Foto Hasil Penambalan dan Perbaikan Gigi Keropos, Berlubang dan Hitam! Sas Otw Pekalongan

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Hasil Penambalan dan Perbaikan Gigi Keropos, Berlubang dan Hitam! Sas Otw Pekalongan" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Cerita ini sas bawa dari Kota Pekalongan, yah.. kota yang juga dikenal dengan Batik nya he he he.. Tapi disini sas tidak mau bercerita soal batik loh yaa :)

Jauh hari sebelum sas berkunjung ke kota pekalongan untuk yang kesekian kalinya.. Ntah berapa kali sudah sas ke kota itu, sahabat sas yang awalnya teman Fb pernah chat soal giginya.. Tapi pas waktu chatting, si mas ganteng ini tidak menyebutkan kondisi giginya seperti apa. Si mas ganteng ini cuma berpesan.. kalo ke Pekalongan tilong di kabarin he he he Okelah, karna pas itu 14 maret 2016 sas ada panggilan sahabat sas yang sebelumnya juga meminta sas buat ngontrol behelnya.. akhirnya sas ngabarin juga kepada mas gantengnya ini kalo sas mau otw pekalongan he he he..

Singkat cerita..!
Sebenernya mas ganteng ini bilang mau pasang gigi, yah.. karna memang seperti yang sas bilang di atas.. mas ganteng ini tidak bilang soal kondisi giginya, jadi sas pikir gigi mas ganteng ini ada yang ompong he he he he tapi faktanya pas sas jepret langsung..!?



Ough... Ternyata gigi mas ganteng ini berlubang hitam juga keropos! Hemmm... yaa sas bilang sama mas ganteng ini, kalo kasus seperti ini bukan ganti gigi mas, tapi perbaiki gigi he he he..

Setelah sas jelaskan proses proses dan langkah kangkah yang akan sas lakukan.. Oke, kita mulai eksekusi..

Sebelumnya.. sas akan bersihkan dulu bagian bagian gigi yang hitam dan keropos..


Sekitar setengah jam lah kurang lebihnya sas coba menelateni untuk membuang bagian gigi yang hitam.. Akhirnya ketahuan dah kerusakan giginya he he he

Lanjut...! Setelah bagian bagian gigi yang keropos dan hitam sudah bersih.. Nah, waktunya memperbaiki gigi gigi yang lubang itu.. Dan, sekitar 1jam kurang lebihnya sas eksekusi gigi si mas ganteng ini.. Akhirnya....!



Alhamdulillah sas ucapkan...! Proses eksekusi rampung juga.. Yaaa meskipun dari segi hasil masih bisa dibilang jauh dari sempurna he he he

Tak lupa pula sas ucapkan banyak banyak terimakasih kepada mas gantengnya atas kepercayaan yang mas ganteng inu berikan kepada sas :)

Dan.. Selamat tertawa lepas dah buat mas gantengnya :D

Search Terms :
- hasil perbaikan gigi berlubang
- hasil penambalan gigi berlubang hitam
- hasil sebelum dan sesudah gigindi testorasi
- restorasi gigi berlubang
- gigi berlubang hitam bolong rapuh
- ahli tambal gigi berlubang
- solusi gigi berlubang
- cara mengatasi gigi hitam dan berlubang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, Foto Hasil Penambalan dan Perbaikan Gigi Keropos, Berlubang dan Hitam! Sas Otw Pekalongan gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

  1. Itu tambalnya pake laser atau amaglam dok?
    Saya pernah nanya, untuk penambalan gigi depan menggunakan laser harganya 100/gigi. kalo menurut saya sih termasuk murah, tapi yang jadi pertanyaan, apa bener tambal gigi menggunakan laser semurah itu, kira-kira harga segitu pengaruh sama kualitas gak yah atau cuma menghitung dari besarnya tambalan sampai jadi semurah itu. Terimakasih dok sebelumnya.

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin 2C1773D7

Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)