S.A.S Bukang Dokter dan Tidak Punya Klinik!!! S.A.S Hanya TUKANG GIGI :))

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "S.A.S Bukang Dokter dan Tidak Punya Klinik!!! S.A.S Hanya TUKANG GIGI :))" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Yah, Kali ini sas ingin sedikit curhat yaa pada sahabat sas kususnya pembaca blog yang masih belum paham paham juga tentang sas.. hehe :)) Anggap aja, di postingan kali ini sas hanya ingin menegaskan dari penegasan penegasan sebelumnya yang masih saja sulit di pahami.. Hikz :((

Oke oke.. Gini yaa, Pertama dan yang paling utama yang ingin sas jelaskan soal status sas! yah.. status sas yang hanya tukang gigi.. Ingat! TUKANG GIGI, jadi... salah besar jika sahabat sas menganggap jika sas ini dokter. Karna apa, kebanyakan sms, telfon dan chat yang menanyakan soal giginya kepada sas menganggap sas ini dokter, Waduh... :(( Jujur saja dan Demi Tuhan, sas ini murni tukang gigi (Anggap aja dah tukang gigi abal abal, tukang gigi jalanan, atau apalah yaa.red). Dipikir secara logika aja lah.. Hasil perbaikan dokter pastinya lebih indah dan apik dari hasil hasil foto perbaikan gigi yang sas uplod. Itu sudah jelas sekali! Jadi, hindari kata dok, dokter atau sejenisnya lah tentang sas Setuju yaa? Catat...!!! Jika kalian butuh dokter spesialis, dan hasil yang sempurna, lupakan sas.. Tukag gigi seperti sas tidaklah penting.. :)

Yang Kedua, S.A.S Tidak punya Klinik. Oke.. Singkat singkat aja lah.. Sas sendiri juga rada rada bingung mau nyampein secara detail dan formal. Secara sas ini sama sekali bukan dari golongan orang orang yang berpendidikan tinggi. Suer dah.. sas tidak bohong. Jadi, Sangatlah mustahil jika tukang gigi seperti sas ini memiliki klinik..! Tempat sas buat eksekusi gigi hehehe (Sadis banget bahasanya.red) itu hanya tempat biasa, apa adanya. Buat sas yang penting bersih dan bisa ngasih perbaikan sesuai yang diharapkan, Isnyaallah, itu aja! Penegasan nya lagi dan perlu di garis bawahi! S.A.S Hanya Tukang Gigi dan Tidak Punya Klinik. Jelas kan? Mudah mudahan kalimat singkat dan amburadul ini cukup bisa dimengerti hehehehe.. :)) lanjut... Jadi, soal Kuantitas, Jujur.. Sas masih Nol Besar kalo perlu Nol Gueeeede! Soal Kualitas dan hasil.. Sas lebih baik tutup mulut alias diam aja deh yaa! Itu hak anda dan sahabat sas yang menilainya :)) Adil kan?

Ketiga, anggap aja ini yang terakhir yaa.. Hehe, kalo tidak ada tambahan lain :)) Soal harga, yah... jangan jadikan harga di sas sebuah patokan! Sas sendiri sering ya menjawab, "jika harga di sas sekian.. Yaa, kurang paham atau sas tidak tau jika harga di tempat lain, silahkan tanyakan langsung ke dokter atau tukang gigi terdekat di kawasan masing masing". Paham kan yaa pastinya maksud dan tujuan sas bilang kek gitu?. Alhamdulillah kalo paham :) Karna harga sebuah jasa itu beda beda di tiap tempat, bahkan tiap orangnya hehehe, dilihat dari kuantitas, kualitas, skill, status masing masing dan tanggung jawabnya :)

Okeh... Ketiga hal di atas hanya penjelasan singkat dan penegasan aja yaa, biar kedepanya.. Sebelum Telp, sms atau chat.. Sahabat sas sudah pada ngerti jika sas itu tukang gigi (Asli tukang gigi.red)! Deal yaa.. Selanjutnya, sas berharap tidak ada lagi kata dok dan dokter dalam Hp sas  Hemmm :| Soalnya sas malu sendiri jika di panggil seperti itu, dan sedikit agak risih.. Karna faktanya sas bukan dokter. Titik!!!

Pro dan Kontra sudah biasa buat sas yaa.. Percaya ya sas sangatlah berterimakasih atas kebesaran hati kalian, Tidak percaya.. Yaa, sas cuek cuek aja, sebagai manusia yang bersolial, yang penting tetap saling menghormati :D! Yang terpenting lagi, sas akan tetap belajar, belajar dan belajar hehehehe.. :)

Bersambung yah! Sas Mau mikir dulu, apa yang musti di perjelas lagi, Oke? :))


Koleksi Foto Foto Gigi Info Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Info, Biaya perbaikan gigi dengan Info di Jember, Perbaikan gigi Info murah, S.A.S Bukang Dokter dan Tidak Punya Klinik!!! S.A.S Hanya TUKANG GIGI :)) gigi, foto Info, trend Info, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaInfo di ahli gigi Jember, TempatInfo gigi kawasan jember, Ahli Info gigi, Spesialis Info gigi Jember, SAS ahli Info gigi Jember, Lokasi Info Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Info, gigi Info gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Info, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Info, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Info kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Info, free, Jember Info, album gigi, download gambar gigi Info Info full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Info, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Info gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

8 komentar:

  1. Alaaaaah
    tukang gigi gpp kak, yg penting hasilna khan?
    ne tambalan dri kakak masih bagus hehe, Peace kak! numpang komen aja. Bbm aja lo' mo marah :p

    BalasHapus
  2. Nyang penting hasilnya bang :)

    BalasHapus
  3. Tak perlu merendah gitu om, jaman sekarang tuh yg di lihat hasilnya dulu bukan statusnya. Yg penting si sas tetap berkreasi :D

    BalasHapus
  4. Lanjutkan om :))

    BalasHapus
  5. Seng penteng kerjoane apik cak :D

    BalasHapus
  6. Memangnya kenapa gan klo' sas bukan dokter? G' salah juga kalee, penting hasilnya icikiwir hahahaha Lanjut gan

    BalasHapus
  7. Tukang gigi nyang penting profesional gan, lanjut :)

    BalasHapus
  8. sayang seribu sayang ... kalo la ade kat malaysia .. tukang sas gigi ohsem .. profesional .. mngkin lebih hebat dri dokter ..

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin 2C1773D7

Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)