Gigi Patah & Cuil Setelah Kecelakaan! Solusinya?

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Patah & Cuil Setelah Kecelakaan! Solusinya?" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Salah satu sahabat sas seorang cowok ganteng dan baik hati ini mengalami kecelakaan tunggal beberapa minggu yang lalu pas ada acara Carnaval di Kota Pati, tepatnya di Simpang 5 Pati, yang menyebabkan kedua gigi bagian depan si mas ganteng ini patah dan sebelahnya lagi cuil... Juga, beberapa bagian tangan si mas ganteng ini lecet lecet, tapi alhamdulillah yaaa... tidak ada luka yang serius selain gigi patah dan lecet bagian tanganya.. :)

Kondisi gigi seperti itu memang sedikit membuat si mas ganteng ini kehilangan senyum indahnya, karna waktu tertawa hemmm.... sudah pasti yaa, ada yang aneh :D Kalo tidak percaya, silahkan cek foto si mas ganteng ini dengan kondisi giginya yang patah dan cuil :)

Foto gigi patah dan cuil 1

Foto gigi patah dan cuil 2

Foto gigi patah dan cuil 3

Benar kan...? Terlihat seperti goa tak berpenghuni yaaa :) :) :)

Tapi tenang aja lah yaa, untuk masalah gigi, setidaknya sas sedikit memiliki mantra dan jampi-jampi agar gigi si mas ganteng ini tumbuh kembali dan utuh seperti sedia kala hehehehe:D InsyaAllah :)

Sebelum melakukan perbaikan sempat juga ada tanya jawab soal hasil yang akan mas ganteng ini dapatkan dari sas, yaa.. yang pasti sas akan menjawab dengan kerendahan hati dan keterbatasan skill yang sas miliki, jika hasil yang bisa sas berikan nantinya masih jauh dari kesempurnaan dan masih belum cukup ilmu jika mengembalikan gigi si mas ganteng ini seperti sedia kala. Karna, gigi sebelumnya bukan bikinan manusia tapi bikinan Tuhan yang maha Sempurna hehehehe :)) yang akhirnya, mas ganteng ini pun manggut manggut :D

Oke, kembali kepermasalahan gigi si mas ganteng yang patah dan cuil ini seperti pada gambar di atas soal cara sas memperbaikinya dan menjadikanya utuh kembali, pastinya cara sas tidak akan pernah lepas dari seni dan imajinasi yaa heeee.... Tapi bukan berrti sas suka melamun loh, maksudnya... Imajinasi sas untuk membentuk kembali gigi si mas ganteng ini sesuai dengan yang mas ganteng ini harapkan :) Insyaallah...!

Nah, untuh hasil perbaikan gigi patah dan cuil versi sas milik mas ganteng dan baik hati ini, kurang lebihnnya sas menghabiskan waktu 1jam lebih atau sekitar 1,5jam lah yaa, Jadi hasil inilah yang bisa sas berikan soal hasil perbaikan gigi milik si masnya :)

Foto gigi patah dan cuil setelah di perbaiki, di tambal dan di sambung 1

Foto gigi patah dan cuil setelah di perbaiki, di tambal dan di sambung 2
Sebenernya, sas sendiri melihat kalo hasil perbaikan gigi di atas masih belum sempurna lah yaa.. tetap ada yang kurang entah di pandang dari segi yang mana :D yang pasti, hasil perbaikan milik sas tidak se indah hasil perbaikan dokter lah yaaa dan tidak sesempurna ciptaan tuhan, sas masih jauuuuuh :D

Dan, tak lupa pula sas banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini, mudah mudahan sedikit senyum dari sas tidak mengecewakan dan membuat mas gantengnya dapat terseyum indah kembali. Juga, sas do'akan... Mudah mudahan musibah beberapa waktu lalu, itu musibah terakhir dan semoga tidak terjadi lagi pada mas gantengnya di kemudian hari, amien :)

Search Terms :
- gigi patah habis kecelakaan
- gigi depan pcuil
- gigi patah dan cuil
- foto hasil penambalan gigi patah
- gigi patah di ttambal
- penambalan gigi depan pattah
- penambalan untuk gigi depan yang patah
- - sambung gigi ditukang gigi
- perbaiki gigi setelah tabrakan
- cara mengatasi gigi patah setengah
- hasil gigi depan setelah ditambal

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto murah, Gigi Patah & Cuil Setelah Kecelakaan! Solusinya? gigi, foto Composite BondingFoto, trend Composite BondingFoto, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto gigi, Spesialis Composite BondingFoto gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto, gigi Composite BondingFoto gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto, free, Jember Composite BondingFoto, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Composite BondingFoto full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

3 komentar:

  1. Cara perbaikan gigi patah seperti di atas apakah sama dengan cara perbaikan gigi keropos yang parah om? Hasilnya bagus om... Salut sama om S.A.S

    BalasHapus
  2. Hebat sas, Kok bisa yah?
    Ada cabang u/ daerah Tangerang pak?

    BalasHapus
  3. Perbaikan gigi seperti itu dibutuhkan waktu berapa lama pak?

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)