3 IN 1! Tambal Gigi Depan Hitam, Meluruskan Gigi Miring dan Bunny Smile (Gigi Kelinci)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "3 IN 1! Tambal Gigi Depan Hitam, Meluruskan Gigi Miring dan Bunny Smile (Gigi Kelinci)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Ke esokan harinya setelah hari sebelumnya sas dibikin mumet sama sahabat sas yang cantik dan baik hati ini (Lihat DISINI), kembali sas di kunjungi oleh salah satu sahabat sas, yah... mbak cantik dan baik hati juga yang kebetulan sama sama anak Situbondo, jawa timur hehehe...

Bersama sang ayah, ibu dan kakak tercintanya.. Si Ibu dan Ayah dari mbak cantik dan baik hati ini bercerita dan mengeluhkan soal kondisi gigi putrinya yang hitam di bagian depan juga bagian tengah tengah giginya, yang katanya pernah di tambal dan akhirnya tambalan nya lepas.. Ntah di mana sebelumnya mbak cantik ini menambal gigi depanya yang berlubang, sas tidak tau lah yaa.. Meskipun tau sas tetep tutup mulut hehehehe... Rahasi pribadi :))

Oke, lanjut soal gigi depan mbak cantik dan baik hatiyang katanya celah celah gigi depanya hitam.. Yuk, di intip dulu seperti apa sih kondisi giginya hehehehe :))

Gigi depan hitam (Celah celah gigi)
Hemmm... Yap, dari kondisi gigi di atas.. Sebenernya ada lagi selain gigi depan nya yang hitam, Yaitu, kedua gigi depan si mbak cantik ini miring dan sedikit cuil, karna menurut pengakuan sang bunda, dulu waktu kecil pernah jatuh dan terbentur lantai.. Duh duh duh.. :)

Jadi, disini ada 3 perbaikan sas yang sekaligus sas harus kerjakan hehehe... Dan, cukup sekali pengerjaan aja yah, gak usah bolak balik.. Capek :))

Oke, yang pertama dan paling utama yah, pembersihan bagian gigi si mbak cantik ini yang hitam dan keropos.. Yuk, intip lagi :)

Proses gigi depan berlubang sebelum di tambal
Dan untuk proses 2 dan 3, duh ma'af lagi yaa... Karna si mbak cantik ini berkunjung kerumah sas itu dengan satu kelurga, jadi.. Proses jepret jepretnya juga sas lupakan.. Sas takut di marahin sama sang ibu, jepret jepret mulu kapan selesainya, nah looo ... :)) Jadi, lanjut ke hasil akhir aja yaa :)) Yuk

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 1

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 2

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 3

Foto hasil perbaikan gigi depan hitam dan miring 4
Hemmm... Sebelum sas mengakhiri cerita soal hasil perbaikan gigi depan mbak cantik yang hitam dan miring itu, sas pengen mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua keluarga mbak cantik ini atas kepercayaanya kepada sas yaa.. Juga, sas mohon ma'af yang sebesar besarnya karna hasil yang mungkin bisa sas kasih ke putri cantik si ibu masih jauh dari kesempurnaan :) dan semoga saja, hasil tidak sempurna itu bisa memberi sedikit senyum indah kepada mbak cantik dan baik hati di atas, amien.. ;)

Akhir kata, thanks yang tiada batas buat si mbak cantiknya sekelurga hehehe.. :))

Search Terms :
- tambal gigi depan
- foto hasil penambalan gigi depan
- tambal gigi hitam
- cara mengobati gigi depan hitam
- pengobatan gigi hitam dan keropos
- ahli tambal gigi situbondo
- cara mengatasi gigi depan berlubang
- cara merapikan gigi

- merapikan gigi miring
- cara meratakan gigi dengan cepat
- cara mengatasi gigi depan miring ke depan

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingVeneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingVeneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingVeneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingVeneer Gigi murah, 3 IN 1! Tambal Gigi Depan Hitam, Meluruskan Gigi Miring dan Bunny Smile (Gigi Kelinci) gigi, foto Composite BondingVeneer Gigi, trend Composite BondingVeneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi, Spesialis Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Composite BondingVeneer Gigi gigi Jember, Lokasi Composite BondingVeneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingVeneer Gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingVeneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingVeneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingVeneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi, free, Jember Composite BondingVeneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Composite BondingVeneer Gigi Composite BondingVeneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingVeneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingVeneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)