Mengganti Gigi Palsu Lama dengan Gigi Palsu (Gigi Tiruan) Versi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Mengganti Gigi Palsu Lama dengan Gigi Palsu (Gigi Tiruan) Versi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Sebelumnya, sas pengen mengucapkan banyak banyak terimakasih ya buat mbak cantiknya atas kepercayaanya pada S.A.S soal gigi depanya yang rompal, yaaa... meskipun hasilnya masih kalah sama Om S.A.S (Sas Tamer) dan Ahli Gigi/Tukang Gigi Senior yang hasilnya jauuuuuuh dari S.A.S Pati dan S.A.S Jember hehehehehe :D

Tapi, Meski bagaimanapun.. Seperti apa Hasilnya, sas tetap upload hasil hasil jepretan sas yaa, setidaknya sas juga bisa mempelajari kekurangan dan kelemahan sas sendiri. :)

Oke lah kalo begitu, seperti biasa.. Ini soal mbak cantiknya yang sebelumnya sempat bbman sama sas karna masalah gigi depanya yang katanya perlu perbaikan.

Awal cerita, katanya si mbak cantiknya dulu pernah mengalami kecelakaan dan ke empat giginya rompal, yaa.. sas sendiri kurang paham seperti apa rompalya, yang sas tau si mbak ini sudah menggunakan gigi palsu/gigi tiruan.

Singkat cerita, setelah ngobrol panjang lebar soal solusi terbaiknya dan demi senyum indahnya :D si mbak cantin ini sempat mengirim foto foto gigi palsu sebelumnya ke sas via bbm, cek di bawah

Yap, foto di atas adalah hasil pemasangan sebelumnya, ntah siapa tukang giginya dan dimana tempatnya sas pastinya tidak mau tau yaaa heeee, silahkan sampeyan sampeyan aja yang menilainya :)

Karna permintaan si mbak cantiknya untuk mengganti total ke 4 gigi palsunya yang sudah aus dan mungkin mbaknya sudah bosan kali yaaa :D Jadi, si mbaknya pengen senyum yang beda lagi :)

Gigi palsu sebelumnya di bikin permanen, jadi... kurang lebih hampir 1 jam sas berusaha membongkar gigi palsu pertama milik si mbak cantinya dengan hati hati karna si mbaknya ada rasa trauma saat pemasangan gigi palsu sebelumnya :) yang katanya gigi si mbak cantik yang rompal ini di kikir dan rasa ngilunya si mbak ini masih ingat hingga sekarang heeee :) Wah, berrti sebelumnya pak tukang giginya cukup ekstrim yaa cara pengerjaanya hingga bikin si mbak cantiknya ini trauma dan bertanya berkali kali pada sas soal proses pemasangan berikutnya di sas, sakit apa nggak? ngilu apa nggak? :D

Dan, pada akhirnya.. Sas berhasil membongkar gigi palsu si mbaknya dengan sedikit ketegangan dan ekstra hati hati ya pastinya, karna sas sendiri juga gak ingin rasa ngilu yang sebelumnya di alaminya lagi :)

Gigi depan ompong

Kurang lebihnya seperti itulah yaa, foto gigi si mbak cantiknya setelah gigi palsu sebelumnya di bongkar, dan setelah di rapikan sedikit agar penggunaan dan penataan gigi palsu berikutnya bisa lebih nyaman. Nah, karna gigi palsu versi sas ini masih rata rata lepasan / bongkar pasang.. Jadi, untuk gigi palsu milik si mbak cantik ini juga sas bikin lepasan.. Agar gigi palsu milik si mbak cantik ini tidak bau seperti sebelumnya dan bisa di bersihkan tiap hari waktu mandi hehehehe :)

Foto gigi palsu gigi tiruan lepasan lepas pasang
Karna si mbak cantik ini tidak ingin terlihat tanpa gigi di bagian depan, jadi.. si mbaknya meminta sas untuk mengerjakanya secepat mungkin, jadi... Kurang lebih 2 jam lah yaaa sas harus menyelesaikan apa yang si mbak cantik ini harapkan :)

Soal hasil, sas masih sadar yaa... Memang masih jauh dari kesempurnaa, jauh bangettt.. dan sekali lagi sas memohon ma'af yang sebesar besarnya jika mungkin hasilnya masih kurang atau belum bisa mengembalikan sepenuhnya senyum indah si mbak cantiknya :) dan sekali lagi sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaanya pada sas :) Mudah mudahan ketidak sempurnaan sas dapat memberi sedikit senyum indah pada mbak cantiknya, Amieeeeennnn :)

Search Terms :
- foto gigi palsu
- foto gambar cewek menggunakan gigi palsu
- cewek bergigi palsu
- harga gigi palsu jember
- contoh sebelum dan setelah pakai gigi palsu
- gigi tiruan lepasan lepas pasang
- gigi depan ompong

Koleksi Foto Foto Gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), Biaya perbaikan gigi dengan Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di Jember, Perbaikan gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) murah, Mengganti Gigi Palsu Lama dengan Gigi Palsu (Gigi Tiruan) Versi S.A.S gigi, foto Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), trend Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di ahli gigi Jember, TempatFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi kawasan jember, Ahli Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi, Spesialis Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, SAS ahli Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, Lokasi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), free, Jember Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), album gigi, download gambar gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)