Gambar Hasil Perbaikan (Penambalan/Restorasi Estetika) Gigi Depan Atas Bolong dan Hitam Versi Tukang Gigi

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gambar Hasil Perbaikan (Penambalan/Restorasi Estetika) Gigi Depan Atas Bolong dan Hitam Versi Tukang Gigi" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

banyak sahabat sas dari berbagai daerah (entah dari mana aja yang jelas sas tidak dapat menyebutkanya satu persatu.red) bertanya pada sas soal hasil perbaikan gigi depan yang keropos, berlubang dan hitam, yang rata rata pertanyaanya hampir sama, yaitu "apakah gigi keropos, berlubang dan hitam itu bisa di perbaiki, di tambal, di obati atau di bikin bagus lagi? tambalanya kelihatan atau tidak?" Nah, soal pertanyaan seperti itu, jujur saja, dengan keterbatasan pengetahuan dan ilmu sas akan menjawab, gigi depan berlubang keropos dan hitam masih bisa di perbaiki / di tambal (restorasi), dengan catatan.. Gigi masih menyisakan bagian / jaringan gigi yang sehat dan kuat. Nah, Soal hasil hasil tambalan, kususnya versi tukang gigi sas sudah pasti dan dapat di pastikan jika hasil tambalanya tidak sesempurna yang kalian bayangkan dan tidak seindah yang kalian harapkan, hanya saja.. sas berusaha semampu yang sas bisa hehehe :))


Yah, seperti salah satu sahabat sas di bawah ini.. Jauh jauh dari pekalongan hanya ingin mencari tau jawaban dan membuktikan soal solusi dan cara sas gigi depanya yang keropos dan berlubang juga hitam :)

Sebenernya sas merasa malu juga yaa pada mas ganteng sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini, pasalnya.. si mas ini terlalu berlebihan soal sas :( Jadi, mau tidak mau sas mengucapkan beribu ribu ma'af soal hasil tambalanya yang masih sangat jauh dari kesempurnaan :) Dan, sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih buat mas ganteng ini atas semua kepercayaan nya, yah.. sas hanya bisa do'a buat si mas nya mudah mudahan di kasih masa depan yang cerah dan keselamatan juga kedamaian dunia akherat :) amien

Oke, lanjut aja yaa soal hasil perbaikan gigi milik si mas ganteng sahabat sas ini! Untuk kondisi gigi awal saat pertama kali bertemu dengan sas, bisa dilihat di bawah ini :

Gigi depan atas berlubang dan hitam
Yah, seperti itulah kondisi gigi si mas gantengnya saat sas mencoba mengabadikan lewat jepretan ponsel sas hehehe...

Pastinya yaa, sebelum melakukan penambalan atau perbaikan pada mas ganteng ini, pertama tama sas harus membuang dulu bagian bagian gigi sahabat sas ini yang hitam dan keropos hingga bersih hehehe... kalo gak bersih netar di marahin sama mas nya :))

Hasilnya...
Foto gigi depan berlubang

Enaknya bersambung apa di lanjut yaa :D
Mmmmmm.... Lanjut aja wes, biar postingan sas ini tidak seperti sinetron hehehe..
Okeh, kurang lebih 1,5jam yaa sas mengerahkan pikiran dan imajinasi soal hasil yang mas ganteng ini terima, dan akhirnya.. Sas pun kehabisa rokok dan numpang di mas ganteng nya.. sambil memberikan mas ganteng ini sebuah cermin :D

And than..

Gigi atas depan berlubang hitam dan setelah di perbaiki / di tambal 1

Gigi atas depan berlubang hitam dan setelah di perbaiki / di tambal 2

Gigi atas depan berlubang hitam dan setelah di perbaiki / di tambal 3
Yap... itulah segelintir cerita sas dan sahabat sas soal perbaikan versi tukang gigi sas yang jauh dari sempurna. Sekali lagi sas ucapkan banyak banyak terimakasih buat si mas ganteng dan baik hati ini, atas semua kebesaran hatinya pada sas :)

Search Terms :
- contoh menambal gigi depan
- gigi depan atas bolong besar
- hasil tambalan gigi berlubang
- tambal gigi depan yang jelek
- cara solusi mentasi gigi depan hitam
- gambar cara menambal gigi
- gigi depan hitam berlubang
- ahli tambal gigi hitam keropos

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto murah, Gambar Hasil Perbaikan (Penambalan/Restorasi Estetika) Gigi Depan Atas Bolong dan Hitam Versi Tukang Gigi gigi, foto Composite BondingFoto, trend Composite BondingFoto, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto gigi, Spesialis Composite BondingFoto gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto, gigi Composite BondingFoto gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto, free, Jember Composite BondingFoto, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Composite BondingFoto full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)