Karang Gigi Dapat Memicu Risiko Penyakit Jantung

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Karang Gigi Dapat Memicu Risiko Penyakit Jantung" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

​Rajin menyikat gigi dan rutin mengunjungi dokter untuk membersihkan karang gigi, ternyata tak hanya membantu Anda tampil percaya diri saat senyum, namun juga membantu Anda menghindari penyakit serangan jantung.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh peneliti di Taiwan, orang yang selalu menjaga kebersihan dan melakukan pembersihan karang gigi ternyata mampu menurunkan 13 persen risiko stroke dibandingkan mereka yang kurang peduli dengan masalah gigi.

Para peneliti melakukan penelitian dengan melihat riwayat kesehatan dari 102.620 pasien yang tidak memiliki masalah penyakit jantung dan stroke selama 7 tahun.

Dalam penelitian, 226 dari 51.108 orang yang memiliki gigi yang rutin dibersihkan setidaknya hanya sekali mengalami serangan jantung, sedangkan 1168 mengalami stroke.

Sementara, kelompok yang tidak pernah dibersihkan gigi mereka, 507 dari 51.512 orang menderita serangan jantung dan 2.480 mengalami stroke.

Para peneliti juga menemukan bahwa mereka yang rutin ke dokter gigi untuk pembersihan karang gigi lebih dari sekali dalam setiap dua tahun memiliki 24 persen lebih rendah terkena risiko serangan jantung dan 13 persen penurunan risiko stroke dibandingkan dengan mereka yang tak pernah membersihkan gigi di dokter gigi.

Zu-Yin Chen, ahli Kardiologi dari Rumah Sakit Umum Veteran di Taipei, Taiwan, mengungkapkan bahwa membersihkan gigi dapat menekan jumlah bakteri di mulut yang dapat menyebabkan peradangan kronis.

Chen pun menambahkan bahwa peradangan berkaitan dengan pembentukan plak di pembuluh darah dan pengerasan arteri yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

"Kebersihan mulut sangat penting dan kita semua harus membantu untuk mengajarkan cara yang benar untuk menjaga kesehatan mulut. Sangat mengejutkan ketika kami menemukan bahwa risiko serangan jantung dan stroke lebih rendah ketika Anda setidaknya rutin melakukan scaling gigi (pembersihan karang gigi) per tahun," tambah Chen.

(Berbagai Sumber)

Koleksi Foto Foto Gigi InfoKarang Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di InfoKarang Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan InfoKarang Gigi di Jember, Perbaikan gigi InfoKarang Gigi murah, Karang Gigi Dapat Memicu Risiko Penyakit Jantung gigi, foto InfoKarang Gigi, trend InfoKarang Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfoKarang Gigi di ahli gigi Jember, TempatInfoKarang Gigi gigi kawasan jember, Ahli InfoKarang Gigi gigi, Spesialis InfoKarang Gigi gigi Jember, SAS ahli InfoKarang Gigi gigi Jember, Lokasi InfoKarang Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan InfoKarang Gigi, gigi InfoKarang Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel InfoKarang Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi InfoKarang Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? InfoKarang Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi InfoKarang Gigi, free, Jember InfoKarang Gigi, album gigi, download gambar gigi InfoKarang Gigi InfoKarang Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi InfoKarang Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara InfoKarang Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)