Lagi Lagi...! Bongkar Tambalan Lama Non Estetika dengan Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Lagi Lagi...! Bongkar Tambalan Lama Non Estetika dengan Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Hari kedua sepulang sas jadwal di kota pati, jawa tengah.. Akhirnya salah satu sahabat sas dari kota Sidoarjo, ganteng, baik hati dan pastinya tidak sombong hehehe... Yang jauh hari sebelumnya sudah melakukan perjanjian soal hari dan jam jika mas gantrng ini pengen datang ke gubuk sas :)

Sebelumnya, mas ganteng dan baik hati ini sempat mengeluhkan soal hasil tambalan giginya yang sebelumnya mengalami kecelakaan dan patah.. Hemmm... katanya sih kurang enak di pndang mata :)

Sebelumnya.. Yuk, kita intip dulu hasil jepretan sas sebelum sas eksekusi foto kedua gigi si mas ganteng ini :)

Tambalan Non Estetika 1

Tambalan Non Estetika 2

Oke.. Sebelum sas mekakukan eksekusi pada kedua gigi depan mas ganteng ini.. Sas menjelaskan soal proses proses yang akan sas lakukan.. Yaa, meskipun sempat mengalami sedikit perdebatan sama mas ganteng dan baik hati ini hehehe... Sebagai tukang gigi.. sas juga tidak bisa banyak bicara dan memaklumi jika itu terjadi..

Oke, setelah menemukan kesepakatan berdua antara sas dan mas ganteng ini.. Akhirnya.. Langkah pertama yang sas lakukan membongkar tambalan lama si mas ganteng ini :)

Yuk :))

Bongkar tambalan lama non estetika

Astagaaaaa... Ini kan mudah banget, dalam batin sas sih hehehehe...

Langsung aja lah yaa, setelah sas jelasin lagi pada mas ganteng ini soal proses perbaikanya.. Akhirnya :)
Hasil perbaikan tambalan lama non estetika 1

Hasil perbaikan tambalan lama non estetika 2

Hemmmm... Hingga sekarang, masih tetep yaa.. Hasil yang bisa sas berikan pada sahabat sahabat sas sangatlah jauh dari sempurna hehehe.. Gimana gimana sas masih di bawah dokter spesialis.. Juga Ahli gigi / Tukang gigi senior he he he... Tak apalah yaa.. Namanya sas juga belajar hehehe...

Sebelumnya sas ucapkan banyak terimakasih buat si mas gantengnya yang sudah jauh jaih dari sidoarjo datang ke jember.. Dan, maaf juga yang tiada batas.. Jika hasil yang mas ganteng ini peroleh masih jauh dari harapan and jauh dari sempurna :)

Search Terms :
- cara menghilangkan gigi berlubang hitam
- biaya tambal gigi depan yang hitam
- tambal gigi depan hitam
- cara mengatasi gigi depan hitam kropos
- cara menghilangkan gigi hitam dan berlubang
- tambalan gigi depan menghitam
- foto hasil setelah tambal gigi
- gigi depan hitam

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, Lagi Lagi...! Bongkar Tambalan Lama Non Estetika dengan Perbaikan Versi Tukang Gigi S.A.S gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)