Sejarah Singkat Perkembangan GIGI PALSU

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Sejarah Singkat Perkembangan GIGI PALSU" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

gigi palsu
Dari jaman dahulu, sebagian manusia sudah pasti mengalami yang namanya sakit gigi, gigi berlubang. Pencabutan gigi juga menjadi solusi untuk menyembuhkan dari nyeri di gigi. Berbicara soal gigi, ternyata gigi palsu pertama kali di kenal pada tahun 700 SM. Pada saat itu teknologi masih belum terlalu canggih, sehingga gigi palsu pada jaman itu terbuat dari gading gajah, tulang ikan paus , dan tulang kuda nil, dan teknik perekatnya menggunakan kawat dari emas, supaya jangan berkarat.

Masuk pada abad pertengahan, pada saat itu lagi ngtrendnya gigi palsu terbuat dari perak, emas, dan batu akik, bahkan ada juga yang menggunakan gigi asli bekas mayat korban perang atau orang miskin yang menjual giginya.

Pada abad ke-18, seorang dokter gigi Prancis yang bernama Dubois de Chement dan Duchateau, meggunakan bahan porselen sebagai bahan baku gigi palsu. Kemudian disempurnakan oleh seorang dokter gigi berkebangsaan Itali, bernama Giusseppangelo Fonzi, yang memperkenalkan gigi palsu porselen pada pelat metal. Hingga kemudian pada awal 1940, akrilik ditemukan dan menjadi bahan gigi palsu. pada tahun 1839, gigi vulcine masih digunakan dan menggunakan bahan sejenis karet yang keras yang dibuat oleh Nelson Goodyear.

Koleksi Foto Foto Gigi Sejarah Gigi PALSU Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Sejarah Gigi PALSU, Biaya perbaikan gigi dengan Sejarah Gigi PALSU di Jember, Perbaikan gigi Sejarah Gigi PALSU murah, Sejarah Singkat Perkembangan GIGI PALSU gigi, foto Sejarah Gigi PALSU, trend Sejarah Gigi PALSU, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaSejarah Gigi PALSU di ahli gigi Jember, TempatSejarah Gigi PALSU gigi kawasan jember, Ahli Sejarah Gigi PALSU gigi, Spesialis Sejarah Gigi PALSU gigi Jember, SAS ahli Sejarah Gigi PALSU gigi Jember, Lokasi Sejarah Gigi PALSU Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Sejarah Gigi PALSU, gigi Sejarah Gigi PALSU gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Sejarah Gigi PALSU, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Sejarah Gigi PALSU, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Sejarah Gigi PALSU kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Sejarah Gigi PALSU, free, Jember Sejarah Gigi PALSU, album gigi, download gambar gigi Sejarah Gigi PALSU Sejarah Gigi PALSU full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Sejarah Gigi PALSU, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Sejarah Gigi PALSU gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)