Hasil Perbaikan dan Mempercantik Gigi Depan Patah Akibat Terjatuh/Benturan Versi Tukang Gigi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Hasil Perbaikan dan Mempercantik Gigi Depan Patah Akibat Terjatuh/Benturan Versi Tukang Gigi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Hemmm.... Ini nie yang bikin sas merasa tidak enak pada si ibu cantik dan baik hati ini. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu sas kedatangan ibu cantik, baik hati dan tidak sombong lah ya pastinya, dari Surabaya ke Kota Pati, Jateng tempat sas Nongkrong. Dan kebetulan jadwal sas pas di kota tersebut.

Sebelumnya si ibu cantik ini sempat mengeluhkan kondisi giginya yang patah di bagian depan akibat terjatuh, dan sas juga bilang sas si ibu cantik ini Insyaallah pas mudik ke kota tempat asal sas, sas bakalan mampir, duh. Tapi itu masih lama cz, waktu itu sas baru sekitar 4 hari di jateng. Yaaa, akhirnya si ibu cantik inilah yang nyusul sas ke kota pati demi gigi nya.. Duh, Ngapuntene nggeh bu :)

Jadi, seperti apa kondisi gigi si ibu cantik ini hingga tidak mau menunggu lama untuk perbaikanya?
Yuk. di intip dulu :)

Foto gigi depan patah cuil
Yap, yang jelas.. Alasan si ibu cantik ini tidak jauh beda dengan para sahabat sas yang lain. Disamping senyum kurang indah di pandang, pastinya mengurangi ke pedean lah yaa ketika tertawa.. mangkanya itu, si ibu cantik ini dah bela belain capek demi giginya utuh kembali, Insyaallah nggeh bu

Lansung aja dah yaa, 1,5jam Kemudian :))

Foto hasil sambung dan tambal gigi patah 1

Foto hasil sambung dan tambal gigi patah 2
Yang pasti lah yaa, hasil perbaikan versi sas ini tetep masih jauh dari sempurna.. Secara, sas hanya tukang gigi.. Bukan dokter dan bukan malaikat hehehehe... Jadi, skill yang sas bisa berikan hanya sebatas sedikit memberikan senyum indah,, Jadi, belum bisa ngasih banyak senyum indah :)

Search Terms :
- apakah gigi yang patah bisa ditambal
- meratakan gigi yang sangat tidak rata
- merapikan gigi
- ahli nerapikan gigi patah
- alat untuk merapihkan gigi tengah yg miring ke samping
- tips meratakan gigi

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Hasil Perbaikan dan Mempercantik Gigi Depan Patah Akibat Terjatuh/Benturan Versi Tukang Gigi S.A.S gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)