Foto Senyum Gigi Tiruan Lepasan (Akrilik) Versi S.A.S (Mengganti Pemasangan Gigi Tiruan Lama Non Estetika.red)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Senyum Gigi Tiruan Lepasan (Akrilik) Versi S.A.S (Mengganti Pemasangan Gigi Tiruan Lama Non Estetika.red)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Pagi pagi, waktu sas lagi bersih bersih rumah hehehehehe... Maklum, sas kan anak rajin bantu mamah :)) Posnel jadul sas bunyi, tandanya ada sms masuk, ntah dari siapa sas belum tau. Eh, pas di buka, ternyata ada salah satu sahabat sas seorang cewek cantik, baik hati dan tidak sombong yang mengeluh kesakitan di bagian gusi gara gara sebelumnya dipasang gigi tiruan. Hemmm... Saking gak tahan nya mungkin yaa, si mbak cantik ini negebet banget pengen kegubuk sas. Kasihan :(

Sebelumnya sas sudah kasih tau pada sahabat sas yang satu ini, soal masalah giginya silahkan mengunjungi ke tempat dimana mbak cantik ini pasang! Si mbak cantik ini bilang, sudah mengajukan komplain tapi malah di suruh nunggu seminggu lagi dan disarankan di kasih obat, Hikz.. Tega amat yaa :((

Oke, memang kebetulan hari itu sas sedikit cukup sibuk yaa, karna waktu itu sas pas pulkam alias ada di Jember, jatim. Jadi, saudara sas ada yang lagi nikahan hehehehehe :))  kembali ke masalah mbak cantik ini gak tega juga sas mendapat keluhan yang seperti itu, yah... akhirnya sas pun mencari sedikit waktu untuk mbak cantik ini.

Hari Pertama :

Yap, sekitar jam 11 siang si mbak cantik ini datang ke tempat sas yang kumuh and apa adanya. Hehehehe.. Ingat yaa, sas ndak punya tempat praktek yang mewah, Suwerr loh.. Tapi alhamdulillah, si mbak cantik ini ndak peduli soal tempat praktek. Yang penting masalah giginya teratasi, Insyaallah.. Yuk, Lihat dulu kondisi gigi tiruan si mbak canrik ini yang sudah menyiksa si mbaknya ini.. :)

Gigi Tiruan Non Estetika 1

Gigi Tiruan Non Estetika 2
Yap, gigi tiruan di ataslah yang membuat gusi si mbak cantik ini kesakitan. Yah, bayangkan aja, selama dua bulan pemakaian.. Sekitar 1bulan sebelumnya si mbak cantik ini mengalami makan yang tidak enak... Wah wah..

lanjut yaa, ke foto gigi tiruan si mbak cantik ini setelah sas bongkar.. :)

Gigi Tiruan Non Estetika 3
Gigi Tiruan Non Estetika 4
Ya ampun, jujur aja.. Darah di mana mana milik mbak cantik ini. Duh, jujur sas sendiri kasihan sama mbak cantik ini karna selama sebulan sudah tak enak makan :(

Yah, karna waktu itu, sas sendiri tidak langsung bisa mengganti tambalan lama milik mbak cantik ini, karna kondisi gusi pada bengkak. Hikz.. Akhirnya si mbak cantik ini setuju, jika pemasangan gigi tiruanya di lanjut besok, Setidaknya nunggu gusi si mbak cantik yang bengkak ini mendingan. Tapi, sas mohon ma'af yaa, kondisi gusi si mbak cantik ini tidak dapat sas jepret, yah.. seperti cerita di atas tadi.. Sas pas sibuk bantu bantu di rumah sodara hehehehe :))

Hari Kedua :

Yap, hari kedua ini.. Gusi si mbak cantik ini sudah Alhamdulillah jauh lebih baik dari hari pertama ketemu sas hehehehehe... :))

Dan, to the point aja yaaa.. Eksekusi pemasangan gigi tiruan versi sas yang sebenernya sih masih jauh dari kesempurnaan, hehehehe.... saking aja sas sok sok an orangnya hehehe.. Padahalan hasilnya juga masih sama aja dan kalah jauh dari Tukang Gigi Senior berpengalaman dan hasil dokter :)

Gigi Tiruan Lepasan Lepas Pasang 1
Yap, di hari kedua ini gusi si mbak cantik ini masih kelihatan memar bekas yang hari pertama.. Tapi sudah lumayan tidak bengkak, hanya sisa gusi nya yang merah.. Sabar ya mbak :)

Gigi Tiruan Lepasan Lepas Pasang 2

Gigi Tiruan Lepasan Lepas Pasang 3
Yah, cukup disitu dulu lah yaaa cerita sas yang amburadul ini soal gigi tiruan lepas pasang milik si mbak cantik ini. Hehehehehe :))

Dan, Sebelumnya sas juga minta ma'af kepada mbak cantik dan baik hati ini yaa, Jika hasil yang mbak dapatkan dari sas masihlah jauh dari kesempurnaan dan keindahana. :) Sas juga berterimakasih yang tiada batas kepada mbak cantik ini atas segala kepercayaanya kepada sas, Mudah"an dan sas berharapa, sedikit senyum dari sas dapat membuat si mbak cantik ini menemukan kepercayaan dirinya kembali saat tersenyum.. Amien :)

Spesial Thanks nggeh mbak :))

Search Terms :
- foto cewek pakek gigi palsu
- cewek cantik menggunakan gigi tiruan gigi palsu
- senyum gigi tiruan palsu
- pemasangan gigi palsu yang baik
- contoh gigi palsu lepas pasang
- metode pemasangan gigi palsu gigi tiruan lepasan
- gigi tiruan
- contoh cewek tersenyum dengan gigi palsu

Koleksi Foto Foto Gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), Biaya perbaikan gigi dengan Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di Jember, Perbaikan gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) murah, Foto Senyum Gigi Tiruan Lepasan (Akrilik) Versi S.A.S (Mengganti Pemasangan Gigi Tiruan Lama Non Estetika.red) gigi, foto Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), trend Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) di ahli gigi Jember, TempatFoto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi kawasan jember, Ahli Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi, Spesialis Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, SAS ahli Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gigi Jember, Lokasi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), free, Jember Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), album gigi, download gambar gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang), daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Foto Gigi Palsu (Lepas Pasang) gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)