Lagi dan Lagi! Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan Miring dengan Cepat (Instan) dan Tanpa Bantuan Behel / Kawat Gigi

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Lagi dan Lagi! Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan Miring dengan Cepat (Instan) dan Tanpa Bantuan Behel / Kawat Gigi" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Memang yaa, sebenarnya untuk kasus gigi milik si mbak cantik dan baik hati ini solusi terbaiknya di behel atau di kawat gigi.. Tapi, kembali pada si pemilik gigi.. Si mbak cantik yang baik hati ini sangat, sangat dan ogah jika harus menggunakan behel.. Yap, dari sekian kali konsultasi di tempat perbaikan gigi.. Semua menyarankan untuk di kawat gigi / behel.. Hingga akhirnya sas yang kena batunya.. Hahahahaha :)) 

Yap, si mbak cantik ini sedikit menuntut sas yang katanya bias merapikan gigi secara instan tanpa menggunakan behel hehehehe… Kata siap sih yaa? Hehehe :D

Secara, sas pribadipun sebelumnya juga sudah bilang sama si mbak cantik ini, jika kondisi seperti itu memang harus di kawat gigi / di behel (untuk hasil yang alami) dan lagi lagi, si mbak cantik ini ogah yaa, dalam kata lain anti behel karna si mbak cantik ini sudah di wanti wanti sama si ibu, kalo pakek behel jelek hehehe, ah kata siapa mbak mbak :D

Oke, seperti yang sas bilang di atas, metode perbaikan sas kembalikan sama yang punya gigi, tapi jika memang kondisi memungkin kan yaa sas siap hehehe.. Insyaallah ya mbak yaa :)

Oya, yuk intip dulu kondisi gigi si mbaknya sebelum sas obrak abrik tuh gigi :))


Foto gigi berantakan dan gingsul 1

Foto gigi berantakan dan gingsul 2

Foto gigi berantakan dan gingsul 3
Sebelumnya, si mbak cantik ini berpesan pada sas kalo dia hanya ingin merapikan kedua gigi depanya yang miring. Jadi, si mbak cantik ini gak redo kalo gingsulya sampek hilang, emang siapa mbak yang mau ngambil gingsul e sampeyan hahahaha :)) Ogah juga ah sas :))

Memang waktu itu sas ada dua jadwal perbaikan gigi yang semuanya datang ke gubuk sas yang kumuh hehehehe... Tapi, berhubung si mbak cantik ini datang jauh jauh dari Kota Situbondo yaa dan kebetulan sas pas jadwal di jember, jatim. Jadi, sas pun meminta ijin pada yang punya jadwal ke dua.. Untuk mendahulukan si mbak cantik ini, kasihan perjalanan jauh. dan karna si pemilik jadwal pertama orang nya juga baik hati.. Jadi, oke.. Langsung eksekusi yaaa.. Tentunya setelah melalui proses kesepakatan tentang cara, metode dan yang akan sas lakukan. setelah ada persetujuan..?

Dan, kurang lebih 2,5jam berlalu :))

Foto hasil perbaikan ggi depan miring 1

Foto hasil perbaikan ggi depan miring 2

Foto hasil perbaikan ggi depan miring 3
Jujur aja ya nie.. soal gigi si mbak cantik ini sas bener bener mumet dan harus mengerahkan semua imajinasi dan seni sas, tapi apalah daya yaa.. sas ini hanya tukang gigi.. jadi, hasil yang bisa sas berikan sangatlah jauh dari kesempurnaan, jujur loh yaa sas ini :)

Tapi, sas juga berterimakasih banyak ya buat sahabat sas yang satu ini.. Karna si mbak cantik ini mau menerima dengan senyum gigi barunya tentang hasil yang bisa sas berikan hehehehe :)) Thanks ya mbak :)

Dan, sas juga tidak lupa ingin mengucapkan ma'af yang sebesar besarnya yaa, mungkin saja selama proses eksekusi ada sesuatu yang tidak mengenak kan hehehe... maklu, sas juga manusia yang tidak luput dari salah.. Kalo setuju acungkan jempol kaki :))

Sekali lagi, spesial thank ya but si mbak cantiknya.. Semoga sedikit senyum indah dari sas bisa di bawa si mbak cantik ini di kehidupan yang lebih baik, amien :)

Search Terms ;
- cara merapikan gigi
- cara meratakan gigi depan
- cara meratakan gigi yg patah sedikit
- foto cara merapikan gigi dengan cepat
- merapikan gigi secara instan
- metodep merapikan gigi tanpa behel kawat gigi
- solusi merapikan gigi dengan cepat
- gigi depan berantakan
- cara merapikan gigi yang berantakan

Koleksi Foto Foto Gigi Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Veneer Gigi murah, Lagi dan Lagi! Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan Miring dengan Cepat (Instan) dan Tanpa Bantuan Behel / Kawat Gigi gigi, foto Veneer Gigi, trend Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Veneer Gigi gigi, Spesialis Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Veneer Gigi, gigi Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Veneer Gigi, free, Jember Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Veneer Gigi Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Atau Pin D5A8925F Line : Sodiqsas
Follow Me
Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)