Makanan dan Minuman Pembuat Gigi Kuning

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Makanan dan Minuman Pembuat Gigi Kuning" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Gigi adalah pemanis penampilan. Senyuman yang indah disertai bersihnya gigi, membuat seseorang makin percaya diri. Oleh karena itu, menjaga gigi putih itu perlu. Namun, jangan berkecil hati bila gigi Anda agak kekuningan. Penyebabnya bisa beragam. Seperti menipisnya lapisan enamel gigi atau bisa juga akibat konsumsi makanan tertentu.

Nah, ada beberapa makanan dan minuman yang sebaiknya Anda tahu bisa membuat gigi kuning. Jika sudah mengonsumsinya, mungkin sebaiknya Anda segera membersihkan gigi.

Minuman anggur. Asam, tanin, dan chromogen adalah zat yang ada pada minuman anggur. Minuman beralkohol ini, terutama red wine, mampu meninggalkan noda cukup kuat di gigi.

Tomat. Warna alami pada tomat bisa meninggalkan noda di gigi. Noda ini makin kuat kalau Anda mengonsumsi saus tomat yang telah ditambahkan pewarna buatan. Berbagai bentuk saus — seperti kecap, saus sambal — juga dapat menempelkan noda di gigi.

Minuman kesehatan. Pada minuman seperti ini, kandungan asamnya biasanya tinggi. Asam bisa merusak lapisan enamel yang menyebabkan noda tertinggal di gigi. Mulut yang asam juga meninggalkan bau yang kurang enak. Termasuk dalam minuman ini adalah soft drink.

Jus buah. Di balik kebaikan manfaat jus buah, ternyata juga meninggalkan keasaman di mulut. Sama seperti minuman kesehatan, asam akan mengikis enamel gigi dan membuatnya berlubang.


Obat antibiotik. Kalau yang ini bukan makanan. Obat antibiotik yang dikonsumsi dalam jangka panjang bisa membuat gigi kuning. Pencetusnya adalah zat tetracycline yang mampu membuat gigi kuning secara permanen. Hanya saja, penggunaan zat ini mulai dikurangi dalam produksi antibiotik. (sidomi.com)

Koleksi Foto Foto Gigi Info Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Info, Biaya perbaikan gigi dengan Info di Jember, Perbaikan gigi Info murah, Makanan dan Minuman Pembuat Gigi Kuning gigi, foto Info, trend Info, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfo di ahli gigi Jember, TempatInfo gigi kawasan jember, Ahli Info gigi, Spesialis Info gigi Jember, SAS ahli Info gigi Jember, Lokasi Info Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Info, gigi Info gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Info, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Info, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Info kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Info, free, Jember Info, album gigi, download gambar gigi Info Info full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Info, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Info gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)