapus
    9. hahahahahaha iya thu .. sas gtt loooo...

      Hapus
  11. Om, kayake ada yang ngiri tu ama S.A.S xixixixixixixixixixixi
    Dokter Gigi kale ya! Biar dah anjing (Anonymous) menggonggong om, yes

    BalasHapus
  12. Cyus... kalo kita yang notabenya cuma punya sedikit uang, cyus pengen pasang behel buat ngerapiin gigi, emang dokter mau? hah..? Mo ngutangin loe? Sok blagu loe Anonymous. Mentang mentang orang kaya kagak mikir yang di bawah. Mikir tu pakek otak, bukan pakek uang.. Dokter aja kadang kagak beres kerjanya. Siapa loe? Tunjukin diri loe anjeng...

    BalasHapus
  13. kak, itu Anonymous siapa? Sombong banget.. Dokter yang tidak punya etika pastinya. Cara penyampeyannya aja gitu, paling paling cara kerjanya masih jauh sama kakak! Sabar kak, yang pasti S.A.S oke hihihihihihihihihihihi

    BalasHapus
  14. Maap mas. Permata giginya klo pasang dua sekaligus bagus g' ya & dapet diskon g'? Thanks

    BalasHapus
  15. Pak, maaf ni sya mau tanya. Kalo gigi miring itu bagusnya gmna ya pak? Tolong beri saran ya pak!

    BalasHapus
  16. Pengen bersihin karang gigi, tapi takut. Sakit eo?

    BalasHapus
  17. Aini, Jakenan03 April, 2013

    Assalamu'alaikum..
    Ma'aaf pak! Saya ingin banget pasang gigi & memperbaiki gigi saya yg berlubang. Tpi, waktu saya sangat terbatas karna krja. Kira" bpak bisa datang ke tmpat saya? Soalnya klo malm saya jarang keluar. Thanks

    BalasHapus
  18. Om behelnya ada yg transparan gak? Berapa biaya?

    BalasHapus
  19. Satu gigi qu keropos bro, tinggal sparo. Ada lagi dua gigi qu bolong2. Hargane iso nego po ra bro? Meh tak benak e. Suwon

    BalasHapus
  20. Permisi pak, Saya Ismawati dari Jepara. Saya berniat pasang behel atas dan bawah buat ngerapiin gigi saya yang kurang rapi! Berapa biaya yg harus saya siapkan? dan saya bersedia bayar separuh harga dulu asal Bpak bersedia datang ke tempat saya. Terima kasih, mohon perhatiannya! Salam

    BalasHapus
  21. Om, qhu isa pesan behel yg mothif bungha? Penghen e

    BalasHapus
  22. Pengen pesen paket behel lengkap om! Harganya berapaan?

    BalasHapus
  23. S.A.S mantap dah pokoknya! Numpang koment ja kak biar rame

    BalasHapus
  24. Qhu ma temenqhu pengen pasang permata gigi om. Kalo 2 orang sekaligus untuk 4 permata dapat diskon berapa om? Hihihi plis om

    BalasHapus
  25. Behel yang paling bagus berapa om untuk perawatan, aqu Iswati dari pati.

    BalasHapus
  26. Kalo pesan bracket 1set sama pasangnya berapa om?

    BalasHapus
  27. Alamat lengkapnya dimana pak?
    Apa punya cabang di Kudus?

    BalasHapus
  28. Sambung gigi patah kisaran harga berapa bro? Untk 3 gigi. Hbis kecelakaan

    BalasHapus
  29. Bisa datang ke Madiun nda' pak? lo' datang ke pati takut nyasar! Pengen pasang behel yg buat perawatan, ada persyaratanya nda' pak lo' bpak datang ke Madiun? Thank you

    BalasHapus
  30. Puji Lestari06 Mei, 2013

    Mas anda bisa datang ke Sarangan gk? Saya pengen perbaiki gigi saya yg hitam dan berlubang. Trims

    BalasHapus
  31. S.A.S Ahli Gigi Pati? Apa iya.. Baru denger! Alamat ew mana pak?

    BalasHapus
  32. Komposit iku opo bos? Ra reti au..

    BalasHapus
  33. Fika Elza31 Mei, 2013

    Klox pasang behel di SAS yg harga 1,5jt plus kontrol juga om? Soalnya dlu pernah pasang yg harga 500rb, tpi orange hilang entah kemana. Bingung mau kontrol, akhirnya di lepas om. Aku pengen ngerapiin gigi. Thanks

