Merawat Gigi Agar Tetap Sehat

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Merawat Gigi Agar Tetap Sehat" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Perawatan gigi yang tepat tidak hanya baik untuk gigi melainkan bagi seluruh tubuh. Sakit gigi bisa terjadi terutama bila gigi kita berlubang walaupun bisa juga timbul karena sebab lain. Sebaiknya perawatan gigi dilakukan sejak usia anak - anak agar terbiasa selalu menjaga kesehatan dan merawat gigi supaya tidak kuning dan berlubang.

Adanya lubang pada gigi ini terjadi karena pengeroposan pada gigi yang berlangsung secara terus menerus.Kadangkala gigi berlubang tidak dapat Anda lihat secara jelas karena letaknya yang jauh tersembunyi dan kurangnya perhatian untuk melihat langsung kondisi gigi secara berkala.

Tanda - Tanda Gigi Berlubang

Jika gigi Anda tampak bintik-bintik hitam pada permukaan gigi dan belum menyebabkan rasa sakit gigi maka dapat disimpulkan gigi Anda terdapat lubang kecil. Kalau bintik-bintik tersebut dibiarkan maka lubang pada permukaan gigi semakin besar dan dalam disertai rasa ngilu ketika mendapat rangsangan manis. Jika dibiarkan berlanjut, maka kondisi gigi Anda semakin parah. Lubang semakin membesar dan dalamnya mencapai lapisan tulang gigi.

Tips Perawatan Gigi Berlubang
  1. Gunakan pasta gigi khusus berlubang yang mengandung flouride untuk mencegah pembesaran lubang pada gigi.
  2. Konsumsi multivitamin yang dapat membantu penyerapan kalsium untuk menguatkan gigi yang berlubang.
  3. Hindari makanan dan minuman manis atau asam untuk mencegah terjadinya rasa ngilu.
  4. Sikat gigi secara perlahan, mulai dari bawah ke atas. Lakukan minimal dua kali sehari yaitu pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.
  5. Pemeliharaan gigi harus dilakukan setiap enam bulan sekali untuk memastikan kebersihan dan kesehatan gigi.
  6. Gunakan sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut. Untuk menjangkau bagian terdalam, gunakan pasta gigi anak-anak yang ukurannya lebih kecil.
  7. Tahap berikutnya dokter akan melakukan pengobatan. Jika kondisinya sudah membaik maka rasa ngilu sudah tidak dirasakan lagi dan dokter akan melakukan penambalan pada gigi Anda.

Apabila ada gigi berlubang dan sudah membusuk dibiarkan tanpa perawatan atau dicabut, bisa (tetapi tidak selalu) menyebabkan kelainan pada bagian lain dari tubuh kita, seperti mata jadi terganggu, rematik, kelainan jantung, ginjal dan lain sebagainya. Jaga selalu kesehatan di bagian mulut anda, dalam hal ini kesehatan gigi dan semoga Tips Merawat Gigi Berlubang Bermanfaat untuk anda. (http://vinayudittia.blogspot.com)

Koleksi Foto Foto Gigi Info Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Info, Biaya perbaikan gigi dengan Info di Jember, Perbaikan gigi Info murah, Merawat Gigi Agar Tetap Sehat gigi, foto Info, trend Info, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfo di ahli gigi Jember, TempatInfo gigi kawasan jember, Ahli Info gigi, Spesialis Info gigi Jember, SAS ahli Info gigi Jember, Lokasi Info Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Info, gigi Info gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Info, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Info, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Info kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Info, free, Jember Info, album gigi, download gambar gigi Info Info full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Info, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Info gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)