Ini Dia, 5 Keuntungan Jika Gigi Anda Sehat

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Ini Dia, 5 Keuntungan Jika Gigi Anda Sehat" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Kita pasti sering mendengar anjuran untuk memelihara gigi dengan baik, mulai dari menyikat gigi minimal dua kali sehari hingga memeriksakan gigi ke dokter setiap 6 bulan sekali.

Itu semua bertujuan untuk menciptakan gigi yang sehat. Gigi merupakan salah satu garda depan terpenting yang dimiliki tubuh kita, karena semua yang masuk ke dalam usus praktis melewati gigi kita. Itu sebabnya gigi sehat dapat menurunkan risiko mengalami suatu kondisi yang parah.

Berikut adalah beberapa keuntungan lain memiliki gigi yang sehat.:

1. Jantung sehat

Sebuah studi yang diterbitkan  the American Heart Association Journal Circulation menemukan, orang yang memiliki jumlah bakteri (yang menyebabkan infeksi pada gusi) tinggi, juga mengalami risiko aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Hal ini karena suatu penyakit tertentu yang menyebabkan bakteri di dalam mulut dapat memasuki aliran darah melalui gusi dan menempel pada plak yang berlemak, sehingga timbul penyumbatan yang dapat menyebabkan sakit jantung dan stroke.

2. Membantu menjaga kestabilan kadar gula darah

Penting bagi para penderita diabetes untuk menjaga kesehatan giginya. Pasalnya, penderita diabetes dapat mengalami penyakit periodontal, dimana penyakit tesebut memilki efek merugikan pada kadar gula seseorang menuju kondisi berbahaya.

3. Mencegah timbulnya gangguan pencernaan

Gigi mempunyai peran dalam proses fisik ketika mencerna makanan di dalam mulut, dibantu dengan enzim yang berperansebagai proses kimianya. Mereka bekerja sama menghancurkan makanan, sehingga mudah dicerna oleh usus. Setiap masalah dalam proses ini dapat menyebabkan kegagalan usus, iritasi usus, dan gangguan pencernaan lainnya.

4. Melindungi memori

Menurut laporan pada the Journal of Neurology, Neurosurgery & Psychiatry, orang dewasa dengan radang gusi (bengkak, gusi berdarah) cenderung menperoleh hasil buruk dalam tes memori dan kemampuan kognitif dibandingkan dengan rekan-rekan mereka.

5. Meningkatkan rasa percaya diri

Hal yang pertama diingat dari sesorang adalah ketka orang tersebut tersenyum. Akan tetapi sangat sulit bagi orang tersebut untuk tampil dengan baik, jika gigi-nya berubah warna atau bernoda. Tampil dengan gigi cemerlang dapat menimbulkan perasaan yang mneyenangkan, sehingga meningkatkan kepercayaan diri, citra diri, dan harga diri.(M10-11)

Source : http://health.kompas.com/read/2011/07/22/10073978/5.Keuntungan.Bergigi.Sehat

Koleksi Foto Foto Gigi Info Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Info, Biaya perbaikan gigi dengan Info di Jember, Perbaikan gigi Info murah, Ini Dia, 5 Keuntungan Jika Gigi Anda Sehat gigi, foto Info, trend Info, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfo di ahli gigi Jember, TempatInfo gigi kawasan jember, Ahli Info gigi, Spesialis Info gigi Jember, SAS ahli Info gigi Jember, Lokasi Info Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Info, gigi Info gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Info, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Info, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Info kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Info, free, Jember Info, album gigi, download gambar gigi Info Info full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Info, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Info gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)