    BalasHapus
  34. Dian cristiyanti02 Juni, 2013

    Maaf ya saya mau sarankan juga tapi bukannya saya sok tahu.saya tidak berpihak ke sesiapa.tahun lalu saya datang ke ahli gigi buat benarin gigi depan saya yang patah .lalu setelah 3bulan kemudian saya bermasalah denga gusi saya.gusi di bagian tambal itu sering berdarah dan bengkak.akhirnya saya ke dokter gigi tapi di singapore karna saya berada di singapore sekarang.dokter bilang cara penambalan gigi tidak benar makanya gusi saya sakit.ini bukan masalah bergaya atau tidak.murah atau mahalnya.nyaman atau tidaknya tapi ini masalah kesehatan gusi dan gigi.di singapore tidak ada ahli gigi tapi adanya dokter gigi.jadi hati" kalau mau memperbaiki gigi.teman saya di indonesia juga bermasalah dengan gusinya setelah memperbaiki gigi di ahli gigi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak berpihak pada siapapun tapi kok ujung2nya tukang gigi yg disalahkan! Lebih bijaknya tidak semua tukang gigi kerjanya asal2an & tidak semua dokter kerjanya benar. Kembali ke minat masing2 ya mbak. Saya sendiri pasang gigi & tambal gigi di Maz Sodik, sampek hari ini nggak ada masalah.. Suwon

      Hapus
    2. Unyu Ucluk04 Juni, 2013

      mB4' Di4n duLU t4mb4lny4 dM4n4 e? bUk4n di S.4.S k4n? hEeehEe.. j4ng4n2 m0dvs nE y4.. p11i55 mB4' :D

      Hapus
  35. Alhamdulillah tambalanku aman aman aja mba', tidak ada masalah sama se x. Thank's 4 Mas Sodiq :)

    BalasHapus
  36. mas Sodiq kapan balik PATI? Masih lama kah...

    BalasHapus
  37. asslmualaikum....
    ak putri dipati...mo tnya ni mas,,klu gigi jarang bagian depan ukuranya1/2( stengah dri gigi)dan ga rapi baiknya dipasang kawat gigi/ditambal aja mas...tlng diblaz( mkasih) Moga sukses slalu :)

    BalasHapus
  38. harga pasang 4 gigi berapa?

    BalasHapus
  39. Sitia Ajah Wes14 September, 2013

    Ada harga khusus nda' om buat anak skolah?

    BalasHapus
  40. Harga untuk behelnya bisa di nego gan?

    BalasHapus
  41. Pasang behel buat ngerapiin dapat diskon berapa pak?

    BalasHapus
  42. Behel transparan berapa om?

    BalasHapus
  43. Mas mau nanya cara sterilisasi alat yg mas pake gimana?

    BalasHapus
  44. S.A.S kapan ngadain promo lagi pak?

    BalasHapus
  45. Bersihin karang gigi ama mutihke gigi berapa pak?

    BalasHapus
  46. pati di mna ea pak lo bleh tau sya dri Blitar

    BalasHapus
  47. Merapikan gigi berapa gan?

    BalasHapus
  48. Pencarian google soal masalah gigi memang S.A.S banyak menampilkan foto hasil sebelum dan sesudah perbaikan, sip dah! Tapi, pencarian google soal alamat S.A.S kami tidak bisa menemukanya di kota besar Jakarta, sayang sekali :(

    BalasHapus
  49. Ditunggu kedatanganya di jakarta mas, salam :)

    BalasHapus
  50. Om, harga merapikan gigi dengan behel di atas apa masih berlaku hingga sekarang?

    Vika, Tayu

    BalasHapus
  51. Pak, perbaikan gigi renggang yang cepat bagusnya veneer komposite apa veneer porselen?

    BalasHapus
  52. Nunggu harga promo dari sas :)

    BalasHapus
  53. harga untuk 6 gigi yang keropos apakah tetap harga dihitung pergigi pak? atau ada harga spesial kalau ada banyak gigi? mohon infonya pak, sebelumnya sukses buat sas dan terimakasih.

    BalasHapus
  54. Harga merapikan gigi dengan behel masih tetap 1,5 juta om? Untuk kawasan Jepara

    BalasHapus
  55. Sahabat S.A.S26 November, 2014

    Sas i luph u :D

    BalasHapus
  56. Klo sya ke tempat om sodiq, apa ada harga kusus atau dapat potongan harga om???
    sya dari Magelang om & pengen sekali perbaiki gigi sya yg rusak. Trims sebelumnya om & sukses buat s.a.s

    BalasHapus
  57. Sayangnya jauh bingit kak ;((

    BalasHapus
  58. Merapikan gigi tanpa behel berapa mas? #Blas pliss

    BalasHapus
  59. Saya sebagai dokter salut atas kerjaan SAS. Hasilnya bagus.. Mungkin terkadang lebih bagus drpd tambelan dokter di puskesmas. Salut!

    BalasHapus
  60. brapa harga pasang gigi kelinci 2 buah

    BalasHapus
  61. Sas gk ada di madiun ya? :(

    BalasHapus
  62. Rame amat, lagi ngomongin apaan se?

    BalasHapus
  63. om, aku punya behel sendiri , kalo cm pasang bayar berapa? jangan mahal" ya om.hehehe

    BalasHapus
  64. Bisa jalan2 kemakassar ga SAS ? Hehe

    BalasHapus
  65. Di daerah kediri jawa timur ada nggak?

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin D5A8925F Line : Sodiqsas
Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)