Perbaiki Gigi Anda yang Patah/Rompal Bersama S.A.S Gigi PATI (New Photo)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Perbaiki Gigi Anda yang Patah/Rompal Bersama S.A.S Gigi PATI (New Photo)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Malu tersenyum, nggk PeDe gara gara gigi ilang satu? atau gigi patah? atau juga rompal. Itu mah gampang...
Katanya sih "Banyak Jalan Menuju Roma" :D

Seperti foto Mas Bro di bawah ini, gara gara jatoh. Gigi Depanya patah satu.. Cuma ninggalin akar giginya. weh, sepertinya lumayan keras tuh jatonya.. iya nggk pemirsa :D

Tapi, gk sah kewatir dech, Selama ada S.A.S disini. Soal Gigi Patah, Cuil, Rompal ato gimana aja lah.. InsyaAllah bisa di atasi. Amiennn... (Sombong dikit gk pape yach.red) :)

Dibawah ini foto sebelum S.A.S perbaiki, tpi ma'af ya... karna posisi malam hari, jadi gambarnya agak buram. Apa karna si tukang fotonya ya... heeeee..
Tu Liat, kasian kan... ampek bibir bagian atasnya bengkak gitu


Setelah dipikir-pikir, di lihat-lihat, di colek-colek and di .....
Akhirnya... teng teng :D
Liat sendiri aja dech...


Buat Mas Bro nya, terimakasih yach atas kepercayaanya and semoga lekas sembuh, sehat kembali trusss bisa beraktifitas lagi :)

Jangan Lupa yach, baca juga artikel menarik lainnya :
- Karang Gigi! Pengertian, Penyebab, Cara mencegah dan mengatasinya
- Koleksi Foto Perbaikan Gigi Patah dengan Komposite
- Memperbaiki/Mempercantik Gigi yang Rusak atau Patah

Keyword :
- bentuk gigi yang rusak
- bentuk akar gigi
- agar gigi gak kelihatan berlubang lagi
- cara memperbaiki gigi rusak
- tambal gigi komposit
- gigi gingsul patah

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) murah, Perbaiki Gigi Anda yang Patah/Rompal Bersama S.A.S Gigi PATI (New Photo) gigi, foto Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), trend Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi, Spesialis Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, Lokasi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), free, Jember Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), album gigi, download gambar gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFotoFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

9 komentar:

  1. Ahli Gigi Cirebon09 Desember, 2012

    Salam kenal dari Ahli Gigi Cirebon. Karya yang indah. Juga dg seni yg unik.. Good jobs sodarku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mash jauh dari kesempurnaan Pak! Mhon bimbingan & kritikanya. Thx's

      Hapus
  2. Hampir sempurna brow! Btw good jobs..

    BalasHapus
  3. Blogger Peace09 Desember, 2012

    Ikutan nimbrung ah.. Smbil liat2 karya Mas Sodiq.. Hehehehe

    BalasHapus
  4. Ooh, jadi ini toh alasanya kenapa kak Oiq's jarang ol n ngenelantarin blog blognya.. Tp, keren juga! :D
    Succes ya kak, see u.. see u..

    BalasHapus
  5. Aldi Rembang10 Desember, 2012

    Pak, bisa datang ke Rembang? Saya Aldi. Ingin pasang gi2 sama tambal gi2 bagian depan saya yg berlubang dan hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa! Silahkan Call/SmS alamat lengkap.

      Hapus
  6. Itu permanen apa bisa di lepas bos?

    BalasHapus
  7. sakit gg pak! cz, aq mau tambal gigiku yg patah

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin D5A8925F Line : Sodiqsas
Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)