Diastema (Gigi Renggang/Bercelah.red) Lagi dan Tanpa Behel Lagi! S.A.S Otewe MADIUN Lagi :D

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Diastema (Gigi Renggang/Bercelah.red) Lagi dan Tanpa Behel Lagi! S.A.S Otewe MADIUN Lagi :D" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Satu minggu setelah sas otewe madiun karna dapat panggilan dari seorang sahabat sas yang baik hati, cantik dan tidak sombong lah yaa pastinya (Baca disini : Sas Otewe Madiun Dan Hasil Perbaikan Gigi Depan Renggang & Miring Tanpa Behel (Instan.red)).. Akhirnya, sas harus kembali lagi otewe madiun untuk sahabat sas yang lain.. Lagi lagi, kasusnya gigi renggang, bercelah / diastema dan lagi lagi juga.. perbaikan yang di harapkan juga yang instan dan cepat, alih alih.. tanpa behel lagi dan sudah pasti sas mumet lagi hehehehe :))

Oke, to the point aja wes biar sas gak banyak cerita yang membosankan :))
Akhirnya, sas pun otewe.. start dari jam setengahh 12 siang dari kota Pati, jateng dan baru nyampek ke rumah si mbak cantik ini sekitar magrib, sudah pasti.. perjalanan yang begitu meleahkan hehehehe :))

Seperti biasa, yuk.. intip dulu kondisi gigi si mbak cantiknya ini sebelum sas eksekusi :)

Foto gigi depan renggang (Diastema) 1

Foto gigi depan renggang (Diastema) 2
Buat sas pribadi, kasus gigi renggang milik si mbak cantik di atas memang bukan hal sulit untuk merapikanya secara cepat alias di veneer, yah.. ketimbang milik mbak cantik sebelumnya. Tapi, semudah apapun pekerjaanya jika kita maen maen yaa banyak kemungkinan hasilnya juga gak begitu sreg di pandang hehehehe.. Jadi, meskipun secara kondisi gigi si mbak cantik ini masih dibilang enteng alias gampang, tapi.. proses eksekusinya sas juga gak mau maen maen lah yaaa hehehehe, mumet sudah pasti karna sas juga butuh imajinasi juga seni agar hasilnya lkurang lebih bisa enak di pandang, yaa meskipun masih jauh dari sempurna dan harapan :)

Dan, 1jam kemudian...

Foto Hasil Perbaikan gigi depan renggang (Diastema) tanpa behel 1

Foto Hasil Perbaikan gigi depan renggang (Diastema) tanpa behel 2
Yap, seperti yang sas katakan di atas yaa,,, hasil versi sas masih jauh dari sempurna dan harapan.. Mungkin :) Hanya saja... setidaknya sas sedikit bisa memberi senyum lepas kepada mbak cantiknya di atas :) Dan, tak lupa pula sas ucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan yang mbak cantik ini berikan..

Search Terms :
- foto tambal gigi depan yang renggang
- foto contoh gigi tempel
- cara alami meratakan gigi berantakan
- perbaikan gigi
- merapatkan gigi renggang
- gigi renggang bercelah bogang
- gambar gigi rusak
- cara memperbaiki gigi renggang dengan alami

Koleksi Foto Foto Gigi Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Veneer Gigi murah, Diastema (Gigi Renggang/Bercelah.red) Lagi dan Tanpa Behel Lagi! S.A.S Otewe MADIUN Lagi :D gigi, foto Veneer Gigi, trend Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Veneer Gigi gigi, Spesialis Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Veneer Gigi, gigi Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Veneer Gigi, free, Jember Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Veneer Gigi Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)