Merapikan Gigi Berantakan Dengan Cepat dan Tanpa Behel Ala Tukang Gigi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Merapikan Gigi Berantakan Dengan Cepat dan Tanpa Behel Ala Tukang Gigi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Terkadang, sas ada rasa sedikit kecewa dan malu lah ketika sahabat sas yaang mencoba bertanya soal giginya dengan sebutan "Dok", "Pak Dokter" dan menanyakan alamat klinik sas. Haduh, padahal di berbagai postingan, juga di banyak judul.. Jelas jelas sas tidak pernah menyebut diri sas seorang dokter, Jadi.. sas murni "TUKANG GIGI" Loh ya dan sas "BUKAN DOKTER". Juga, mana ada tukang gigi seperti sas ini punya klinik :(( dan sas merasa, beberapa sahabat sas terlalu berlebihan menilai sas, jadi.. dengan kerendahan hati sas memohon kepada sahabat sas dan mungkin beberapa pengunjung blog sas yang lain untuk tidak salah mengartikan soal profesi sas sebagai tukang gigi. Sekali lagi sas katakan yaa, sas ini bukan dokter gigi juga tidak punya klinik, sas hanya tukang gigi abal abal dengan tempatnya yang kumuh dan sederhana. Juga, soal hasil yang bisa sas upload pada setiap perbaikan gigi, itu masih lah sangat dan sangat jauh dari kesempurnaan. Yang jelas, jika diantara kalian bertanya.. Hasil perbaikan sas masih sangatlah jauh dari hasil perbaikan para dokter yang sudah teruji kualitas, skill dan kemampuanya :) Setuju yaaa? :))

Nah, sekarang kembali ke lap top hehehehe :))
Beberapa hari yang lalu, ada sahabat sas sms dengan bercerita soal giginya yang menjorok kedalam, nah.. sahabat sas seorang cowok ganteng dan baik hati ini berharap sas bisa memberikan solusi soal giginya tersebut. 

Gigi depan berantakan 1

Gigi depan berantakan 2

Gigi depn berantakan 3

Melihat kondisi gigi si mas ganteng ini yah, sebelumnya sas memberi saran cara ter aman dan terbaik soal giginya, yaitu dengan kawat gigi / behel untuk merapikan susunan gigi si mas ganteng ini. Tapi, tapi yaaa... si mas ganteng ini sedikit kecewa dengan jawaban sas karna perbaikan gigi dengan behel memerlukan waktu setidaknya 5 s/d  1thn untuk mendapat hasil gigi yang rapi. hehehe.... Akhirnya, si mas ganteng ini sedikit menuntut sas untuk melakukan perubahan pada gigi si mas ganteng ini dengan instan dan tanpa menggunakan behel yang memerlukan waktu berbulan bulan. 

Yah, seperti biasa yang sas lakukan yah soal perbaikan gigi secara instan, sekejap pastinya sas perlu melakukan persemedian dan imajinasi hehehehe.. Karna buat sas pribadi, perbaikan gigi tidak terlepas dari seni dan imajinasi. Duh, sedikit ngelu (pusing.re) kalo berbicara soal seni hehehehe :))

Singkat cerita, disini sas tidak hanya foku pada satu gigi yang menjorok kdealam milik sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini, tapi.. sas fokus dengan dua gigi depan si mas nya.. Karna secara perhitungan sas pribadi, bagus dan tidaknya gigi itu harus sesuai dengan bentuk wajah dan ketika tertawa hehehehe... Sok sok ana aja sas ini yaaa :D Yah, istilah medisnya sesuai estetika gigi :)) Hanya saja sas pakek bahasa kampungan, karna faktanya sas ini hanya tukang gigi dari kampoeng :D

Oke, 2jam di tempat sas tersa hening dan tanpa ada percakapan.. Karna 2 jam itu sas fokus untuk bisa sedikit meberi senyum indah buat mas gantengnya ini. Hanya suara benturan alat" sederhana sas dan bunyi mesin kikir hehehehehe :)) dan Akhirnya? 

Hasil perbaikan gigi secara instan tanpa behel 1

Hasil perbaikan gigi secara instan tanpa behel 2

Hasil perbaikan gigi secara instan tanpa behel 3
Nah, seperti yang sas katakan di atas yaa para sahabat sas, hasil perbaikan sas masih jauh dari kesempurnaan, dan pastinya masih jauh dari keindahan hasil hasil perbaikan gigi versi dokter spesialis :) dan sesempurna buatan Tuhan, dan itulah faktanya :)

So, meski bagaimanapun sas tetap mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat sas terutama si mas ganteng yang baik hati ini atas kepercayaanya dan kebesaran hatinya kepada sas, dan tak lupa pula sas ucapkan ma'af yang tiada batas jika hasil perbaikannya masih jauh dari kesempurnaan :)

Spesial thanks sekali lagi sas ucapkan atas kepercayaanya :)

Search Terms :
- cara merapikan gigi tanpa behel
- merapikan gigi secara instan / cepat
- solusi perbaikan gigi tanpa behel
- cara mengatasi gigi depan yg maju / mundur
- cara mengatasi gigi jarang
- cara merapetkan gigi berlubang
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel
- ahli gigi membuat gigi rata tanpa behel
- cara merapikan gigi tidak rata
- model foto dengan gigi tidak rata

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, Merapikan Gigi Berantakan Dengan Cepat dan Tanpa Behel Ala Tukang Gigi S.A.S gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

6 komentar:

  1. Ya Allah, bisa seindah itu?

    BalasHapus
  2. kira kira berapa harga yang di butuhkann untukk pemasangan dan merapihkann gigi

    BalasHapus
  3. Itu di rapiin apa di kasih tambahan sas ? ... Soalnya saya dulu pernah . hampir seperti di foto tp tidak terlalu seperti itu ..... Nah di situ di pasangin gigi palsu 1 biji jadi keliatan rapi tapi nga nyaman ... Nah kalo itu gmna gan ? Makasih

    BalasHapus
  4. Sas itu di daerah mn sih? Di jakarta ada ga?

    BalasHapus
  5. Sas aku pun mau. Tpi tak tau sas orang mana,? Bingung dechh

    BalasHapus
  6. Itu gmna yah caranya??

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)