Foto Hasil Restorasi / Perbaikan Gigi Depan Keropos dan Mengganti Tambalan Lama dengan Tambalan Versi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Hasil Restorasi / Perbaikan Gigi Depan Keropos dan Mengganti Tambalan Lama dengan Tambalan Versi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Ada rasa kebanggan tersendiri pada sas pribadi (sas riau, sas pati dan sas jember) soal kemajuan skill keponakan sas yang mencoba mencari jati dirinya di jogja (sas jogja) yang terus belajar menjiwai dan mencoba berkreasi tetang perbaikan gigi keropos dan berlubang hehehehe... Terlalu lebay kayaknya nya yaa bahasa sas yaa :))
Beberapa hari yang lalu keponakan sas bercerita jika dirinya diminta memperbaiki giginya seorang cewek cantik yang sebelumnya pernah di tambal dan hasil tambalanya tidak sesuai yang di harapkan. Hemmm, seperti seorang guru hehehehe alias omnya sendiri sudah pasti sas mencoba mengingatkan untuk tidak maen maen soal perbaikan dan hasil yang bisa dilakukan kepada mbak cantik ini.. Oh, iya.. Sebelum lanjut kecerita yaa.. Yuk, lihat dulu kondisi gigi si mbak cantik ini yang katanya hasil tambalan sebelumnya sangat mengecewakan.

Foto tambalan gigi abal abal
Yap, foto di atas lah yang keponakan sas kasih tau kepada sas soal senyum gigi mbak cantik yang sungguh... ehem, UNIK :D

Seperti yang sas biasa lakukan yaa, soal penambalan gigi keropos dan hitam itu bukan hanya sekedar tambal dan selesai (clear), tapi memang mesti banyak perhitungan soal proses proses dan hasil yang bisa didapatkan sesuai dengan harapan si sahabat sas, yaaa... meskipun seperti yang sas sering katakan, meskipun hasilnya tidak sesempurna ciptaan tuhan. Tapi setidaknya, bisa memberikan sedikit senyum indah, katanya orang jawa gak ngisin ngisini hehehehehe :))

Yap, beberapa hari berlalu setelah keponakan sas mengirim foto kondisi gigi yang bakalan di perbaiki, akhirnya sas memberanikan diri untuk bertanya soal hasil yang sudah di kerjakanya, apakah cukup bisa membanggakan atau malah sebaliknya hehehehe :)) dan dengan tenangnya sambil bercanda via bbm keponakan sas pun akhirnya mengirim dua gambar foto si mbak cantiknya dengan kondisi gigi setelah di restorasi atau setelah di perbaiki, alhamdulillah yaa :)

Hasilnya...

Foto hasil penambalan gigi yang baik 1

Foto hasil penambalan gigi yang baik 2
Yaaaah, secara sas alias om nya yang ganteng ini tidak kebagian traktiranya keponakan yang satu ini, tapi tidak masalah lah yaa, hehehehe... Asal perbaikan gigi sahabat sas itu sudah di atasi dengan benar, sas sudah bangga dan punya kebahagian sendiri, itu artinya sas riau, sas pati dan sas jember tidak sia sia mengajarkan seni perbaikan gigi berlubang dan hitam kepada keponakan sas yang guanteng sendiri di rumahnya ini (Karna sodaranya cewek jadi paling ganteng yaa.red)

Okeh, untuk postingan kali ini cukup disini dulu yaa, soalnya kalo terlalu banyak cerita soal keponakan sas, ntar dianya malah ke ge eran dan telinganya makin melebar kayak Ti pat kai hahahahaha :D

Dan, buat sahabat sas di kawasan jogja dan sekitarnya, soal perbaikan gigi versi sas,, dah tak perlu sungkan and ragu lah yaa pada sas joga alias keponakan sas yang ndablek ini hehehehehe... Dan, harapan sas mudah mudahan hasil hasil perbaikan milik sas jogja ini jauh melebihi om om nya yang sudah dengan senang hati mendidiknya .. Amien
Terimakasih pula buat mbak cantiknya karna sudah mempercayakan senyum indahnya kepada sas, meskipun masih belum sempurna hasilnya, setidaknya sas bisa sedikit menyumbang senyum indah milik mbak cantik dan baik ini. Spesial thanks ya mbak :)

Oya, jika ada yang masih penasaran sama sas jogja alias keponakan sas, ini sas  kasih lihat fonya yaa :))


Wah, salah upload.. Itu foto waktu dia lagi bantu si mbah nya yang lagi perbaikan saluran air hehehe, waktu dia masih culun dan belum di dunia pergigian.., masih amburadul masih ingusan dan cengeng:))
Bentar bentar, sas cari lagi fotonya yang sekarang yaa :)) And trenteng....

 Pas di lihat yaa, cukup keren dikittt :p
Info soal sas jogja, monggo bisa langsung kenal sas jogja, tapi yang punya masalah gigi yaa.. Bukan yang lagi butuh pacar :))

Lubee (Lutfi) 0877 57675895 / 085225048880 dan Pin Bbm nya 232cf0e5 :)

Search Terms :
- foto gigi depan di tambal
- tambalan gigi hitam
- warna tambalan gigi kelihatan
- tambalan gigi berwarna beda
- cara merawat tambalan gigi
- merawat gigi hitam keropos dan berlubang
- mengobati gigi hitam
- proses tambal gigi depan permanen
- cara menambal gigi depan yang patah dan bolong
- cara mengobati gigi depan berlubang
- metode perbaikan gigi
- contoh2 penambalan gigi yang hitam keropos
- cara menambal gigi yang benar

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Foto Hasil Restorasi / Perbaikan Gigi Depan Keropos dan Mengganti Tambalan Lama dengan Tambalan Versi S.A.S gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

3 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)