Gigi Depan Keropos, Hitam dan Berlubang! Ini Dia Cara S.A.S Memperbaikinya

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Depan Keropos, Hitam dan Berlubang! Ini Dia Cara S.A.S Memperbaikinya" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Jujur aja yaaa, terkadang sas merasa sedikit jenuh dengan pekerjaan restorasi / perbaikan gigi berlubang, hitam dan keropos hehehehe... Semangat sas tidak seperti dulu waktu masih mencari jati diri untuk mendapatkan hasil terbaik (Menurut sas pribadi yaa.red). Yah, buat sas pribadi, pekerjan ini sudah tidak lagi menantang.. Teori dan metode pekerjaanya tetap sama, hanya orang orangnya yang berbeda. TAPI, Tapi yaa.. Kejenuhan ini bukan berarti sas akan hengkang dari dunia restorasi gigi loh yaaa, pastinya sas tetap dan tetap akan berusaha sebisa dan semampu sas untuk hasil yang lebih baik lagi, insyaallah.. Anggap aja, di postingan ini, sas sedikit mengungkapkan isi hati sas.. Istilahnya curhat dikit, Yah, meskipun kagak penting sih :)) Sas, juga berharap dan berdo'a, mudah"an semangat sas bisa tumbuh kembali seperti waktu belajar dulu, ingin mendapatkan hasil terbaik versi sas hehehehe... Lebay :))

Oke, udah dulu yaa curhatnya :)) Bingung juga mau curhat apa.. Lagian, siapa juga yang mau membaca curhatan sas, heehehehe.. kagak penting juga kaliii yaaa, Yap... Mari Kembali ke judul Postingan...

Sedikit cerita aja, salah satu sahabat sas cantik, baik hati, tidak sombong dan sedikit pemalu ini megeluhkan masalah giginya bagian depan yang hitam dan berlubang (Kerpos.red), Harapanya.. sas bisa menyelamatkan kedua giginya yang keropos itu agar tidak semakin parah dan senyum indahnya tetap terjaga. Insyaallah sas bilangnya, karna apa.. soal hasil yaa, pastinya sas tidak mau menjanikan yang terbaik, itu semua kalian yang menilai. Buat sas pribadi, hasil terbaik dan sempurna itu masih di pegang para dokter spesialis, bukan sas yaa.. Itu pasti hehehehe..

Yap, lanjut.. seperti biasa sas lakukan pada sahabat sahabat sas yang lain, sas akan mengambil foto kondisi gigi si mbak cantik ini sebelum sas perbaiki dan sas mantra mantrain hehehehe :)) Monggo..!

Foto gigi depan (celah celah gigi depan) hitam dan keropos 1

Foto gigi depan (celah celah gigi depan) hitam dan keropos 2
Udah disimak kan? Yah.. Senyum indah mbak cantik ini terhalang karna adanya karies yang menggerogoti gigi sahabat sas ini. Pastinya yaa, sebelum sas melakukan penambalan dengan metode dan teknik sas sendiri, sas akan melakukan pembersihan dan pembuangan bagian gigi yang hitam, rapuh dan keropos, yuk..

Foto gigi depan (celah celah gigi depan) hitam dan keropo 3
Foto kedua gigi depan si mbak cantik di atas, itu setelah sas melakukan sedikit pembersihan dan pembuangan bagian bagian gigi yang keropos, agar hasil tambalanya terlihat lebih greng.. Menurut sas sih yaaa hehehehe... Oke, langsung ke point aja wess biar tidak bosen bacanya.. Setelah sekitar kurang lebih 1 jam lah yaa sas berkonsentrasi, fokus dan sambil baca mantra mantra hehehe, inilah hasil yang bisa sas berikan. Gak bagus bagus amat sih, tapi.. Lumayan bisa bikin si mbak cantiknya tersenyum indah, dikit :))

Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Hitam Berlubang 1
Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Hitam Berlubang 2

Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Hitam Berlubang 3
Nah, seperti yang sas katakan di awal postingan.. Hasil yang bisa sas berikan masihlah jauh dari kesempurnaan, heee.. Biasa, sas ini kan hanya tukang gigi toh yaa.. Jadi, hasil perbaikanya masih kalah jauh dari Dokter gigi spesialis.. Percaya dong yaa sama dokter, itu saran sas :)

Oke, seperti biasa ya.. Sebelum mengakhiri ketik ketiknya soal mbak cantik di atas, sas ingin mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada sahabat sas yang cantik dan baik hati ini atas semua kepercayaanya kepada sas, meskipun sas ini hanya tukang gigi abal abal hehehehe.. Juga, sas ucapin permohonan ma'af yang dalem sekali :) Jika, hasil yang sas berikan kepada mbak cantik ini masihlah sangat jauh dari kesempurnaan. Dan, Spesial thanks aja wes yaa buat mbak cantikanya :)

Search Terms :
- tambal gigi berlubang depan
- gigi keropos bisa ditambal
- penambal gigi hitam dan berlubang sos
- permulaan gigi hitam di depan
- harga tambal gigi depan patah
- apakah tahan lama gigi tambal sas
- cara mengatasi gigi depan berlubang
- gigi berlubang depan
- gigi depan hitam dan keropos
- gigi menghitam setelah ditambal

- contoh gambar tambal gigi lengser
- cara menambal gigi yang patah beserta gambarnya
- hasil setalah tampel gigi
- contoh gambar tambal gigi lengser

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Gigi Depan Keropos, Hitam dan Berlubang! Ini Dia Cara S.A.S Memperbaikinya gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

  1. magic..hehee..jd pngn dimatrain kyk si mbk yg uda mniss kmbli senyumx tuu..kasus gigix sma dng sy..pling mhal ya sas?!!

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin 2C1773D7

Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)