Diastema (Gigi Bercelah) ! Solusi Perawatan / Perbaikan Versi S.A.S :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Diastema (Gigi Bercelah) ! Solusi Perawatan / Perbaikan Versi S.A.S :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Seperti kita ketahui yaa, dalam dunia medis, diastema (Gigi bercelah) adalah suatu ruang yang terdapat diantara dua buah gigi yang berdekatan yang terjadi karena ketidaksesuaian antara lengkung gigi dengan lengkung rahang. Misalnya ukuran rahangnya normal, tapi ukuran gigi nya kecil kecil. Jadi ada ruang sisa kan?

* ukuran rahang normal >< ukuran gigi kecil kecil –> sisa ruang (jadi diastema)

* ukuran rahang normal >.< ukuran gigi besar besar –> kurang ruang (jadi gingsul, atau giginya berantakan, kayak tumpuk tumpuk gitu :)

Diastema bisa terletak di anterior (gigi depan) ataupun di posterior (gigi belakang), bahkan bisa mengenai seluruh gigi. Yang banyak ditemukan adalah diastema sentral rahang atas, yaitu ruang yang terdapat diantara gigi insisivus sentral rahang atas (gigi seri pada rahang atas), seperti contoh gigi milik mas ganteng dan baik hati dibawah ini :)

Diastema (Gigi Bercelah) 1

Diastema (Gigi Bercelah) 2

Diastema (Gigi Bercelah) 3
Demi sahabat sas yang satu ini yaa, baik hati, ganteng dan tidak smobong heee dan untuk kedua kalinya sas otw semarang. Karna memang posisi si mas ganteng ini sedang bekerja di semarang. Jadi, Okelah... sas santai aja sekalian jalan jalan :D

Meskipun sas sendiri masih tidak terlalu paham tentang kota semarang, yaa... Namanya sudah di kasih alamat, kalo di cari pasti ketemu :D asal bukan alamat palsu heeee :)

Oke, berlanjut ke permasalahan soal diastema gigi milik si mas ganteng ini...
Sebelum melakukan perbaikan dan solusi soal si gigi unik milik si mas ganteng ini, sebelumnya sas juga menawarkan beberapa solusi selain veneer komposite versi sas. Tapi, si ganteng ini malah memilih yang instan instan alias sekali kerja selesai heee... maklum, cowok rata rata kurang sabaran mungkin yaaa :D

Okelah, setelah ngobrol panjang lebar tentang proses perbaikan nya, dan pastinya dapat persetujuan dari si mas ganteng nya.. Di ruangan dingin ber ac pun sas merenovasi gigi unik si mas ganteng dan baik hati ini... Hingga pada akhirnya ?


Hasil perbaikan gigi diastema 1

Hasil perbaikan gigi diastema 2

Hasil perbaikan gigi diastema 3
Idealnya, sas terlebih dahulu menyarankan pada mas ganteng ini, jika ingin memiliki hasil yang sedikit lebih sempurna, perlu di lakukan perbaikan pada ke empat gigi si mas gantengnya. Tapi, masalah ini bukan sa kan yang menentukan.. Jadi, sas hanya mengikuti kemauan si mas gantengnya untuk melakukan perbaikan di kedua gigi depanya saja. Hemm., Jadi... Kembali ke awal yang sering sas katakan, kesempurnaan tetep milik yang maha Esa, tapi.. setidaknya.. sas dapat memberi sedikit senyum indah kepada si mas ganteng dan baik hati ini, :)

Dan, tidak lupa pula sas sampaikan kepada mas ganteng nya yaa.. Terimakasih atas kepercayaanya kepada sas, sukses buat mas gantengnya dan mohon ma'af yang tiada batas jika sas masih jauh dari kesempurnaan :)

Search Terms ;
- diattema gigi
- cara mengatasi gigi renggang
- solusi gigi bercelah
- gigi depan memiliki celah
- tambal gigi renggang 
- celah gigi melebar
- solusi gigi renggang tanpa kawat
- cara merapikan gigi renggang dengan cepat
- foto veneer gigi renggang
- merapikan gigi renggang tanpa behel
- merapatkan gigi renggang tanpa kawat gigi
- cara merapikan gigi renggang tanpa di behel
- solusi gigi renggang 

- contoh penambalan gigi jarang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFotoVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFotoVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi murah, Diastema (Gigi Bercelah) ! Solusi Perawatan / Perbaikan Versi S.A.S :) gigi, foto Composite BondingFotoVeneer Gigi, trend Composite BondingFotoVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFotoVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFotoVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFotoVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingFotoVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFotoVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingFotoVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFotoVeneer Gigi, gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFotoVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFotoVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingFotoVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFotoVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFotoVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)