Perpaduan Seni Antara Gigi Tiruan (Lepasan) dan Perbaikan dengan Komposite Versi Tukang Gigi

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Perpaduan Seni Antara Gigi Tiruan (Lepasan) dan Perbaikan dengan Komposite Versi Tukang Gigi" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Salah satu sahabat sas yang satu ini cukup sudah membuat imajinasi dan otak sas terkuras habis! Dan, untuk kesekian kalinya yaa... Sas mendapat pekerjaan yang rumit rumit hik hik ;((

Oke,sedikit cerita dari sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini hehehe :)) yang sebelumnya sas ucapkan terimakasih atas kepercayaanya, yang udah jauh jauh dari semarang datang ke kota PATI hanya ingin minta ttd sas hehehe :)) dan, terimakasih juga yaa karna si mas ganteng ini sudah membuat sas kewalahan dan pusing mencari seni dan imajinasi soal solusi perbaikan gigi si mas ganteng ini.:)

Awal cerita, si mas ganteng ini mengalami gigi keropos dan berlubang.. Hingga akhirnya satu gigi depanya patah! Yah, 4 tahun lalu, yang jelas.. si mas ganteng ini masih belum kenal sas yaa.. Karna tahun itu juga sas masih belum di dunia pergigian hehehe... Entah siapa yang membuat gigi palsu (gigi tiruan) pertama kali milik si mas ganteng ini sas kurang paham dan sas tidak mau tau :)

Menurut pengakuan mas ganteng ini saat sas introgasi hemm... si mas ganteng ini mendatangi sas setelah dua kali mengganti gigi palsunya, hingga membuat kedua gigi di samping kanan dan kirinya berubah tempat dan berganti posisi, haduh... Lagi lagi sas kena getahnya :))

Untuk kondisi gigi si mas gantengnya pas kita chat via bbm yaa, monggo bisa dilihat di bawah ini :)

Gigi depan tanggal
Nah, untuk pemasangan gigi palsu (gigi tiruan) sebelumnya monggo, cek di bawah :)

Pemasangan gigi palsu (gigi tiruan) yang kurang pas :)

Yap, itulah kondisi gigi yang mas ganteng ini keluhkan pada sas!
Seharusnya si mas ganteng ini cukup menggunakan satu gigi tiruan lepasan karna memang dia hanya kehilangan satu gigi, bukan dua gigi :))

Yah, mungkin karna pemasangan gigi palsu sebelumnya kurang tepat, hingga akhirnya merubah bentuk dan posisi gigi sebelahnya.. Hemmm :(

Singkat cerita yaah, ntah sas juga sudah lupa cerita detailnya.. Mungkin juga terlalu panjang untuk di ceritakan hehe.. :))

Kiriman foto via bbm masih belum cukup buat sas, akhirnya.. sas coba jepret sendiri dengan kamera ponsel sas :

gigi depan patah dan tanggal
sudah percaya kan, kalo sas dapet bagian yang rumit bin ruepottt hehehe :))

Oke, lanjut aja ke hasil perbaikan yaa, karna proses perbaikanya sas juga tidak mungkin sas rekam atau foto tahap tahapnya hehe.. bisa bisa sas di omelin sama mas ganteng ini, mau benerin gigi apa mau foto"? hahahaha :))

Dalam kasus gigi mas ganteng ini, sas bukan sekedar melakukan pembuatan gigi tiruan.. Tapi, membuat ketiga gigi yang bergeser atau berpindah posisi itu agar lebih enak dilihat, yaitu sas menggunakan system komposite atau bisa dibilang semi semi veneer yaa hehehe... Karna secara teori, jika hanya melakukan pemasangan gigi tiruan saja, itu tidaklah cukup mengembalikan senyum indah si mas ganteng ini. Karna jarak (Space) untuk satu gigi yang hitang sudah terlanjur lebar.

Setelah ke tiga gigi sudah sas bikin lebih enak di pandang (lebih rapi), langkah selanjutnya, baru lah sas membuat satu gigi tiruan buat menggantikan satu gigi yang hilang milik mas ganteng ini, jadi... memang membutuhkan satu gigi, bukan dua gigi.

Lanjut aja yaa ke hasil nya :))

Nah, untuh hasil yang bisa sas berikan pada mas ganteng ini setelah menghabiskan waktu sekitar 3 jam lebih, monggo... Mudah mudahan hasil tidak sempurna ini bisa sedikit memberikan mas ganteng ini senyum indahnya, amien :)

Foto Gigi tiruan (Gigi Palsu Lepasan) 1

Foto Gigi tiruan (Gigi Palsu Lepasan) 2
Dan... Lagi lagi sas ucapkan banyak terimakasih pada mas ganteng ini.. Karna? karna si mas ganteng ini sudah berbaik hati mengirim beberapa foto ekspresi wajahnya dengan gigi barunya hehehe :))

And

Foto Gigi tiruan (Gigi Palsu Lepasan) 3

Foto Gigi tiruan (Gigi Palsu Lepasan) 4
Sekali lagi, thanks buat si mas ganteng dan baik hati ini.. :) Mudah mudahan imajinasi sas dapat memberi sedikit senyum indah anda :)

Mohon ma'af yang sebesar besarnya juga sas ucapin yaa, karna memang hasil perbaikan versi tukang gigi sas, masih dan masih sangatlah jauh dari kesempurnaan ;( dan sekali lagi, terimakasih atas kepercayaan anda :)

Search Terms :
- foto senyum gigi palsu
- senyum indah menggunakan gigi palsu
- gigi tiruan lepas pasang
- foto gigi tiruan yang bagus
- contoh gigi palsu di depan
- bentuk gigi palsu gigi tiruan lepas pasang
- cowok yang menggunakan gigi palsu
- gambar foto orang menggunakan gigi palsu
- gigi tiruan lepasan lepas pasang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) murah, Perpaduan Seni Antara Gigi Tiruan (Lepasan) dan Perbaikan dengan Komposite Versi Tukang Gigi gigi, foto Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), trend Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi, Spesialis Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), free, Jember Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

  1. Keren pak!
    Tapi, ngomong ngomong berapa duit yang musti di keluarin untuk mendapatkan hasil di atas?

    BalasHapus
  2. Aiidha Amalia27 Oktober, 2014

    Sip pak, setidaknya imajinasi dan seni perbaikan sas bisa di andalkan. Jadi bukan sekedar pasang gigi dan perbaiki gigi tapi juga hasil yang bisa diperoleh. Hanya sayangnya sas di kawasan jkt belum ada *sedih* ;(

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin DA96559C Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)