9 Langkah Gigi Sehat

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "9 Langkah Gigi Sehat" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Siapa bilang memiliki gigi yang kuat dan indah butuh biaya yang mahal. Orang kadang baru sadar merawat giginya setelah sakit gigi. Jangan tunggu sampai sakit gigi menyiksa, karena punya gigi sehat
ternyata cukup dengan 9 langkah mudah.

Ada 9 cara langkah mudah dan tidak perlu biaya mahal untuk memiliki gigi yang kuat dan indah, yaitu:

1. Sebaiknya tidak hanya menyikat bagian gigi saja, tapi juga mencakup lidah dan pipi.
2. Mengganti sikat gigi dalam sebulan.
3. Mengganti pasta gigi (odol) secara teratur, karena tubuh yang sudah terbiasa dengan bahan aktif tertentu akan berhenti bereaksi dari waktu ke waktu.
4. Membiasakan diri untuk menyikat gigi sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur di malam hari.
5. Melakukan kumur tenggorokan secara menyeluruh setelah makan, terutama jika mengonsumsi makanan yang manis atau asam.
6. Menggunakan benang gigi untuk menghilangkan sisa-sisa makanan, dan sebaiknya tidak menggunakan tusuk gigi karena dapat melukai mukosa mulut.
7. Mengunyah permen karet setelah makan dapat membantu menyerap racun dan menghilangkan akumulasi plak lunak.
8. Jika diperlukan bisa berkumur dengan cairan antibakteri untuk menghilangkan bakteri secara keseluruhan.
9. Menggunakan irrigator oral untuk membantu membersihkan ruang antara dentogingival lebih efektif. Selain itu intensitas semprotan air pada gusi dapat meningkatkan aliran darah.

Selain sembilan langkah di atas yang bisa membantu seseorang memiliki gigi kuat dan indah, ada juga hal lain yang harus dilakukan yaitu:

* Memilih makanan untuk gigi sehat
Gigi membutuhkan banyak kalsium yang bisa membantu membuat enamel gigi semakin kuat. Karenanya konsumsi makanan yang mengandung kalsium seperti produk susu, ikan, kacang-kacangan, bit dan bayam.

* Memilih minuman yang sehat
Selama ini mungkin orang beranggapan bahwa teh, kopi atau jus tidak baik untuk gigi, padahal sebenarnya minuman ini tidak merusak enamel gigi. Tapi minuman soda lah yang paling berbahaya untuk gigi.

* Merawat gigi dengan rajin
Gigi yang sehat sekalipun tetap membutuhkan perawatan secara teratur dari waktu ke waktu. Hal ini berguna untuk membersihkan gigi, menghilangkan plak yang menempel dan memberikan perlindungan khusus terhadap gigi.

Sumber : http://setengahbaya.info/sembilan-langkah-gigi-sehat.html

Koleksi Foto Foto Gigi InfoTips Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di InfoTips, Biaya perbaikan gigi dengan InfoTips di Jember, Perbaikan gigi InfoTips murah, 9 Langkah Gigi Sehat gigi, foto InfoTips, trend InfoTips, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfoTips di ahli gigi Jember, TempatInfoTips gigi kawasan jember, Ahli InfoTips gigi, Spesialis InfoTips gigi Jember, SAS ahli InfoTips gigi Jember, Lokasi InfoTips Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan InfoTips, gigi InfoTips gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel InfoTips, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi InfoTips, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? InfoTips kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi InfoTips, free, Jember InfoTips, album gigi, download gambar gigi InfoTips InfoTips full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi InfoTips, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara InfoTips gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)