Foto Hasil Perbaikan Gigi Berlubang dan Keropos Versi S.A.S! Mengganti Tambalan Lama Non Estetika

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Hasil Perbaikan Gigi Berlubang dan Keropos Versi S.A.S! Mengganti Tambalan Lama Non Estetika" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Melihat judul di atas, rasanya sas terlalu berlebihan yaa, hingga menggunakan kalimat non estetika. Duh, mohon ma'af aja yaa sebelumnya buat sahabat sas dan para pembaca blog sas ini. Terkadang, sas sendiri merasa sedikit bingung dan pusing mikirin judul yang musti sas berikan, karna hampir semua judul perbaikan gigi keropos, berlubang, dan hitam yaa gitu gitu aja lah hehehehe.. Jadi, Jika judulnya sedikit berbeda dan agak lebay dikit, mohon di maklumi yaaa :))

Oke, Foto kali ini yang berhasil sas jepret dari sahabat sas yang sebelumnya mengeluhkan soal tambalan giginya yang.. yang jauh dari harapan, yah.. memang faktanya yaa, tambalan milik mas ganteng ini sedikit terlihat dan kurang mengena di senyumnya hehehehe... menurut sas pribadi sih yaa :))

Yah, sedikit cerita yang sempat mas ganteng ini curhatkan pada sas. Awal mula gigi milik mas ganteng ini mengalami sedikit keropos dan hitam di bagian tengah, hingga akhirnya mas ganteng ini mengunjungi tempat tambal gigi, entah itu dimana sas tidak mau bercerita dan tidak mau tahu lah yaa, itu bukan urusas sas. Hanya saja, hasil tambalan yang sebelumnya sangatlah membuat mas ganteng ini kecewa Hemmm... memang seperti apa sih yaa, hasil tambalan sebelumnya milik mas ganteng ini hingga mas ganteng ini mengalami kekecewaan yang sangat? Yuk.. Bisa lihat foto dibawah ini, sebelum sas apa-apain gigi si mas nya :))

Foto gigi tambalan gigi depan non estetika 1
Foto gigi tambalan gigi depan non estetika 2
Foto gigi tambalan gigi depan non estetika 3
Hemmm... Yah, seperti itulah fakta yang di katakan mas gantengnya soal gigi tambalan gigi depanya yang hasilnya menurut si masnya sangat dan sangat mengecewakan :) dan.. Karna sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini banyak menaruh harapan kepada sas yaaa, jadi, sebelum melakukan reparasi pada gigi si mas ganteng ini, setidaknya sas juga musti melakukan perhitungan, rencana, juga mengerahkan seni dan imajinasi sas hehehehehe.. Sok sok an lagi yaa sas bicaranya.. Padahal juga hasil perbaikan versi sas masih dibilang sangat jauh dari kesempurnaan hehehehe...

Lanjut aja deh, ke foto setelah sas bongkar semua tambalan sebelumnya milik mas ganteng ini :)

Foto gigi depan deropos, berlubang dan hitam 1
Foto gigi depan deropos, berlubang dan hitam 2
Alamak.. jujur aja yaa, pas sas selesai ngebongkar tambalan lama milik mas ganteng ini, sas sedikit kaget karna kedua gigi milik mas ganteng ini dikikir hingga bagian depan gigi, duh.. jika hanya melakukan tambalan aja pada bagian gigi yang berlubang, sudah pasti yaa,,, hasil akhirnya belum ngena di senyum indah mas ganteng ini. Jadi, karna memang sudah terlanjur kedua gigi milik si mas ganteng ini sebelumnya sudah di rusak. Jadi, tugas sas disini bukan hanya melakukan penambalan, tapi.. sedikit melakukan sentuhan dengan metode veneer komposite hehehehehe :)) And Than..

lanjut ke hasil akhir..

Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan hitam 1
Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan hitam 2
Foto hasil perbaikan gigi depan keropos dan hitam 3
Seperti yang sas bilang sebelumnya yaaa di banyak dan berbagai postingan sas, hasil yang bisa sas berikan masih sama aja, jadi.. Masih jauh dari kesempurnaan hehehehe... :)) Yah, mohon di maklumi aja yaah, sas ini kan hanya tukang gigi, jangan salah.. sas hanya tukang gigi, bukan dokter dan bukan klinik. jadi, sas mohon ma'af dan ma'af buat sahabat sas yang lain kususnya mas ganteng ini yaa, jika hasil perbaikan versi tukang gigi sas tidak seindah hasil perbaikan milik dokter dokter spesialis :) dan, sas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada sahabat sas yang satu ini atas kepercayaa dan harapanya kepada sas. Mudah mudahan sedikit senyum indah dari sas ini bisa membuat sahabat sas yang lain juga mas ganteng ini lebih pd, lebih enak di pandang dan bla bla bla hehehehe...

Spesial thanks yaa buat mas ganteng nya :)

Search Terms:
- veneer gigi
- foto gigi setelah di veneer
- veneer komposite
- metode perbaikan gigi sas
- cara sas melakukan perbaikan gigi
- hasil before after veneer gigi
- gigi hitam keropos
- cara mengatasi gigi hitam di depan
- cara menbenarkan gigi yang bolong di tengah
- bercak putih pada gigi
- tambal gigi depan hitam bolong berlubang

- gigi depan keropos apa solusinya
- cara memulihkan kehitaman gigi atas bagian tengah
- cara mengatasi gigi depan yang hitam dan keropos
- contoh gambar gigi rusak dan keropos

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, Foto Hasil Perbaikan Gigi Berlubang dan Keropos Versi S.A.S! Mengganti Tambalan Lama Non Estetika gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)