Gigi Depan Keropos, Berlubang dan Hitam Parah! Dan Foto Hasil Setelah Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Depan Keropos, Berlubang dan Hitam Parah! Dan Foto Hasil Setelah Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Oke, salah satu hasil perbaikan gigi depan yang keropos berlubang dan hitam ini datang dari salah satu sahabat sas dari Kota Ukir Jepara, yang cantik dan baik hati orangnya.. Pasti lah yaaa, sahabat sas mah orangnya baik baik dan tidak sombong pula :)) 

Sebelumnya, sahabat sas yang cantik ini sudah pernah mengkonsultasikan ketiga gigi depanya yang keropos dan hitam, waktu sas masih jadwal juga pulkam di jember (kampoeng sas.red). yaa.. lumayan parah lah buat sas :) dan pastinya, lagi lagi sas akan banyak memutar otak untuk hasil yang bakalan didapatkan oleh mbak cantik ini :) Seperti apa kondisi gigi depan mbak cantik ini? Yuk.. Simak sama-sama :)) Kayak mau nonton tayangan film actions aja hahahaha :D

foto gigi depan berlubang hitam parah 1

foto gigi depan berlubang hitam parah 2
Yap, ada tiga gigi depan milik mbak cantik ini yang bermasalah..! Hemmm ;)
Melihat kondisi gigi si mbak cantik ini yaa, sudah jelas sas mengalami kemumetan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata :)) Dan, sasaran pertama sas soal gigi depan mbak cantik ini adalah satu gigi depanya yang hitamnya ada di bagian atas, yaa.. sekalian buat patokan sas untuk memberntuk dan menambal gigi sebelahnya yang keroposnya lebih parah.. Sesuai estetika gigi yang di harapkan. Insyaallah :)

Step 1 Yuk..!

Foto gigi depan berlubang hitam setelah di perbaiki
Nah, satu gigi depan mbak cantik yang tidak terlalu parah ini sudah sas atas yaa.. Yang pastinya, sebelum penambalan sas sudah membersihkan atau membuang dulu bagian bagian gigi yang hitam dan keropos agar hasil yang didapat lebih terlihat greng :))

Untuk Step selanjutnya.. Duh, ma'af kalo sas tidak bisa bercerita banyak dan tidak bisa mnampilkan foto foto saat proses perbaikan, lagi lagi.. sas takut kena sembur sama yang punya gigi karna giginya gak cepet kelar hehehehe... Jadi, langsung aja ke hasil akhir aja yaaa.. Setelah kurang lebih 2 jam sas menjampi jampi dan me mantra mantrain gigi depan si mbak cantik ini :))

Foto hasil penambalan gigi depan yang menghitam dan keropos parah 1

Foto hasil penambalan gigi depan yang menghitam dan keropos parah 2

Foto hasil penambalan gigi depan yang menghitam dan keropos parah 3
Jika di antara sahabat sas ada yang bertanya soal hasil perbaikan gigi versi sas, kenapa hasilnya masih kurang sempurna atau tidak terlalu bagus.. Yaa, sas minta ma'af yang sebesar besarnya yaa.. Secara, sas kan hanya tukang gigi, iya.. sas hanya tukang gigi. Jadi, mana mungkin bisa memiliki hasil perbaikan yang lebih natural dan seindah buatan Tuhan hehehehe :)) Masih jauh kaleee yaaaa perbandinganya :D

Tapi, seperti apapun hasil yang bisa sas bisa berikan.. Mudah mudahan sedikit berkenan di hati sahabat sas, sas yakin.. Sahabat sas bisa lah memaklumi status sas yang hanya seorang tukang gigi. Juga, setidaknya sas berusaha jujur aja yaaa.. soal hasil perbaikan gigi. Jadi, Selalu apa adanya.. dan berusaha mempersembahkan hasil hasil juga jepretan jepretan sas soal sebelum dan setelah perbaikan soal masalah masalah gigi. Insyaallah :)

Kususnya, sas ingin mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada mbak cantik di atas yaaa, karna sudah mempercayakan urusan gigi dan senyumnya kepada sas :) Mudah mudahan dan sas do'ain.. Cepet ketemu jodoh wes karna senyumnya sekarang gak item lagi hehehehe :) Peace...

Spesial thanks ya mbak :)

Search Terms :
- Gigi Depan Patah, Berlubang Besar, dan Hitam
- Gigi Berlubang Besar dan Hitam
- Cara Memperbaiki Gigi Berlubang Depan
- cara mengatasi gigi berlubang hitam
- tambal gigi laser
- mengatasi gigi berlubang bagian depan

- cara merawat gigi depan yg rusak
- tambal gigi depan berlubang hitam
- gigi depan hitam
- gigi depan berlubang kecil
- cara menambal gigi bolong didepan
- biaya tambal gigi depan berlubang

- contoh gigi rusak dan patah di laser
- proses penambalan gigi berlubang
- cara penanganan gigi keropos

- TAMBALAN ESTETIK KOMPOSIT
- Tambalan Estetik Resin komposit Satu kunjungan
- Rupa-rupa Tambalan Gigi
- Apa Maksud Tambal Gigi Komposit?
- Perawatan Estetik 

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Gigi Depan Keropos, Berlubang dan Hitam Parah! Dan Foto Hasil Setelah Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S :) gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

3 komentar:

  1. Nice Jobs sas :)

    BalasHapus
  2. Bang gigi gatal biduran gimana ya

    BalasHapus
  3. Numpang tanya SAS,, untuk biaya tambal gigi depan yg keropos dan hitam itu brapa?
    Saya jdi ga pede klo ketawa smpe klihatan gigi sya yg kropos,, mohon info nya SAS.
    terima kasih.

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)