Hasil Perawatan (Merapikan) Gigi Renggang / Gigi Jarang dengan Behel Versi SAS (Sahabat Anda Semua)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Hasil Perawatan (Merapikan) Gigi Renggang / Gigi Jarang dengan Behel Versi SAS (Sahabat Anda Semua)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Seperti janji janji sas sebelumnya soal step by step, tahap demi tahap dan perawatan demi perawatan tentang hasil perbaikan susunan gigi dengan behel / kawat gigi yang sudah sas janjikan buat sahabat sas dan kawan kawan sas, hemmm... disini sas kembali dengan salah satu hasil dari beberapa janji sas soal perawatan susunan gigi dengan behel. Untuk postingan  sebelumnya bisa dilihat di (Poses Perawatan Susunan Gigi dengan Behel/Kawat gigi Step by Step Versi S.A.S) untuk Perawatan yang ke-2.

Untuk foto awal, sas upload lagi yaa, dari yang pertama kali pasang dan pergerakan setelah beberapa minggu kemudian

Kondisi awal gigi / pertama kali menggunakan behel

Pergerakan gigi setelah beberapa minggu kemudian
Setelah melalui proses kurang dari 4 bulan, terhitung sejak tgl 1 Maret 2014 Hingga 21 Juni 2014, Alhamdulillah... Kesabaran sas juga kesabaran si mbak cantik ini membuahkan hasil, sebelumnya sas ucapin banyak banyak terimakasih buat si mbak cantik ini juga si mas gantengnya yang selalu setia menemani mbak cantiknya kontrol :D atas segala kepercayaanya pada sas, spesial thank ya mas dan mbaknya :)

Untuk hasil saat ini, monggo... sahabat sas dan kawan kawan sas bisa melihatnya pada foto dibawah ini :)

Hasil perbaikan gigi renggang dengan behel 1


Hasil perbaikan gigi renggang dengan behel 2

Hasil perbaikan gigi renggang dengan behel 3
Yah, dari judul sebelumnya... Tinggal satu janji sas yang perlu sas upload di hasil perawatan sas berikutnya :D Mohon do'anya ya kawan kawan.. Mudah"an sas dapat dengan segera menampilkan hasil perawatan gigi dengan behel versi Ahli Gigi S.A.S, Amien :)

Testimoni dan keaslian foto, monggo... bisa langsung kenal sendiri atau ketemu sendiri dengan yang bersangkutan soal perawatan sas :) jadi, biar tidak ada dusta di antara sas dengan sahabat sas, setuju yaa? :D

Search Terms ;
- merapikan gigi renggang
- gigi jarang di behel
- contoh foto hasil merapikan gigi renggan sebelum dan sesudah
- before after gigi renggang
- foto gigi renggang dan setelah rapi
- merapikan gigi jarang
- solusi untuk gigi jarang dan renggang
- proses kerja behel gigi
- gambar gigi berbehel permanen
- manfaat behel gigi
- cara kerja kawat gigi dan tarif pasang behel ahli gigi
- tarif pasang behel untuk meluruskan gigi 
- behel bagus serta gambar behelnya
- pemasangan behel untuk gigi depan yang renggang
- cara memperindah gigi yang jarang / gigi renggang
- letak lokasi pemasangan behel gigi di wilayah jepara beserta harganya
- gigi jarang pasang behel

- pasang behel diahli gigi terbaru 
- hasil pasang behel gigi jarang 

Koleksi Foto Foto Gigi FotoFoto Behel (Braces) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di FotoFoto Behel (Braces), Biaya perbaikan gigi dengan FotoFoto Behel (Braces) di Jember, Perbaikan gigi FotoFoto Behel (Braces) murah, Hasil Perawatan (Merapikan) Gigi Renggang / Gigi Jarang dengan Behel Versi SAS (Sahabat Anda Semua) gigi, foto FotoFoto Behel (Braces), trend FotoFoto Behel (Braces), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaFotoFoto Behel (Braces) di ahli gigi Jember, TempatFotoFoto Behel (Braces) gigi kawasan jember, Ahli FotoFoto Behel (Braces) gigi, Spesialis FotoFoto Behel (Braces) gigi Jember, SAS ahli FotoFoto Behel (Braces) gigi Jember, Lokasi FotoFoto Behel (Braces) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan FotoFoto Behel (Braces), gigi FotoFoto Behel (Braces) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel FotoFoto Behel (Braces), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi FotoFoto Behel (Braces), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? FotoFoto Behel (Braces) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi FotoFoto Behel (Braces), free, Jember FotoFoto Behel (Braces), album gigi, download gambar gigi FotoFoto Behel (Braces) FotoFoto Behel (Braces) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi FotoFoto Behel (Braces), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara FotoFoto Behel (Braces) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

14 komentar:

  1. "Testimoni dan keaslian foto, monggo... bisa langsung kenal sendiri atau ketemu sendiri dengan yang bersangkutan soal perawatan sas :) jadi, biar tidak ada dusta antara sas dengan sahabat sas"

    Saya suka kalimat di atas, sukses buat sas pati :)

    BalasHapus
  2. Hasilnya bagus pak, hanya sayangnya SAS tidak ada cabang di Lamongan ;(

    BalasHapus
  3. S.A.S melayani panggilan kemana saja mas? Apakah Solo termasuk jangkauan S.A.S? Thank's Viana

    BalasHapus
  4. Apa setelah gigi rapi behel sudah bisa di lepas dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di lepas jika sudah rapi, dokter biasa menargetkan 2 tahun penggunaan behel ini mba..

      Hapus
  5. Hasilnya rapi dan bagus Pak. Di jakarta, S.A.S ada cabang atau sodara yang profesinya sama seperti S.A.S? Mohon infonya jika ada ya pak? Disini harga kawat gigi memang murah pak, hanya masih ragu dan takut tidak mertanggung jawab soal perawatanya, sekali lagi mohon infonya jika ada cabang atau sodara di jakarta ya pak. Makasih dan sukses buat S.A.S

    BalasHapus
  6. Meskipun hanya tukang gigi, tapi hasil kerja S.A.S begitu indah dan terlihat tidak main2 :)

    BalasHapus
  7. I Love SAS HEHEHEHE :p

    BalasHapus
  8. info tentang behel dan kawat gigi yang bermanfaat

    BalasHapus
  9. apa benar pemsangan behel itu sakit?? saya ingin merapikan gigi tapi masih agak takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awal pemakaian behel.x emank sakit, sekitar 1 samapi 2 minggu harus makan bubur. setelah itu sakit akan berkurang dan hilang sendiri.x namun pada saat penggantian karet behel yg biasa di lakukan 1 bulan sekali akan sakit lagi namun cuma beberapa hari saja...
      saya menganjurkan agar pemasangan behel di lakukan oleh dokter gigi yang biasa menangani ortodontic. Jangan ke tukang gigi atau ahli gigi..

      Hapus
  10. Aww,bagus banget hasilnya...... Sempurna! Sukses selalu SAS :)

    BalasHapus
  11. Saya mau pake behel dong, gigi saya renggang

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)