Perbaikan Pada Gigi Berlubang dan Hitam Ala Ahli Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Perbaikan Pada Gigi Berlubang dan Hitam Ala Ahli Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Soal gigi berlubang dan hitam, cerita sas tidak beda jauh sama postingan postingan sebelumnya, hanya saja.. selama masih ada gambar/foto hasil jepretan sas, sas akan selalu update :D jadi, buat sahabat dan kawan kawan sas jangan pada bosen ya, karna di blog sas postinganya itu itu aja, soal gigi :)

Yah, soal komposite (Composite Resin Bonding), sas punya cerita lagi ni.. Masalah gigi berlubang dan keropos miliknya adik cantik yang datang pada sas bersama dengan ibunya, berhubung adik cantik ini masih malu dan takut heee (serrem kali sas ya, padahal orangnya masih imut-imut loh :D) jadi, sang ibu lah yang mengutarakan maksud dan tujuan berkunjung ke sas soal gigi anaknya yang masih duduk di bangku SMP, giginya hitam dan keropos di bagian dalam gigi. Hemm... Sang ibu pun berpesan "Tolong kasih yang terbaik buat anak saya" hikhikhik.. Insyaallah bu.. sas kan hanya manusia biasa, soal kesempurnaan masih jauh dari dokter dan juga sang Esa (yang Maha Sempurna) :)

Nah, setelah berunding beberapa saat, dan waktunya juga sudah sore, jadi.. Langsung dah, sas oprasi heee.. Kayak dokter aja, padahal cuma tukang gigi kelas teri loh :D

Soal hasil dan kondisi gigi sebelumnya, monggo.. bisa dilihat di bawah ini, Ma'af sebelumnya buat sahabat sas yaa, karna situasinya sudah sore dan pencahayaan kurang, jadi.. hasil jepretan sas dengan hp jadul kurang begitu baik dilihat :( Ma'af, dan sas ucapin juga terimakasih banyak buat si ibu cantiknya yang sudah percaya pada sas, mudah"an usaha sang ibu tambah lancar, amin ya Allah :)

Yuk, lanjut ke gambar mas bro dan mbak bro :D
Kondisi awal gigi 1

Kondisi Awal Gigi 2

Kondisi Awal Gigi 3

Hasil setelah perbaikan / Penambalan 1

Hasil Setelah Perbaikan / Penambalan 2
Yah, segitu dulu yach cerita sas untuk gigi berlubang dan hitam di postingan ini, mudah"an sahabat dan kawan sas tidak kecewa dengan hasil yang sas sudah lakukan, karna memang sas menyadari kalo hasilnya masih jauh dan sangat jauh dari kesempurnaan :)

Search Terms :
- gigi keropos hitam
- cara mengatasi / mencegah gigi yang hitam
- mengatasi gigi hitam di depan
- gigi depan hitam
- solusi gigi depan yang menghitam dan bolong
- solusi gigi depan berlubang bolong dan mulai hitam
- tambal gigi 2014 
- gigi depan bolong kembali pulih
- gigi berlubang kembali utuh lagi 
- cara tips mengatasi gigi berlubang 
- cara mengatasi gigi berlubang hitam

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto murah, Perbaikan Pada Gigi Berlubang dan Hitam Ala Ahli Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua) gigi, foto Composite BondingFoto, trend Composite BondingFoto, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto gigi, Spesialis Composite BondingFoto gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto, gigi Composite BondingFoto gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto, free, Jember Composite BondingFoto, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Composite BondingFoto full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

4 komentar:

  1. Perfect mas (y)

    BalasHapus
  2. Gooood skill dok :)

    BalasHapus
  3. Memang masih jauh dari kesempurnaan pak, tapi kerja anda sudah bisa dibilang lebih dari sekedar bagus, tidak sok pintar dan selalu merendah hehehehe sama seperti yg selalu anda bilang jika kesempurnaan hanya milik Tuhan. btw good jobs :)

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)