Gigi Depan Berlubang dan Hitam di Bagian Tengah Seusai di Tambal

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Gigi Depan Berlubang dan Hitam di Bagian Tengah Seusai di Tambal" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Kali ini yah, cerita perbaikan gigi depan berlubang dan hitam ini datang  dari kampung sas, ketika sas pulkam dan jadwal di jember, jatim. Heheheh.. maklum, sas kan punya dua dunia.. Kota Pati, Jateng tempat awal muasal sas merintis dan menekuni perbaikan gigi, dan jember, dimana sas berasal :))

Salah seorang sahabat sas yang ganteng dan baik hati ini sebelumnya pernah mengeluhkan soal gigi depanya yang keropos dan berlubang juga hitam.. Komunikasi sebelumnya memang sudah cukup lama, karna waktu itu sas masih jadwal di jateng. Sebenernya sas sendiri lupa soal niat mas ganteng ini mau memperbaiki giginya yang hitam dan keropos kepada sas, karna kita lama banget tidak komunikasi hingga akhirnya, mas ganteng ini kembali sms sas soal niatnya mau ke gubuk sas yang begitu sederhana dan biasa ajah untuk memperbaiki gigi depanya yang keropos dan hitam hehehehe :))

Lanjut, sebelum nya dan seperti biasa sas lakukan yaa.. Monggo, kita lihat kondisi gigi si mas ganteng ini waktu masih belum sas apa apain alia saat saat mas ganteng ini ngobrol santai sama sas :D


Gigi depan hitam 1
Hemmm.. Faktanya setelah sas coba mengabadikan kondisi awal si mas ganteng ini, memang benar adanya. Kedua gigi depan sahabat sas ini mengalami pengeroposan dan sudah mulai hitam.. :)

Sebelum sas melakukan penambalan yaaa, pastinya sas terlebih dahulu akan membersihkan atau membuang bagian atau jaringan gigi yang sudah keropos hitam dan berlubang, Lanjut...

Celah celan gigi depan hitam dan keropos 2
Nah, foto di atas adalah waktu proses sas mulai membersihkan bagian gigi si mas  ganteng ini yang hitam dan keropos.. Jadi, disana lubang pada gigi sudah mulai kelihatan, Lanjut lagi..

Singkat singkat aja yaaah, sekitar 1,5jam kemudian setidaknya sas berkonsentrasi soal hasil perbaikan gigi depan mas ganting ini yaaa.. Sesuai estetika (Bahasa medisnya.red) dan kenaturalan bentuk gigi si mas nya. Jadi, kedepanya tidak ada orang yang tau jika kedua gigi depan si mas ganteng ini pernah di tambal, kecuali sas yaaa hehehehehe :))

Alhasil :
Gigi depan berlubang usai di tambal 1

Gigi depan hitam setelah di perbaiki 2
Foto gigi depan setela/ sesudah di restorasi sesuai estetika gigi 3
Seperti yang sas katakan yaaa, hasil yang bisa sas berikan kepada sahabat sas semua masih tetap jauh dari kesempurnaan.. Ingat! Masih sangat jauh dan jauh dari kesempurnaan.. Jadi, sas minta ma'af yang sebesar besarnya buat sahabat sas yaa pastinya, jika hasil yang sas berikan mungkin masih jauh dari harapan sahabat sas hehehe.. Maklum, sas kan cuma tukang gigi bukan dokter :))

Dan, sas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat sas kususnya mas ganteng ini yaa, atas kepercayaanya dan juga kebesaran hatinya. Sas sangat berterimakasih banyak... karna Tanpa kalian, jujur saja.,. sas bukan apa apa hehehe... :)

Spesial Thanks yaa (y)

Search Terms :
- alamat ahli gigi sas jember
- alamat ahli pasang behel di karanganyar
- biaya menambal gigi depan yang bolong
- harga nambal gigi patah
- tambal gigi depan
- harga tambal gigi depan
- ahligigi.blogspot

- gigi depan hitam
- celah celah gigi menghitam
- cara solusi gigi depan keropos
- ahli perbaiki gigi berlubang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Gigi Depan Berlubang dan Hitam di Bagian Tengah Seusai di Tambal gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)