Gigi Depan Rusak Parah! Solusi Tukang Gigi S.A.S Memperbaikinya :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Depan Rusak Parah! Solusi Tukang Gigi S.A.S Memperbaikinya :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Tak peduli panas menyengat, debu dan asap pun jadi santapan sas, saat sas Otw Demak (Kota Wali) demi sahabat sas yang kehilangan senyum indahnya hehehe :))

Yap, untuk pertama kalinya yaa sas dapat panggilan dari sahabat sas yang memiliki masalah gigi untuk datang ke kediamanya di kota Demak (Kota Wali) :))

Awalnya, si mas ganteng dan baik hati ini mengalami kecelakaan dan kedua gigi depan nya patah, yah.. karna terlalu lama tidak di atasi hingga kedua gigi yang patah tersebut mengalami pengeroposan dan sudah mulai hitam. Hemmm... Juga bagian gigi yang sebelahnya juga sudah mulai hitam di bagian atas, monggo lihat foto gigi si mas gantengnya di bawah ini yaa ;)


Gigi depan rusak 1
Gigi depan rusak 2

Hemm...Begitulah kondisi awal gigi si mas nya pas sas baru datang ke kediaman si mas gantengnya :) Yaaa... Lumayan juga, lumayan bikin sas mumet :))

Oke, lanjut ke tahap berikutnya yaa.. Sedikit contoh foto hasil jepretan sas saat sas sedikit membersihkan dan membuang bagian bagian gigi yang sudah keropos hitam dan rapuh :)

Gigi depan rusak 3
Oke.. Saatnya sas beraksi yaa :))

Karna sisa mahkota gigi si mas ganteng ini bisa di bilang cukup kuat meskipun sudah tersisa beberapa cuil yaa :)) Jadi, disini sas tidak bermain dengan pemasangan gigi palsu atau mengganti dengan gigi tiruan, melainkan gigi yang sudah keropos di atas sas coba untuk di kembalikan utuh lagi dengan tambalan komposite :)

Butuh waktu sekitar kurang lebih 2 jam lah yaa.. S.A.S berperang dengan imajinasi sas soal hasil yang akan sas berikan kepada mas ganteng ini. And Than :)

Hasi Perbaikan Gigi depan rusak 1
Hasi Perbaikan Gigi depan rusak 2
Hasi Perbaikan Gigi depan rusak 3
Yah, itulah segelintir cerita sas saat otw demak demi perbaiki senyum indah sahabat sas..
Mmm.., seperti biasa yaa... sas memohon ma'af yang sebesar besarnya pada mas ganteng ini yaa, jika hasil perbaikan sas masih jauh dari kesempurnaan :) dan..

Tak lupa pula sas mengucapkan banyak banyak terimakasih yang tiada batas juga atas semua kepercayaannya kepada sas, mudah mudahan kebaikan yang sudah mas ganteng ini dan keluarga berikan kepada sas, dibalas yang jauh lebih baik oleh sang Esa, Amien :)

Search Terms :
- cara mengatasi gigi berlubang hitam
- harga tambal gigi permanen
- tambal gigi depan berlubang
- buat composite restoration gigi depan
- gigi depan hitam berlubang sakit
- menambal gigi depan yang rusak
- solusi gigi depan keropos
- ntuk benerin gigi lubang di tengah

- foto gigi depan rusak
- foto sebelum dan setelah penambalan pada gigi depan yang rusak keropos hitam berlubang
- gigi dekat gusi menghitam
- cara mengganti gigi depan potol
- tambalan gigi depan berlubang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto murah, Gigi Depan Rusak Parah! Solusi Tukang Gigi S.A.S Memperbaikinya :) gigi, foto Composite BondingFoto, trend Composite BondingFoto, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto gigi, Spesialis Composite BondingFoto gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto, gigi Composite BondingFoto gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto, free, Jember Composite BondingFoto, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Composite BondingFoto full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

3 komentar:

  1. Gilak!!! Diapain tu bisa bagus lagik ? Hebat kak

    BalasHapus
  2. Adakah cabang SAS di Bandung? Atau Rekan Ahli Gigi yang hasilnya sama dengan SAS? Mohon infonya pak. Sya pengen merapikan gigi depan yang keropos dan sudah mulai menghitam, trimakasih.

    BalasHapus
  3. Di Madiun ada nggak cabangnya?

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)