Gigi Depan Maju Satu! Solusi S.A.S Memperbaiki dan Merapikanya Secara Instan :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Depan Maju Satu! Solusi S.A.S Memperbaiki dan Merapikanya Secara Instan :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Menjelang Idul Fitri 2014 pastinya banyak sahabat dan kawan-kawan sas yang ingin di hari yang fitri itu memiliki penampilan yang ehem.. dan pastinya juga memiliki senyum yang indah, karna selama 1 bulan penuh yaa.. berperang melaan hawa nafsu heee :D Jadi, di hari kemenangan yang fitri ini pastinya ingin menampilkan penampilan, kebanggaan (karna sudah puasa full 1 bulan.red) dan senyum terbaiknya :) Malah jadinya ceramah ini sas.

Ok, kembali ke LAP TOp! :D

Dibawah ini ada sahabat sas yang memiliki gigi tidak rapi, alias ada satu gigi depan yang maju (Njengil) dan agak melipat. jadi, mas ganteng ini sempat ngobrol-ngobrol (Ngalor-ngidol.red) sejeanak, karna memang si mas ini niat sebelumnya sekedar ingin bermain dan ngobrol-ngobrol dengan sas soal solusi giginya.

Setelah sas jelaskan soal beberapa cara melakukan perbaikan agar terlihat rapi, akhirnya mas ganteng ini memilih perbaikan secara instant, Karna Jika menggunakan behel musti menunggu kurang lebihnya 2 bulan s/d 5 bulan. Jadi, masnya ingin yang instan instan aja katanya :) Biar cepat terlihat lebih ganteng lagi :)

Gigi depan maju (jengil) 1
 
Gigi depan maju (jengil) 2

Gigi depan maju (jengil) 3
Hemmm...Gigi depan maju satu plus gigi sebelahnya agak miring, jadi kesanya gigi agak melipat yaa :) yah, sedikit tantangan juga buat sas untuk merapikan gigi di atas, tanpa behel dan tanpa cabut.. Seperti yang sas jelaskan sebelumnya, keberhasilah sas saat merestorasi gigi (Merapikan gigi) itu tergantung kepercayaan sahabat dan kawan sas.  Juga do'a ya pastinya :)) Thanks :)

Ok, langsung aja yaa.. setelah kurang lebih 2 jam sas mengerahkan kemampuan heee :D, pengetahuan, seni dan sedikit imajinasi pastinya.. Yap, soal hasil masih tetap yaa jauh dari kesempurnaan pastinya, tapi.. sas bersyukur juga jika sas bisa memberikan sedikit senyum indah pada mas gantengnya ini :)

Hasil perbaikan gigi depan yang maju 1
Hasil perbaikan gigi depan yang maju 2

Hasil perbaikan gigi depan yang maju 3

Sebelumnya dan seperti biasa sas katakan, sas ucapakan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan sahabat juga kawan sas yaa, makasih :) dan S.A.S juga ucapin banyak banyak mohon ma'af atas segala kekurangan dan keterbatasan sas soal hasil perbaikan gigi versi Tukang Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua) :)

Search Terms :
- cara mengatasi gigi depan yang maju
- solusi gigi depan maju
- gigi depan jengil
- foto perbaikan gigi depan maju
- merapikan gigi depan yang maju
- hasil perbaikan gigi maju mundur
- gigi njengil depan
- bentuk gigi tidak normal 
- gigi depan maju
- cara mengatasi gigi yang maju

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFotoVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFotoVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi murah, Gigi Depan Maju Satu! Solusi S.A.S Memperbaiki dan Merapikanya Secara Instan :) gigi, foto Composite BondingFotoVeneer Gigi, trend Composite BondingFotoVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFotoVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFotoVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFotoVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingFotoVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFotoVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingFotoVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFotoVeneer Gigi, gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFotoVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFotoVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingFotoVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFotoVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

  1. mas
    gigi saya juga seperti itu, ada satu gigi yg agak miring dan maju. usia saya 32Th. apakah masih bisa diperbaiki / dirapihkan? terima kasih

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)