Senyum Cantik Sahabat S.A.S! Dari Ompong dan Keropos Hingga Penambalan, pemasangan Gigi Tiruan, Veneer dan Smile :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Senyum Cantik Sahabat S.A.S! Dari Ompong dan Keropos Hingga Penambalan, pemasangan Gigi Tiruan, Veneer dan Smile :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Yap, kali ini sas kembali yaa dengan salah satu postingan dari sas yang kebetulan sas bawa dari Jogja waktu liburan kesana (Lebay.red) :))

Sebenarnya bukan liburan sih yaa, tapi niatnya memang memenuhi janji sahabat sas yang jauh jauh dari Jkt datang jogja demi senyum indah nya, ehem :), Kenapa di jogja?

Ya, sedikit cerita aja yaa.. Salah satu sahabat sas yang cantik, baik hati dan tidak sombong ini awalnya ingin datang ke kota kecil sas (Kota Pati, Jateng.red) dimana sas biasa nongkrong :), nah, karna waktu si mbak cantik ini terbatas (Hanya 2 hari libur kerja.red), Jadi.. Gak tega juga pastinya jika mbak cantik sahabat sas ini harus datang pati.

Akhirnya sas memutuskan untuk datang jogja aja dan siap mereparaasi senyum si mbak cantik ini, yang sebelumnya pernah di keluhkan kepada sas.. Yaa, sekalian mbak nya bisa jjs and shoping" di Malioboro yaa hemm hemm... :)

Awal cerita yaa, Mbak cantik dan baik hati ini tujuanya ingin mengganti pemasangan gigi tiruan yang dikiranya kurang enak di pandang, dan sayangnya lagi yah... Foto kondisi gigi (gigi tiruan.red) sebelumnya tidak bisa sas upload, karna bbm yang menyimpan foto tersebut hilang hehehehe, lupa kemaren bbm sas ketinggalan di trotoar, jadinya raip di gondol kucing :)) Lanjut..

Singkat cerita aja, karna sas juga tidak ingin terlalu banyak bicara, cz.. Si mbak cantik ini pernah bilang, kalo dia akan mengunjungi blog ini untuk melihat postingan soal gigi nya. Jadi, sas sendiri takut ada kata kata yang menyinggung perasaan si mbak cantik ini :)

Goo. Seperti biasa yaa... Yuk, simak dulu kondisi awal gigi si mbak nya biar tidak pada penasaran :))

Gigi depan ompong dan keropos 1

Gigi depan ompong dan keropos 2
Na, kondisi gigi di ataslah yaa yang membuat sas harus kerahkan semua konsentrasi juga imajinasi sas untuk mbak cantik ini :)

Pastinya, sebelum sas melakukan pemasangan gigi tiruan untuk mbak cantik ini, sas perbaiki dulu yaa dua gigi si mbak nya yang keropos dan hitam ini, lets goo mbak broo :))


Proses penambalan gigi

Hasil sementara perbaikan gigi keropos dan ompong
Oke, dua gigi si mbak cantik ini sudah sas tambal dan pastinya ini hasil sementara yaa, bukan hasil akhir.. Lanjut ke pemasangan gigi tiruan :)

Proses pemasangan gigi tiruan
Langsung aja yaa, biar tidak berbelit belit heheheheh... Karna si mbak cantik ini mintaknya macem macem and neko neko, jadi bukan sekedar penambalan gigi dan pemasangan gigi tiruan aja, alias pengen gigi milik seperti teman nya yang di jkt, jadi.. si mbak cantik ini pengen memiliki gigi kelinci hehehehe :)) Oke siap, mari kita lanjutkan mbak broo eksekusinya :D Mumet mumet...

Proses pembuatan gigi kelinci 1

Proses pembuatan gigi kelinci 2

Proses pembuatan gigi kelinci 3
Huh, kurang lebih 6 jam berlalu berperang dengan imajinasi.. akhirnya, sas bisa bernafas lega dengan ucapan syukur yang tiada batas hemm... :)

And Than..
Senyum cantik sahabat sas 1

Senyum cantik sahabat sas 2
Memang yaa, foto foto di atas kelihatan beda dengan postingan postingan sas sebelumnya, karna memang foto di atas bukan hasil jepretan kamera ponsel sas, tapi waktu itu.. Kita (Sas dan si mbak cantiknya.red) sama sama sibuk! Sas sibuk dengan perbaikan gigi si mbak nya, dan si mbak cantiknya ini sibuk jepret jepret giginya dan tidak lupa pula tangan sebelahnya pegang cermin hehehe, karna kata si mbaknya ini ingin setiap moment perbaikan giginya di abadikan dari A hingga Z hehehehe... :)

Yah, itulah segelintir cerita sas di jogja dan sahabat sas yang jauh jauh datang dari jakarta demi senyum indahnya. Mudah mudahan hasil perbaikan versi sas sedikit bisa memberikan senyum indah si mbak cantiknya, amin..

Sebelumnya yaa, sas banyak banyak ucapin terimakasih yang tiada batasnya buat mbak cantik ini yang dah berbaik hati kepada sas waktu perbaikan giginya berlangsung, kepercayaanya juga pada sas dan semua dah pokoknya :)

Sas juga minta ma'af, jika mungkin hasil perbaikan gigi versi sas masih sangatlah jauh dari kesempurnaan, karna ilmu pengetahuan sas sangatlah terbatas dan minim :) (Maklu yaa, sas cuma tukang gigi abal abal, dan bukan dokter.red)

Sekali lagi, spesial thanks yaa bua si mbak cantiknya, mudah mudahan kedepanya di kasih kemudahan rizki juga kedamaian dan tetap dalam lindungan sang Esa :) Aaaaamin...

Search terms :
- gigi rusak parah dan cara perbaiki gigi rusak keropos
- Daftar Harga Tahun 2014
Klinik Dental  
- Dentia Dental Care Center
- Perbaikan Gigi di Klinik Kosmetik Gigi
- klinik perawatan gigi
- perbaikan gigi rusak patah
- perbaikan gigi depan tidak rata
- perbaikan gigi palsu gingsul
- perbaikan gigi ompong
- cara mengatasi gigi yang rapuh rapuh
- biaya tambal gigi depan berlubang
- cara meluruskan gigi depan yang miring
- wanita yang giginya rusak didepan
- cewek cantik pakek gigi palsu
- menambal gigi depan
- cara merapikan gigi tanpa behel dengan cepat
- tempat pembuatan gigi kelinci
- veneer gigi kelinci
- merapikan gigi dengan cepat tanpa behel
- perbaikan pada gigi patah

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi murah, Senyum Cantik Sahabat S.A.S! Dari Ompong dan Keropos Hingga Penambalan, pemasangan Gigi Tiruan, Veneer dan Smile :) gigi, foto Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, trend Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, free, Jember Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

6 komentar:

  1. Elsa Khumairoh24 Desember, 2014

    Cantik bingit kak senyumnya
    Pengeeeeeeen ;((

    BalasHapus
  2. Nice Share (y)

    BalasHapus
  3. Mendapatkan hasil seperti foto mbak cantik di atas, berapa duit om yang harus di siapkan? Hasilnya lumayan :)

    BalasHapus
  4. Wowaaa Kerren om hasilnya

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)