Tip Solusi Untuk Gigi Sensitif

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Tip Solusi Untuk Gigi Sensitif" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

DetikHealth.com Masalah gigi sensitif membuat penderitanya merasakan ngilu yang singkat dan tajam saat mengonsumsi makanan/minuman tertentu, berada dalam cuaca dingin bahkan saat menggosok gigi. Namun ternyata 92% penderita gigi sensitif tidak tahu apa penyebab sebenarnya.

Rasa ngilu itu disebabkan oleh hilangnya lapisan luar pelindung gigi yang membuat dentin terbuka. Sehingga sensasi saat makan/minum yang panas/dingin akan mencapai syaraf gigi kemudian menimbulkan rasa ngilu.

Dentin terbuka dapat terjadi karena penurunan gusi. Salah satu penyebabnya adalah cara penyikatan gigi yang salah atau penyakit gusi karena kurangnya menjaga kebersihan mulut dan gigi. Timbunan plak di antara gigi dan gusi akan menjadi tartar/karang gigi, tempat berkembangbiaknya bakteri penyebab penyakit gusi.

Diperkirakan 50 – 90% orang menyikat gigi dengan tekanan berlebihan sehingga email terkikis dan jaringan dentin terbuka. Gigi sensitif juga dapat disebabkan oleh seringnya mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung asam atau kadar soda tinggi.

Tahukah Anda? Menurut survey yang diadakan pada tahun 2009 oleh Pepsodent bekerjasama dengan lembaga riset Synnovate dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, 65% orang Indonesia mempunyai masalah gigi sensitif dan persentase terbesar penderitanya berada di kisaran usia 25 – 39 tahun. Sayangnya, 50% orang yang menderita gigi sensitif tidak melakukan apa-apa untuk mengatasinya.

Gunakan Pepsodent Sensitive Expert untuk mengatasi masalah gigi sensitif hingga ke akarnya. Pepsodent Sensitive Expert menawarkan solusi lengkap untuk masalah gigi sensitif dengan tiga manfaat sekaligus:

Relieve - Pepsodent Sensitive Expert mengurangi rasa ngilu hanya dalam 30 detik dengan HAP Mineral yang mampu masuk ke dalam saluran dentin yang terbuka. Sementara kandungan Potassium Citrate membantu mengurangi rasa ngilu.

Repair - Kombinasi HAP Mineral dan Sodium Monoflourophospate membantu proses remineralisasi lubang-lubang tak kasat mata pada gigi sebelum menjadi lubang yang parah.

Prevent - Pepsodent Sensitive Expert mengurangi resiko munculnya masalah gigi sensitif di kemudian hari. Kandungan Zinc Citrate di dalamnya menghambat metabolisme bakteri dan terbukti secara klinis menjaga kesehatan gusi.

Percayakan masalah gigi sensitif Anda hanya pada Pepsodent Sensitive Expert. Solusi lengkap untuk masalah gigi sensitif.

berdasarkan survey yang dilakukan Pepsodent, Synovate, FKG Universitas Padjajaran, 2009

Koleksi Foto Foto Gigi Info Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Info, Biaya perbaikan gigi dengan Info di Jember, Perbaikan gigi Info murah, Tip Solusi Untuk Gigi Sensitif gigi, foto Info, trend Info, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfo di ahli gigi Jember, TempatInfo gigi kawasan jember, Ahli Info gigi, Spesialis Info gigi Jember, SAS ahli Info gigi Jember, Lokasi Info Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Info, gigi Info gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Info, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Info, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Info kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Info, free, Jember Info, album gigi, download gambar gigi Info Info full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Info, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Info gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)