Cara dan Seni S.A.S Memasang Gigi Tiruan! Cekidot :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Cara dan Seni S.A.S Memasang Gigi Tiruan! Cekidot :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Jujur saja yaa, sas pribadi sebagai tukang gigi, ingat.. tukang gigi loh yaa dan bukan dokter. Setiap menghadapi masalah gigi, rasa takut selalu saja menghantui sas, seperti pocong :D Yah, rasa takut sas tidak dapat memberikan hasil sempurna buat sahabat sas, dan hingga saat ini pun, detik ini juga perasan itu masih saja mengikuti.. Sas sendiri menganggap itu mungkin suatu yang wajar, naluri manusia kali yaa :) 

Akan tetapi (Sok lagi sas ngomongnya.red) :D, ada yang sas perlu syukuri juga dengan rasa takut tersebut.. Karna apa? Yaa.. Karna rasa takut itu lah yaa yang membuat sas selalu dan selalu hati hati juga ekstra teliti dan harus fokus soal hasil yang nantinya bisa sas berikan kepada sahabat sas :)

Seperti contoh kasus gigi tiruan milik sahabat sas yang ganteng ini, dia orangnya juga baik, sopan dan sudah pasti sas sangat dan sangat menghormati sahabat sas yang satu ini :)

Oke, sedikit cerita aja dari sas yaa.. Mas ganteng dan baik hati ini awalnya memiliki gigi keropos hingga pada akhirnya mahkota gigi mas ganteng ini habis dimakan semut, eh salah deng.. maksudnya di grogoti kuman Karies :)) Entah dulu seperti apa cerita detailnya, sas kurang paham. Hanya saja, pemasangan satu gigi tiruan milik mas ganteng ini tidak sesuai dengan estetika, entah siapa yang membuatnya dulu, itu bukan urusan sas hehehe :)) Kalo sahabat sas setuju, tolong bagi bagi jempolnya yaaa :D

Lanjut, ke foto kondisi awal gigi si mas ganteng ini sebelum tersentuh tangan sas :)

Foto gigi palsu / gigi tiruan non estetika 1

Foto gigi palsu / gigi tiruan non estetika 2

Foto di atas cukup jelas kan sahabat sas? dua gigi depan milik mas ganteng ini seharusnya kembar, sama besar dan sama panjang. Dan itulah hukum yang harus dipatuhi untuk mendapat sedikit senyum indah si mas ganteng ini :)

Oke, sebelumnya sas mohon ma'af yaa.. karna saking fokus dan takutnya sas tidak dapat memberi sedikit senyum indah buat mas ganteng ini, sas lupa mengambil gambar kondisi gigi si mas nya waktu gigi tiruanya terlepas (kondisi satu giginya yang tanggal/ompong.red) :)) Jadi, sas hanya bisa memberi foto hasil akhir dari pemasangan gigi tiruan versi sas dan sedikit sentuhan sentuhan kecil dengan harapan sas bisa memberikan sedikit senyum indah buat si mas ganteng dan baik hatinya ini :)

To the poin aja yaa.. Hasil sementara pemasangan gigi palsu milik mas ganteng ini dan sebelum finishing
Hasil pemasangan gigi tiruan versi sas 1
Dan, untuk hasil akhirnya yaa... Setelah sedikit memainkan tangan sas dengan sentuhan sentuhan kecil, Alhamdulillah sas ucapkan :)

Hasil pemasangan gigi tiruan versi sas 2

Hasil di atas, sebenarnya masih laah sangat jauh dari kesempurnaan dan harapan terbaik.. Jadi, sas mohon ma'af yang sebesar besarnya kepada sahabat sas yang satu ini juga sahabat sas yang lain mengingat keterbatasan skil, seni dan imajinasi sas, dan. sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih sas haturkan buat semua sahabat sas atas kepercayaan dan juga kebesaran hati kalian, semoga itu bisa membuat sas bisa lebih belajar dan belajar lagi yaa :) Thanks :)

Search Terms :
- Gambar untuk gigi tiruan
- Gigi Tiruan Seindah Gigi Asli
- Macam Gigi Tiruan
- gigi tiruan sebagian lepasan akrilik
- pemasangan gigi tiruan sesuai estetika
- dental estetik
- jasa pemasangan gigi palsu gigi tiruan di jateng dan jatim
- gigi palsu permanen
- Jenis – Jenis Gigi Palsu
- cara pemasangan gigi palsu

Koleksi Foto Foto Gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi murah, Cara dan Seni S.A.S Memasang Gigi Tiruan! Cekidot :) gigi, foto FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, trend FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi, Spesialis FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, free, Jember FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara FotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang)Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)