Gigi Tak Beraturan (Patah, Berjejal dan Miring)! Cara Sas Merapikanya :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Tak Beraturan (Patah, Berjejal dan Miring)! Cara Sas Merapikanya :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Selang dua hari setelah perbaikan gigi milik mbak cantik di postingan sebelumnya (Lihat Disini : Senyum Cantik Sahabat S.A.S! Dari Ompong dan Keropos Hingga Penambalan, pemasangan Gigi Tiruan, Veneer dan Smile)  Sas dibikin pusing lagi dengan masalah gigi milik sahabat sas yang satu ini, pasalnya gigi sahabat sas seorang cowok ganteng, baik hati dan tidak sombong ini mengalami gigi depan bagian atas yang tidak beraturan. Yah, gigi depan si mas ganteng ini patah, maju kedepan, berjejal dan miring.. Huh :((

Sebelumnya yaa, sas sempat pusing dan mumet soal metode perbaikan milik mas ganteng ini hehehehe (Gayanya sok pening.red). Tapi, setelah sas sedikit melakukan semedi dan ritual :D, akhirnya sas menemukan jalan keluarnya :)

Yap, si mas ganteng ini memiliki harapan untuk giginya yang tidak beraturan, yaitu.. Ingin giginya rapi tanpa menggunakan behel, tanpa cabut dan mengganti gigi tiruan seperti yang di sarankan sebelumnya waktu mas ganteng ini konsultasikan (Bukan pada sas.red).

Sempat putus asa yaa, katanya si mas ganteng ini, akhirnya setelah browsing browsing, si mas ganteng ini singgah ke blog sas yang sederhana ini dan tanpa banyak berfikir langsung menghubungi sas via bbm dan memceritakan tentang keluhan giginya :)

Singkat cerita, sepulangnya sas kembali dari Jogja dan balik lagi ke kota Pati, perjanjian pun di tentukan oleh si mas ganteng dan sas, dan akhirnya...

Yuk, lihat kondisi gigi si mas ganteng ini terlebih dahulu :)

Foto gigi depan atas tidak beraturan 1

Foto gigi depan atas tidak beraturan 2

Begitulah fakta soal kondisi gigi si mas ganteng ini, yang sempat membuat sas cukup gelabakan dan pusing hehehehe :))

Setelah melakukan kesepakatan dengan si mas ganteng nya ini, tentang metode dan cara sas.. Akhirnya si mas ganteng dan baik hati ini sepakat dan menyetujui apa yang sas sarankan dan sekitar kurang lebih 2 atau 3 jam setelahnya, melalui proses yang sedikit rumit lah yaa pastinya..

Akhirnya..

Foto hasil perbaikan gigi depan berantakan 1

Foto hasil perbaikan gigi depan berantakan 2
Sebelum sas akhiri postingan ini dengan cerita cerita basi dan gambar gambar jadul heee, sas pengen mengucapkan terimakasih buat si mas gantengnya atas semua kepercayaanya juga harapan yang mas berikan kepada sas, Juga... Sas mengucapkan banyak banyak ma'af atas semua kekurangan sas soal hasil yang mas ganteng ini terima. Sudah jelas dan pasti yaa, hasil perbaikan milik mas ganteng di atas, masihlah jauh dan jauh dari kesempurnaan :) Tapi, sas berharap sedikit senyum dari sas dapat mengembalikan senyum indah mas ganteng dan besar hati ini. Amien :)

Spesial Thanks buat si mas nya yaa.. :))

Search Terms :
- Gambar untuk gigi depan berantakan
- Tak Ada Kata Terlambat untuk Rapikan Gigi

- cara membuat gigi menjadi rapi tanpa di behel
- Gigi Depan Berantakan
- Pembenahan Gigi Instan
- pembenahan gigi secara instan dan cepat
- merapikan gigi berantakan tanpa behel
- Cara Ampuh Merapikan Gigi Tanpa Kawat
- merapikan gigi berantakan
- cara mengatasi gigi berantakan

- foto hasil merapikan gigi depan yang tidak beraturan berantakan
- cara merapikan susunan gigi
- gigi yang jelek menjadi rapi

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, Gigi Tak Beraturan (Patah, Berjejal dan Miring)! Cara Sas Merapikanya :) gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

3 komentar:

  1. Ide cemerlah buat sas pati. Semoga sas bisa hadir di Tangerang suatu saat nanti :)

    BalasHapus
  2. Kok bisa yach?

    BalasHapus
  3. alamatnya dimana

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)