Jangan Anggap Enteng Masalah Gigi dan Mulut

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Jangan Anggap Enteng Masalah Gigi dan Mulut" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Menurut data dari PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia), 69,3% dari orang Indonesia yang mengeluh sakit gigi berupaya mengobati sendiri sakit giginya tersebut dengan cara yang belum tentu benar. Pahadal, perawatan gigi dan mulut yang tidak tepat, dapat memicu penyakit lain seperti sakit kepala, nyeri mata, dan bahkan penyakit yang lebih berbahaya seperti jantung, stroke, diabetes dan kelahiran prematur.

drg. Aditya Pribadi, SpOrtho memberikan gambaran mengenai kondisi yang ada si masyarakat selama ini, “Banyak terjadi ketidakpahaman terhadap berbagai fakta yang tersebar di sekitar kita mengenai gigi dan mulut. Dengan bermacam alasan, banyak orang masih enggan untuk mengunjungi dokter gigi, bahkan untuk pemeriksaan reguler yang disarankan, yaitu setiap enam bulan.

Tidak hanya itu, perawatan kesehatan gigi dan mulut pun belum dijadikan prioritas. Oleh sebab itu, masyarakat perlu disadarkan bahwa mereka harus mencari sumber informasi yang terpercaya agar mereka tahu langkah yang harus mereka ambil dalam memenuhi kebutuhan gigi dan mulut mereka.”

Dalam menjawab kondisi ini, Pepsodent mengusung tema “Tanya Pepsodent”, menghadirkan situs www.tanyapepsodent.com agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi untuk mengenali beragam permasalahan gigi serta berbagai cara pencegahan dan solusinya.

Nah, melalui microsite ini diharapkan kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi terhadap berbagai masalah kesehatan gigi dan mulut dapat terjawab. Di tengah masyarakat Indonesia, tingkat pengetahuan kesehatan gigi dan mulut masih sangat rendah dan belum menjadi prioritas. Hal ini juga dipicu oleh minimnya informasi yang dapat diakses dengan mudah guna mengenali, mencegah, serta merekomendasikan solusi.

Amalia Sarah Santi selaku Brand Manager Pepsodent memaparkan, “Sosialisasi dan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut yang lebih aktif, komunikatif dan intensif sangat diperlukan guna mengenali dan menemukan solusi tepat untuk masing-masing masalah dan kebutuhan kesehatan gigi dan mulut.

Sumber Artikel : kosmo.vivanews.com

Koleksi Foto Foto Gigi Info Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Info, Biaya perbaikan gigi dengan Info di Jember, Perbaikan gigi Info murah, Jangan Anggap Enteng Masalah Gigi dan Mulut gigi, foto Info, trend Info, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfo di ahli gigi Jember, TempatInfo gigi kawasan jember, Ahli Info gigi, Spesialis Info gigi Jember, SAS ahli Info gigi Jember, Lokasi Info Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Info, gigi Info gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Info, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Info, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Info kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Info, free, Jember Info, album gigi, download gambar gigi Info Info full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Info, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Info gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)