Apa Penyebab Gigi Berlubang?

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Apa Penyebab Gigi Berlubang?" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Apa Penyebab Gigi Berlubang?
Bagaimana bisa sampai terjadinya lubang pada gigi ?

Lubang Gigi disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada plak gigi. Bakteri ini menghasilkan asam yang akan mempengaruhi mineral gigi. Mineral akan luluh dan terjadi lubang gigi.


Gigi yang manakah yang paling sering mengalami lubang gigi ?
Gigi yang paling sering mengalami karies adalah gigi geraham, karena letaknya yang di belakang dan adanya fissure (lekuk-lekuk gigi) yang menyulitkan proses pembersihan sisa-sisa makanan pada gigi.


Apa yang harus saya lakukan bila ternyata gigi saya banyak yang berlubang ?
Kunjungi dokter gigi untuk dilakukan perawatan sebelum proses kerusakan gigi berlanjut lebih jauh.

Apakah berbahaya jika saya malas untuk menambal gigi yang berlubang ?
Jika gigi berlubang tidak ditangani dengan baik, dapat menyebabkan nyeri, gigi tanggal, infeksi dan berbagai kasus yang berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian pada kasus yang sudah berat.


Apa yang akan dilakukan oleh dokter gigi untuk mengatasi gigi yang berlubang ?
Untuk saat ini pada beberapa kasus , tambalan laser / composite merupakan tambalan terbaik.


Saya pernah mendengar tambalan laser, apakah ini merupakan tambalan yang terbaik ?
Yang dimaksud tambalan laser adalah tambalan composite, tambalan jenis ini memiliki beberapa keuntungan, antara lain bahannya aman, kekuatan bagus, ketepatan pada tepi kavitas bagus, dari segi estetis OK!! banget.

Lihat juga info lainnya :
- Makanan dan Minuman Pembuat Gigi Kuning
- Tips dan Cara Mengatasi Gigi Berlubang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Apa Penyebab Gigi Berlubang? gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

  1. Kak... makasih ya dah bikin au PD lagi pas senyum..! Lok ada waktu mampir k rumah yoo/ Tak tunggu he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke oke.. kembli kasih dach :D
      Insy4jjl mampir nttar lok pas ke PATI lagi..

      Hapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin D5A8925F Line : Sodiqsas
Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)