Hasil Perbaikan Gigi Depan Tidak Rata! Sas Otw Lumajang, Jawa Timur

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Hasil Perbaikan Gigi Depan Tidak Rata! Sas Otw Lumajang, Jawa Timur" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Lebaran H-2 kira kira kalo sas tidak salah ingat..! Sepulang dari Jateng menuju kampung halaman alias Mudik kata orang orang bilang hehehehe... Sas diminta mampir ke Kota Lumajang sama salah satu sahabat sas yang cantik dan baik hati ini hehehe.. Biasa, masih di urusan gigi :))

Awalnya, mbak cantik dan baik hati ini mengeluhkan soal giginya yang agak maju ke depan dan terlihat kurang rapi hemmm... Dan, sebelumnya dah deal kalo gigi si mbak cantk ini pengen di behel / kawat gigi untuk yang ke tiga kalinya. karna sebelumnya si mbak cantik ini sudah 2 kali menggunakan behel tapi entah gimana cerita selanjutnya sas kurang paham.. Akhirnya di lepas, entah karna tidak ada perubahan atau gagal perawatan hehehe :))

Si mbak cantik ini sebelum nya berharap, jika memang bisa di rapikan tanpa harus menggunakan behel, si mbak cantik ini lebih memilih cara yang kedua, jadi.. Senymnya bisa di buat lebaran hehehe Tapi sebelumnya, yuk kita intip dulu kondisi gigi si mbak cantik ini :)

Gigi depan tidak rata 1

Gigi depan tidak rata 2
Mumet juga yaa sas mikir soal hasil yang bisa sas berikan pada mbak cantik ini, secara.. Sas musti merombak ke empat gigi depan si mbak cantik ini sesuai harapan si mbak cantiknya! Duh, Insyaallah nggeh mbak hehehe :))

Puasa puasa, panas panas sas musti fokus pada senyum si mbak cantik ini hehehe... Bismillah wes pokoknya :)

Dan, kurang lebih 2,5jam setelahnya sas mumet mumet lempoh akhirnya... Dapat juga :)) Yaaa, meskipun hasilnya masih jauh dari sempurna sih :))

Hasil perbaikan Gigi depan tidak rata
Sebenernya, tidak ada hasil yang sempurna dari sas yang bisas sas berikan pada sahabat sahabat sas kususnya mbak cantik ini! Tapi, sas berharap dan setidaknya dapat memberi sedikit senyum indah kepada mbak cantik diatas :) Dan, buat si mbak cantiknya,.. Maaf nggeh, hasil dari sas masih jauh dari sempurna :) Sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas semua kepercayaan dan pengertianya jika sas ini hanya manusia biasa yang hasil kerjanya masih jauh dari sempurna :)

Search Terms :
- ngeratain gigi tanpa behel
- merapikan gigi maju tanpa behel
- cara merapikan gigi tanpa bantuan kawat gigi
- merapikan gigi dengan cepat
- veneer untuk merapikan gigi
- cara lain merapikan gigi selain dengan behel
- ahli merapikan gigi tanpa behel

Koleksi Foto Foto Gigi Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Veneer Gigi murah, Hasil Perbaikan Gigi Depan Tidak Rata! Sas Otw Lumajang, Jawa Timur gigi, foto Veneer Gigi, trend Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Veneer Gigi gigi, Spesialis Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Veneer Gigi, gigi Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Veneer Gigi, free, Jember Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Veneer Gigi Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)