Cara S.A.S Mengatasi Gigi Berlubang Hitam di Depan! Go Smile :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Cara S.A.S Mengatasi Gigi Berlubang Hitam di Depan! Go Smile :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Tepat satu minggu sas jadwal di pati, jateng... sas kedatangan sahabat sas yang cukup jauh dari jangkauan sas, yap... gadis cantik dengan seorang bapaknya yang baik hati datang jauh jauh dari Kota Sragen karna masalah gigi putrinya yang cantik dan baik hati ini keropos, berlubang dan hitam.. Hemm.. Dengan harapan senyum putri si bapak baik hati ini kembali indah dan katnya biar lebih pede lagi.. Duh, jujur ja yaa, sas malh jadi malu hikx :(( Padahal sas ini hanya seorang tukang gigi abal abal dan tidak ada apa apanya jika di bandingkan dengan tukang gigi senior lainya.. Apalagi sama dokter spesilis, sas lewat beeeeh :(

Oke, karna si gadinya nya yang cantik dan baik hati ini menaruh kepercayaanya kepada sas, mau tidak mau sas musti berjuang lah yaa,. agar harapan si bpak dan si putrinya yang cantik bisa terpenuhi amiennn... Let's go.. Kita intip dulu yuk kondisi gigi si gadis cantik yang berlubang dan hitam di bawah ini :))

Gigi depan keropos berlubang dan hita
Dengan kondisi gigi seperti itu, sudah pasti lah yaa.. sebelum melakukan perbaikan.. Sas musti membuang dan membersihkan bagian bagian yang sudah rapuh dan hitam.. Yuk

Proses pembuangan dan pembersihan bagian bagian gigi yang hitam dan keropos
Yap, foto di atas adalah sebagian proses sas waktu melakukan pembuangan dan pembersihan bagian bagian gigi si gadis cantik yang sudah keropos dan hitam :)

Dan, selang waktu pas dan tidak kurang lah yaa.. 1,5jam kemudian hehehehe :))
Alhasil...!!!

Foto hasil penambalan gigi depan berlubang hitam 1

Foto hasil penambalan gigi depan berlubang hitam 2
 
Foto hasil penambalan gigi depan berlubang hitam 3
Semoga saja nih yaaa :)) Hasil tidak sempurna dari sas di atas bisa sedikit memberi senyum indah kepada putri cantik si bapak yang baik hati ini. Juga, sas memohon maaf yang tiada batas dan sebesar besarnya, jika.. Hasil yang bisa sas berikan masih jauh dari kesempurnaan :)

Sekali lagi, sas mengucapkan sepesial thanks kepada si bapak dan si putri cantiknya tas kepercayaanya kepada sas yang notabenenya hanya Tukang Gigi abal abal hehehehe :))

Search Terms :
- merapikan gigi depan hitam
- tips untuk gigi berlubang
- tips dan cara mengatasi gigi hitam di celah celah gigi
- foto hasil penambalan pada gigi bolong
- gigi bolong
- celah celah gigi depan hitam
- mengatasi gigi hitam kroak
- penambalan gigi berlubang

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Cara S.A.S Mengatasi Gigi Berlubang Hitam di Depan! Go Smile :) gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

1 komentar:

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)