Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang Keropos dan Hitam! S.A.S Otw Wonogiri, Solo

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang Keropos dan Hitam! S.A.S Otw Wonogiri, Solo" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Awalnya sas lupa kalo sas punya janji sama mas ganteng da baik hati ini asal Wonogiri, pasalnya, dulu.. Dulu banget hehehehe, waktu mas ganteng ini masih dinas di luar jawa sempat bbm an dengan sas dan mengeluhkan soal gigi depanya yang keropos hitam dan berlubang, hemmm... Dalam percakapan pun sas menyanggupi soal perbaikan gigi milik mas ganteng ini. Nah, karna memang waktu itu mas ganteng ini masih di perantauan dan masih menunggu pulkam Lebaran dulu, akhirnya sas sendiri yang lupa hehehehe :)) padahal, 2 minggu sebelum mas ganteng ini pulkam dan bbm sas :D

Yah, Untung nya waktu itu sas masih di Kota Pati, Jateng...! Akhirnya, bikin jadwal dadakan untuk mas ganteng ini, karna memang sudah terlanjur janji buat berkunjung ke Kediamanya.. :))

Oke, Kondisi gigi si mas ganteng dan baik hati ini! Yuk, kita intip dulu :)

Gigi Depan Keropos Berlubang dan Hitam 1

Gigi Depan Keropos Berlubang dan Hitam 2
Yap, waktu pengerjaan mas ganteng ini memang malam hari yaa, sekitar jam setengah 8 malam pas awal awal puasa, karna siangnya sas musti muter muter solo buat nyamperin sahabat sahabat sas yang sudah ada di daftar eksekusi gigi nya hehehehehe :))

Singkat Cerita!! 

Setelah ngobrol ngobrol sebentar dan langsung melakukan eksekusi hehehe, mulailah proses nya yaa, dari pembersihan pengeboran dan pembuangan bagian bagian gigi depan mas ganteng yang keropos dan berlubang ini.. And than, kurang lebih 2 jam kemudian... :)


Foto gigi depan berlubang keropos setelah di tambal
Hemmm, buat sas pribadi sih yaa.. Hasil yang mas ganteng ini dapatkan masihlah sangat jauh dari sempurna, suerr dah :)) sas sendiri masih belum bisa menandingi hasil perbaikan dokter dan juga ke indahan ciptaan Tuhan Yang Maha Sempurna! hehehehe.. Tapi.. Mudah mudahan Sedikit senyum dari sas ini bisa membuat senyum mas ganteng ini lebih indah dan lebih Pede lah yaa :)

Juga, buat si mas gantengnya,, Mohon maaf banget jika hasil perbaikan versi tukang gigi sas mungkin masih jauh dari harapan sampeyan :) dan, makasih juga atas semua kepercayaan juga kebaikan kalian selama sas berkunjung ke rumah sampeyan! Sukses dan Ketentraman buat sampeyan dan keluarga :) Amien...

Search Terms :
- gambar gigi depan miring
- gigi depan berlubang
- gigi depan rusak solusinya
- gigi keropos didepan
- proses penambalan gigi
- apaakah bisa menambal gigi retak
- gigi depan hitam
- cara memperbaiki gigi depan berlubang hitam

Koleksi Foto Foto Gigi Composite Bonding Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite Bonding, Biaya perbaikan gigi dengan Composite Bonding di Jember, Perbaikan gigi Composite Bonding murah, Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang Keropos dan Hitam! S.A.S Otw Wonogiri, Solo gigi, foto Composite Bonding, trend Composite Bonding, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite Bonding di ahli gigi Jember, TempatComposite Bonding gigi kawasan jember, Ahli Composite Bonding gigi, Spesialis Composite Bonding gigi Jember, SAS ahli Composite Bonding gigi Jember, Lokasi Composite Bonding Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite Bonding, gigi Composite Bonding gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite Bonding, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite Bonding, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite Bonding kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite Bonding, free, Jember Composite Bonding, album gigi, download gambar gigi Composite Bonding Composite Bonding full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite Bonding, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite Bonding gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)