Gigi Miring, Goyang dan Cara S.A.S Mengatasinya :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Miring, Goyang dan Cara S.A.S Mengatasinya :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Yak, satu lagi sahabat sas yang memiliki masalah soal giginya...! Seorang cowok ganteng yang jauh hari sebelumnya pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan beberapa gigi depanya goyang dan mulai tidak beraturan (Miring.red) Hemmm :)

Sebagai fto awal yaa, dan seperti biasa lah gaya sas di blog sederhana ini.. Ada cerita sekalian dengan hasil jepretanya hehehe..

Gigi depan tidak beraturan
Hemmm, yah.. itulah kondisi gigi mas ganteng sahabat sas yang unik, antik dan lain daripada yang lain :))

Lagi lagi, sas musti memutar otak dan imajinasi sas soal harapan mas ganteng ini yang ingin mempertahankan giginya yang goyang, juga agar terlihat lebih rapi, Huh.. Mikir lagi dan mikir lagi yaaa :))

Yak, pada kasus ini... yang pertama kali sas musti lakukan adalah sedikit merubah bentuk gigi si mas ganteng ini dengan komposite agar si gigi unik di atas terlihat lebih rapi dan sedikit dapat memberi senyum indah :)

Selanjutnya, untuk kondisi gigi yang sudah mulai goyang.. Juga atas permintaan si mas ganteng ini agar giginya di kawat/Behel :) And Than...

Perbaikan gigi goyang dan miring 1

Perbaikan gigi goyang dan miring 2

Perbaikan gigi goyang dan miring 3
Yaaaa, begitulah hasil akhir perbaikan gigi si mas ganteng dan baik hati soal giginya yang goyang danmiring miring :)) dan seperti yang sas banyak katakan di setiap postingan sas.. Hasil perbaikan masih jauh dari kesempurnaan. Pastinya, jika sahabat sas dan kawan kawan yang ingin mendapatkan hasil terbaik, silahkan kunjungi dokter gigi terdekat kawasan masing masing.. Karna merekalah yang paling berpengalaman dan memiliki pengalaman yang jauh di banding sas hemmm :)

Juga, sas ucapin banyak banyak terimakasih pada si mas ganteng di atas atas segala kepercayaanya pada sas, mudah mudahan sedikit pengetahuan sas juga keterbatasan sas dapat memberi sedikit senyum pada mas nya :) amien

Search Terms :
- cara mengatasi gigi goyang
- gigi miring
- mengatasi gigi yang tidak lurus
- gigi mulai goyang
- gigi gigi goyang
- solusi gigi goyang
- merapikan gigi goyang
- mengencangkan gigi yang sudah goyang
- behel gigi goyang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Behel (Braces) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto Behel (Braces), Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto Behel (Braces) di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto Behel (Braces) murah, Gigi Miring, Goyang dan Cara S.A.S Mengatasinya :) gigi, foto Composite BondingFoto Behel (Braces), trend Composite BondingFoto Behel (Braces), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto Behel (Braces) di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto Behel (Braces) gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto Behel (Braces) gigi, Spesialis Composite BondingFoto Behel (Braces) gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto Behel (Braces) gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Behel (Braces) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto Behel (Braces), gigi Composite BondingFoto Behel (Braces) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto Behel (Braces), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto Behel (Braces), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto Behel (Braces) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto Behel (Braces), free, Jember Composite BondingFoto Behel (Braces), album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Behel (Braces) Composite BondingFoto Behel (Braces) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto Behel (Braces), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto Behel (Braces) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

3 komentar:

  1. Bagus kak hasilnya :)

    BalasHapus
  2. Hebat! Imajinasi yang begitu indah di pandang...

    BalasHapus
  3. This is MAGIC, & Very Good

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)