Mempercantik Gigi Renggang (Gigi Jarang) dan Kecil Kecil (After Before.red) Ala Tukang Gigi S.A.S

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Mempercantik Gigi Renggang (Gigi Jarang) dan Kecil Kecil (After Before.red) Ala Tukang Gigi S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Lagi lagi yaa, demi sahabat sas yang cantik dan baik hati ini... Sas mengorbankan waktu dan tenaga otw Surabaya hehehehe :)) Yah, sekalian jalan jalan dan mengunjungi sodara disana. :)

Seperti pada foto hasil jepretan sas di bawah ini yaaa.., salah satu gigi sahabat sas yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan berbeda dari yang lain hehehehe... Ke 4 gigi depanya kecil kecil, sehingga banyak space di antara ke 4 gigi nya, istilah lainya renggang renggang :) Juga, kedua taring milik mbak cantik ini yang sebelah kanan sebelumnya sudah tercabut karna gingsul, menjadi ompong hehehehe dan sebelah kiri keropos, hanya menyisakan sekita 25% gigi yang masih kuat. Huh.. :((

Gigi depan renggang dan kecil 1

Gigi depan renggang dan kecil 2
Dengan kondisi gigi yang demikian yaa, sudah pasti mbak cantik sahabat sas yang baik hati ini merasa kurang pd ketika tersenyum, karna seperti yang sas katakan di atas.. Gigi depanya terkesan sedikit unik dan beda dengan yang lain hehehehe :)) Just Fun ya mbak :)

Karna ketidak pd an si mbak cantik ini yaaa... Si mbak cantik ini berharapa sas dapat menyulap senyum mbak cantik ini agar terlihat sedikit lebih indah. Sedikit lebih indah loh yaa, tidak banyak.. Karna sas sendiri sadar, kemampuan sas soal sulap menyulap gigi masih belum terlalu mumpuni hehehehe :)) Jadi, sas sendiri mungkin tidak bisa memberi lebih dari yang mbak cantik ini harapkan :( Maklum.. Sas hanya "Tukang Gigi" :)

Singkat cerita! Seperti yang sas lakukan pada perbaikan perbaikan gigi sebelumnya.. Hasil yang bisa sas berikan tidaklah cukup hanya mengandalkan teori yang sas miliki, jadi... Andalan utama sas tetap dari seni dan imajinasi hehehehe :)) Fokus fokus fokus... Hingga akhirnya, pengerjaan yang sas lakukan dengan penuh harapan bisa memberikan apa yang mbak cantik ini impikan. Setidaknya sas membutuhkan waktu sekitar 2,5jam yaa untuk dapat memberikan hasil seperti foto di bawah ini :) Yah, meskipun masih jauh dari sempurna... Setidaknya sas berhasil menyumbangkan hasil imajinasi sas soal senyum mbak cantik ini :)

Foto hasil perbaikan gigi renggang tanpa behel (Veneer) 1

Foto hasil perbaikan gigi renggang tanpa behel (Veneer) 2

Foto hasil perbaikan gigi renggang tanpa behel (Veneer) 3

Foto hasil perbaikan gigi renggang tanpa behel (Veneer) 4

Foto hasil perbaikan gigi renggang tanpa behel (Veneer) 5
Memang tidak banyak yang bisa sas berikan kepada mbak cantik dan baik hati ini soal senyumnya.. Tapi, sas benar benar mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaanya kepada sas.. Juga, beribu ribu ma'af sas haturkan kepada mbak cantik ini jika hasil yang sas berikan masih lah sangat jauh dari kesempurnaan :) Selanjutnya, sas berharapa yaa.. Mudah mudahan sedikit senyum indah dari sas dapat menemani hari hari mbak cantik ini lebih baik lagi, amiennnnnn :))

Spesial thanks sas ucapkan kepada mbak cantik ini :)

Search Terms :
- gigi depan renggang
- gigi kecil kecil
- gigi depan pertumbuhanya kecil
- Gambar untuk gigi renggang
- Perawatan untuk Gigi yang Renggang
- Cara Merapatkan Gigi Bagian Depan yang Renggang
- Cara Merapikan Gigi Renggang Tanpa Kawat
- gigi kecil kecil dan jarang
- Ukuran Gigi Kecil
- cara merawat gigi yang tumbuhnya kecil kecil dan jarang

Koleksi Foto Foto Gigi Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Veneer Gigi murah, Mempercantik Gigi Renggang (Gigi Jarang) dan Kecil Kecil (After Before.red) Ala Tukang Gigi S.A.S gigi, foto Veneer Gigi, trend Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Veneer Gigi gigi, Spesialis Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Veneer Gigi, gigi Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Veneer Gigi, free, Jember Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Veneer Gigi Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

  1. S.a.s ada cabang di Purwokerto ndak om? Gigi qu sama seperti itu, pengen

    BalasHapus
  2. Pesek Manis09 April, 2015

    Waw :D

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)