S.A.S Otw Malang! Foto Hasil Perbaikan Dua Gigi Depan Patah dan Maju Sahabat S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "S.A.S Otw Malang! Foto Hasil Perbaikan Dua Gigi Depan Patah dan Maju Sahabat S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Beberapa minggu yang lalu, sas sempat di bbm sama sahabat sas yang ganteng dan baik hati dari Malang. Mas ganteng ini mengeluhkan soal gigi depanya yang patah akibat terjatuh dari motor. Karna posisi sas waktu itu masih diPati, Jawa Tengah yaaa, tempat sas merintis pekerjaan sas tentang perbaikan gigi, jadi.. kepada mas ganteng ini sas menjanjikan akan datang malang sekalian mengunjungi beberapa sahabat sas yang sebelumnya meminta sas untuk datang hehehe...

Oke, sas tidak mau banyak cerita soal jalan jalan sas ke malang yaa.. Langsung aja ke pokok permasalahan :)

Foto gigi depan patah dan sebelum perbaikan 1

Foto gigi depan patah dan sebelum perbaikan 2

Foto gigi depan patah dan sebelum perbaikan 3

Yap, dari foto di atas, jelas kan yaa.. Kedua gigi depan mas ganteng ini patah dan katanya lagi.. Mas ganteng ini mengalami kesulitan waktu makan sate. Cz, gigi depanya tidak berfungsi :) Sabar mas yaa, Insyaallah sas akan mengembalikan senyum indah anda hehehehe.. Lebay :)

Oke, disini permintaan mas ganteng ini di samping kedua giginya ingin terlihat utuh kembali.. Si mas ganteng di atas ingin kedua giginya yang patah terlihat lebih mundur. Karna sebelumnya, sebelum kedua gigi depan mas ganteng ini patah, kedua giginya agak maju kedepan.. Maka, Oke sas menjawabnya. :))

Butuh waktu sekitar 2,5jam lah sas berkonsentrasi, berimajinasi dan berpikir keras soal hasil yang bisa sas berikan kepada mas ganteng ini. Akhirnya :)
Foto hasil perbaikan / penyambungan dan penambalan gigi depan patah 1

Foto hasil perbaikan / penyambungan dan penambalan gigi depan patah 2

Foto hasil perbaikan / penyambungan dan penambalan gigi depan patah 3
Hemmm... Memang yaa, hasil yang bisa sas berikan masih lah jauh dari kesempurnaan dan juga masih jauh dari harapan. Karna sas sendiri percaya, secanggih dan se hebat skill manusia, tidak lah cukup bisa menyaingi hasil ciptaan Tuhan hemmm :)

Dan, sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan mas ganteng ini juga keramahan semua keluarga waktu sas berkunjung ke Kediaman mas ganteng ini :)) Mudah Mudahan, setelah kejadian yang mengakibatkan kedua gigi mas ganteng ini patah tidak akan pernah lagi terulang yaa.. Juga, keselamatan buat mas ganteng serta semua keluarga Amieeeennn :)

Search Terms :
- foto gigi depan patah dan seelah di sambung
- gigi patah di sambung
- gambar gigi patah yang di tambal
- tambal gigi depan patah
- gigi patah
- solusi gigi depan patah akibat kecelakaan
- cara mengatasi gigi depan yang patah akibat terjatuh

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, S.A.S Otw Malang! Foto Hasil Perbaikan Dua Gigi Depan Patah dan Maju Sahabat S.A.S gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)