Menyulap Gigi Depan Miring dan Keropos (Perbaikan Tambalan Lama.red) Menjadi Lurus dan Rapi Tanpa Behel / Kawat Gigi! S.A.S Otw Malang, Again!

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Menyulap Gigi Depan Miring dan Keropos (Perbaikan Tambalan Lama.red) Menjadi Lurus dan Rapi Tanpa Behel / Kawat Gigi! S.A.S Otw Malang, Again!" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Hari ke-2 setelah perbaikan gigi depan keropos dan hitam milik mbak cantik di Nganjuk yaa, akhirnya sas ke Malang lagi setelah 10harian sebelumnya sas juga ke malang hehehe :))

Oke, kali ini yaa... Sahabat sas yang satu ini adalah seorang ibu cantik, baik hati juga pemilik Salon (Violet), Furniture juga Warnet hehehe :)) Kerren yaaa (y)

Oke.. Sebelumnya yaa, si mbak cantik ini kaget melihat partner kerjanya yang setelah kecelakaan dan kedua giginya patah, sudah utuh kembali dan cakep kembali (Cek DISNI Partner kerja si mbaknya.red), Nah.. dari si mas ganteng itu si mbak cantik ini coba menghubungi sas dan mengeluhkan soal giginya yang miring, agak maju dan beberapa tambalan nya kelihatan.

Hemmm.., Gampang gampang susah hehehe.. Yah, gampang kalo cuma dilihat dan susah kalo sudah mikir mikir danmikir buat berimajinasi :D

Yah.. Seperti biasa yang sas lakukan sebelum melakukan eksekusi yaa, sas akan menjelaskan tahap tahap yang akan sas lakukan.. Tentang meluruskan kedua gigi si mbak cantik ini, Memundurkan giginya yang sedikit maju dan menyulap bekas tambalan lama nya agar tidak terlihat hehehehe... Lebay sekali sas ini yaa :))

Tapi sebelumnya, yuk... Lihat dulu kondisi gigi si mbak cantik ini!

Foto gigi depan miring, maju dan keropos 1

Foto gigi depan miring, maju dan keropos 2
Hemmmm... Harapan si mbak cantik ini yaa, kedua gigi depanya dibikin lurus dan sedikit dibikin kayak gigi marmut, eh salah deng.. maksudnya Gigi Kelinci (Bunny Smile.red) Hehehehe.. dan Dalam ke mumetan, sas pun bilang siap mbak yu :))

Lagi lagi di Malang sas tidak bisa mendapatkan detail foto tahap tahap perbaikan si mbak cantik ini yaa.. Karna sas sendiri pengen cepat selesai, Karna udah siang dan sas kewatir kalo nanti si mbak cantiknya ada tamu yang mau nyalon duh... :)) 

Mmmmm.... Ntah berapa jam sas berperang dengan imajinasi dan berapa kali pula sas mengusap keringat di dahi sas, sas tidak menghitungnya hehehehe... Sekitar 2,5jam an mungkin yaaa, sas meng eksekusi ke empat gigi depan si mbak cantik ini hehehehe :))

Alhasil...!
Veneer perbaikan gigi maju, miring, berlubang dan keropos  juga gigi kelinci 1
Veneer perbaikan gigi maju, miring, berlubang dan keropos  juga gigi kelinci 2
Yap, foto hasil perbaikan milik mbak cantik ini memang kurang jelas yaa, karna memang hp sas waktu itu sudah pada low batt.. maklum, dua hari di jalan. Hanya mengandalkan power bank dan batt cadangan.. Hikz, jadi hasil pengambilan gambar kurang maksimal... Duh, mohon ma'af yang sebesar besarnya yaaa :)) Tapi, testimoni langsung aja ke si mbak nya aja :))

Dan, buat si mbak cantiknya, sas benar benar mengucapkan banyak terimakasih atas semua kepercayaan nya.. Kebaikannya juga Secangkir Kopi hitam nya yaa, hemmm :))dan sas juga minta ma'af yang sebesar besarnya ya mbak, mungkin.. Jika hasil perbaikan versi sas masih belum ngena di hati si mbak cantiknya :) Karna hasil karya tangan sas masih jauh dari hasil perbaikan Dokter spesialis juga kesempurnaan buatan Tuhan :)

Sas juga do'ain, semoga Usaha Salon, Furniture dan Warnetnya Semakin maju Lancar Jaya.. Amien hehehehe... Oh iya, buat sahabat sas yang di malang.. Mungkin pengen kenal langsung sama si mbak cantiknya yaa mongo monggo.. Si mbak cantik ini juga tidak keberatan katanya jika alamat juga no hp nya di ikut sertakan di postingan sas :)) Yaaa, Mungkin ada yang mau Nyalon (Perawatan Kecantikan), butuh koleksi furniture dan atau sekedar santai di warnet.. Mongo mongo :))

VIOLET Salon, Furniture dan Net, Hp : 081999600101
Jln. Ikan Nus No.6/22, Kemirahan Gang 3 - Malang

Search Terms :
- Merapikan dengan veneer
- Biaya meratakan gigi tanpa behel
- merapikan gigi miring tanpa behel
- cara memundurkan gigi tanpa behel
- perbaikan gigi maju satu
- cara meratakan gigi maju
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel

- tips mengundurkan gigi tanpa di behel
- cara mengatasi gigi jarang
- cara merapikan gigi tidak rata
- bagaimana cara meratakan gigi tanpa kawat gigi

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, Menyulap Gigi Depan Miring dan Keropos (Perbaikan Tambalan Lama.red) Menjadi Lurus dan Rapi Tanpa Behel / Kawat Gigi! S.A.S Otw Malang, Again! gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

  1. Kalau gigi yang kebesaran 2 biji di depan giman cara mengatasi nya??katanya bisa di kecilkan..??selain menggunakan behel.mohon saran nya..z😊😊

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)