Cara Membuat Gigi Rapi Tanpa Behel! Cara Instan Lagi :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Cara Membuat Gigi Rapi Tanpa Behel! Cara Instan Lagi :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Beberapa bulansebelumnya, jauh sebelum Ramadhan Tiba, si mbak cantik dan baik hati yang jauh disana (Kota Bogor.red) ini mengeluhkan kondisi gigi depanya yang miring, sedikit berlubang dan maju. Ya, seperti yang biasanya sas jawab yaa pada sahabat sahabat sas yang lain ketika mereka meminta solusi soal gigi nya yang berantakan, sas menyarankan gigi si mbak cantik ini untuk di behel / di kawat gigi hehehehehe (cara mudah.red) :)) Tapi, lagi lagi.. si mbak cantik ini tidak ada bedanya dengan sahabat sahabat sas yang lain yang ogah dan anti menggunakan behel / kawat gigi. Hemm :/ Yaa, untung saja kondisi gigi milik mbak cantik ini masih bisa di bilang cukup memungkin kan jika harus di perbaiki secara instan dan cepat hehehehe :))

Oke, biar tidak banyak basa basi yaa, yuk intip dulu nih kondisi gigi unik si mbak cantiknya :)

Foto gigi depan maju dan miring 1

Foto gigi depan maju dan miring2
Yap, sebelum kondisi gigi di eksekusi.. Sas pastinya meminta untuk memikirkan matang matang soal perbaikan giginya. Karna perbaikan dengan metode ini sudah jelas, beberapa bagian gigi akan di kikir sebelum dilakukan pelapisan dan pembentukan hehehehe sok sok detail sas ini yaa.., kayak dokter aja.. Padahal cumak Tukang gigi :D Lanjut...

Kurang lebih 2,5jam sas mengeksekusi ketiga gigi depan si mbak cantik ini lah yaa, dengan berbagai macam rintangan hehehehehe (Lebay.red), akhirnya.. dapat pula hasil yang di inginkan oleh si mbak cantik ini, yaa meskipun hasilnya masih jauh dari sempurna, Bener kan mbak? Yaa untungnya si mbak cantik ini juga menyadari kalo sas itu hanya manusia biasa yang memiliki keterbatasan skill hehehe..

And Than...
Foto hasil perbaikan gigi depan maju dan miringtanpa behel 1
Foto hasil perbaikan gigi depan maju dan miringtanpa behel 2

Foto hasil perbaikan gigi depan maju dan miringtanpa behel 3
Sedikit perbaikan dari sas ini mudah mudahan bisa memberikan dan membawa sedikit senyum indah kepada mbak cantik ini yaah, dari Bogor ke Pati dan balik lagi dari Pati ke Bogor hehehehe :))

And spesial thanks buat si mbak cantiknya, atas semua kepercayaan nya :)

Search Terms :
- merapikan gigi depan yang besar
- merapikan gigi tanpa behel
- merapikan gigi maju
- merapikan gigi secara alami
- merapikan gigi tonggos
- merapikan gigi depan miring
- cara merapikan gigi depan maju dan miring 
- cara merapikan gigi berantakan
- cara meluruskan gigi miring tanpa behel

Koleksi Foto Foto Gigi Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Veneer Gigi murah, Cara Membuat Gigi Rapi Tanpa Behel! Cara Instan Lagi :) gigi, foto Veneer Gigi, trend Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Veneer Gigi gigi, Spesialis Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Veneer Gigi, gigi Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Veneer Gigi, free, Jember Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Veneer Gigi Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)