Hasil Sementara Perbaikan Gigi Depan Berantakan (maju Mundur.red) Dengan Behel / Kawat Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Hasil Sementara Perbaikan Gigi Depan Berantakan (maju Mundur.red) Dengan Behel / Kawat Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Disini cerita datang dari sahabat sas yang ganteng baik hati dan tidak sombong hehehehe :)) Yap, sekitar kurang lebih 4 bulan yang lalu yaa.. sahabt sas yang ganteng dan baik hati ini sempat mengeluhkan kondisi giginya yang katanya kurang enak di pandang (Unik.red) :) Dan, sebelumnya si mas ganteng ini ingin giginya rapi tapi tanpa harus menggunakan behel / kawat gigi. Wah.. :)

Memang ya, seperti yang sas kadang katakan kepada sahabat sahabt sas via sms, bbm, whatsapp and chat fb, jika tidak semua kasus gigi berantakan bisa di atasi dengan veneer.. Jadi, memang musti lihat dulu kondisi gigi nya dulu. :)

Nah, setelah melalui beberapa penjelasan soal gigi si mas ganteng ini yaa, akhirnya si mas ganteng ini memutuskan menggunakan kawat gigi / behel jika memang veneer sudah tidak memungkinkan lagi..

langsung aja dah yaa, kondisi gigi si mas ganteng waktu awal menggunakan behel :)

Gigi berantakan di behel 1

Gigi berantakan di behel 2
Karna memang lokasi sas cukup jauh dari si mas ganteng yaa, pati semarang.. Jadi, si mas ganteng ini memilih kontrol nya sebulan sekali, juga si mas ganteng ini memiliki kesibukan sendiri. Jadi, musti bener bener punya waktu yang pas untuk datang ke pati tempat sas nongkrong hehehehe...

Oke, lanjut ke bulan berikutnya.,.. Tepat nya bulan ke dua sejak pertama kali si mas ganteng ini pasang behel.. Alhamdulillah... :)) Sedikit menemukan titik terang :)

Gigi berantakan di behel 3

Gigi berantakan di behel 4
Jujur aja yaa, sebenernya ini di luar prediksi sas.. Karna, sebelumnya sas bilang kepada mas ganteng di atas, jika hasil perbaikan dengan behel nya baru akan terlihat di bulan ke 7. Yap, sas meleset hehehe... Beberapa hari yang lalu, si mas ganteng ini sms sas dan bilang jika kontrol ke 4 dia tidak bisa datang karna terbentur dengan pekerjaanya. Yah, sas juga bisa memaklumi yaa... Tapi, si mas ganteng ini sedikit memberi kejutan kepada sas jika giginya sekarang sudah jauh dari sebelumnya, dan dia bersedia mengirim foto kondisi giginya yang saat ini via Whatsapp..

Foto hasil sementara perbaikan Gigi berantakan di behel 1
Cukup senang juga yaa, si mas ganteng dan baik hati ini sudah mulai pd dengan senyumnya hehehe... Tapi, sas tetap bilang kepada mas ganteng di atas, jika itu masih hasil semetara dan masih perlu beberapa step lagi untuk hasil yang di inginkan.. Insyaallah :))

Nah, karna ini masih hasil sementara yaa, yang jelas.. 1 atau dua bulan lagi akan ada cerita lanjutan tetang hasil perbaikan gigi berantakan mas ganteng ini yang di behel atau di kawat gigi.. 

Be Continue... :)

Search Terms :
- gigi berantakan
- cara merapikan gigi berantakan
- behel untuk merapikan gigi maju mundur
- contoh hasil perbaikan gigi dengan behel
- cara meratakan gigi maju
- cara memundurkan gigi dengan behel
- gigi berantakan setelah di behel
- foto perbaikan gigi dengan behel
- step step perbaikan gigi dengan kawat gigi
- gambar gigi jelek pasang behel
- sas behel transparan

Koleksi Foto Foto Gigi Foto Behel (Braces) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Foto Behel (Braces), Biaya perbaikan gigi dengan Foto Behel (Braces) di Jember, Perbaikan gigi Foto Behel (Braces) murah, Hasil Sementara Perbaikan Gigi Depan Berantakan (maju Mundur.red) Dengan Behel / Kawat Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S gigi, foto Foto Behel (Braces), trend Foto Behel (Braces), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaFoto Behel (Braces) di ahli gigi Jember, TempatFoto Behel (Braces) gigi kawasan jember, Ahli Foto Behel (Braces) gigi, Spesialis Foto Behel (Braces) gigi Jember, SAS ahli Foto Behel (Braces) gigi Jember, Lokasi Foto Behel (Braces) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Foto Behel (Braces), gigi Foto Behel (Braces) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Foto Behel (Braces), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Foto Behel (Braces), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Foto Behel (Braces) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Foto Behel (Braces), free, Jember Foto Behel (Braces), album gigi, download gambar gigi Foto Behel (Braces) Foto Behel (Braces) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Foto Behel (Braces), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Foto Behel (Braces) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)