Tips Merawat Gigi Anda Selama Memakai Behel

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Tips Merawat Gigi Anda Selama Memakai Behel" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Sikat gigi yang dipakai khusus untuk orthodontik bentuknya kecil dan bulu sikatnya halus. Selain itu juga ada sikat tambahan untuk sela2 gigi, karena orang yang pake behel biasanya terbentuknya karang gigi menjadi lebih cepat.

Gunakan pasta gigi dengan formula terlengkap agar benar-benar melindungi dan merawat gigi secara intens. Menyikat gigi sebaiknya dilakukan dua kali proses, pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur. Yang pertama tanpa pasta gigi terlebih dahulu agar sisa-sisa makanan yang hendak diberantas bisa terlihat dan tidak terhalang buih dari pasta gigi (Baca: lakukan di depan cermin), setelah itu barulah menyikat gigi dan lidah dengan pasta gigi.

Wajib berkumur dengan obat kumur setelah menyikat gigi dan bila perlu gunakanlah dental floss (benang gigi). Maka, tidak mengherankan apabila rutinitas menyikat gigi ketika awal masa pemakaian behel bisa mencapai 20 menit.

Perbanyak mengonsumsi vitamin C karena akan lebih sering terkena sariawan disebabkan karena tergores behel. Siapkan obat sariawan seperti Albothyl dan bila perlu siapkan juga wax ortho (berupa lilin untuk menutupi bagian logam behel yang tajam). Selain itu, asupan kalsium dan vitamin D yang lebih banyak dari dosis biasanya juga sangat dibutuhkan oleh gigi.

Setelah check-up, biasanya bukan hanya gigi yang akan terasa ngilu/nyeri tapi juga rahang, dagu dan kepala bahkan terkadang bisa sampe demam. Hal ini dikarenakan pergerakan gigi yang otomatis berpengaruh ke sistem syaraf dan bentuk kepala serta profil wajah kita. Jadi siapkan painkiller seperti Panadol yang mengandung parasetamol bila perlu.

Hindari makanan yang terlalu keras. Potong makanan dengan tangan terlebih dahulu, jangan memotongnya langsung menggunakan gigi. Selain bisa mengacaukan proses pergeseran gigi, juga dapat melepas bracket behelnya.

Semoga Tips Merawat Gigi Selama Memakai Behel bermanfaat. (Sumber :ajib-elang.blogspot.com)

Artikel Menarik lainnya ;
- Kawat Gigi/Behel for Fashions
- Cantik dengan Tooth Diamond (Permata Gigi)
- Trend Gigi Taring

Koleksi Foto Foto Gigi Tips Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Tips, Biaya perbaikan gigi dengan Tips di Jember, Perbaikan gigi Tips murah, Tips Merawat Gigi Anda Selama Memakai Behel gigi, foto Tips, trend Tips, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaTips di ahli gigi Jember, TempatTips gigi kawasan jember, Ahli Tips gigi, Spesialis Tips gigi Jember, SAS ahli Tips gigi Jember, Lokasi Tips Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Tips, gigi Tips gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Tips, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Tips, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Tips kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Tips, free, Jember Tips, album gigi, download gambar gigi Tips Tips full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Tips, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Tips gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)