2 in 1! Perbaikan Gigi Depan Keropos Hitam dan Perbaikan Bentuk gigi ala Tukag gigi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "2 in 1! Perbaikan Gigi Depan Keropos Hitam dan Perbaikan Bentuk gigi ala Tukag gigi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Hari ke 4 di pati - jateng sas dapat moment unik lagi nieh hehehehe... Yap, karna akhir akhir ini sas sedikit ada rasa bosen mungkin yah upload foto dan post tentang gigi, cz postingan soal gigi depan keropos dan berlubang hitam kayaknya udah kepakek semua judulnya :)) Jadi, sas ambil yang unik unik aja dah.. Hasil jepretan yang lain, yang dikira sama aja dengan yang sudah di post.. Sas simpen aja dah di lepi sas :D Ma'af yaa..

Oke, seperti biasa.. Waktu sas masih pulkam dan jadwal di Jember, mbak cantik dan baik hati ini mungkin iseng iseng yaa invite bbm sas dan menanyakan soal tambalan giginya yang katanya kurang enak dan tidak enak di pandang. Meskipun sebelumnya si mbak cantik ini terlihat ragu dengan sas, tapi sas yaa cuek cuek aja lah,, Minat monggo, gak minat yaa silahkan ke tempat laen xixixixixix becanda :))

Yuk, lihat dulu kondisi gigi depan si mbak nya yang dulu udah pernah di tambal :)

Gigi depan keropos hitam dan tambalan non estetika 1

Gigi depan keropos hitam dan tambalan non estetika 2
Yaaa emang iya yaa apa yang mbak cantik ini bilang, kalo tambalan kek gitu mah... Haduh, ntah sas gak bisa ngomong apa apa :)) Takut salah ngomong hehehehe

Lanjut aja lah soal si mbak cantik di atas, ini antara sas dan mbak nya yaa dan kagak uah ngomongin orang lain.. heheheh
Karna kondisi gigi depan si mbak cantik ini sebenernya dulu agak maju dikit ke depan, jadi sas pun iseng iseng bilang ke mbak cantiknya.. "Kalo pengen sedikit ngena di senyum indah nya" Jadi, di samping tambal, sas akan melakukan sentuhan sentuhan ringan pada gigi si mbak cantik ini agar terlihat lebih enak dipandang, itu sih kalo di perbolehnkan sama yang punya gigi :))

Foto di bawah ini, adalah hasil pembongkaran tambalan lama dengan tambalan akrilik dan sama sekali tidak memperhatika estetika gigi :)

Foto gigi depan keropos danhitam
Setelah ada kesepakatan antara sas dan si mbak cantiknya soal tambal dan sedikit sentuhan ringan agar gigi si mbak cantik ini terlihat lebih grengggg hehehehe...! So. 2jam kemudian.. Bim salabim heheheheh kayak dukun aja :D

Foto gigi depan rapi setelah di tambal

hasil perbaikan gigi depan berlubang dan hitam
Meskipun hasil perbaikan gigi depan keropos berlubang dan hitam milik si mbak cantik ini masih lah jauh dari kesempurnaa yaa pastinya, setidaknya sas dapat memberi sedikit senyum indah buat si mbak cantik nya ini hehehehe... Dikit loh mbak yaaaa, Dan sas juga ucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaanya kepada sas. Sekali lagi, spesial thanks ya buat mbak cantiknya.. :)

Search Terms :
- cara meratakan gigi tidak rata
- meratakan gigi dengan veneeer
- contoh gigi sebelum di perbaiki dan sesudahnya
- gigi depan atas kropos
- gigi depan berlubang dan menghitam
- cara meratakan gigi maju

- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel
- contoh gigi sebelum di perbaiki dan sesudahnya
- gigi depan atas kropos
- gigi depan berlubang dan menghitam 

- perawatan gigi yang rusak parah

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, 2 in 1! Perbaikan Gigi Depan Keropos Hitam dan Perbaikan Bentuk gigi ala Tukag gigi S.A.S gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin DA96559C Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)