Foto Gigi Depan Hitam dan Keropos Setelah (Sesudah) Di Perbaiki / Di Tambal

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Gigi Depan Hitam dan Keropos Setelah (Sesudah) Di Perbaiki / Di Tambal" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Sebelumnya sas mengucapkan banyak banyak terima kasih yaa buat sahabat sas yang satu ini, cowok cakep dan baik hati yang memiliki rasa sosial tinggi dan begitu oeduli sesama heee.. :D

Yah, awal cerita si mas ganteng ini mengeluh pada sas soal masalah gigi hitam dan keropos di bagian depan dan beberapa gigi lainya, dan sas sendiri mengira mungkin hanya masalah gigi keropos biasa aja dan sangat sangat mudah di atasi karna memang kebetulan waktu itu sas masih on di Pati-Jateng dan si mas ganteng yang sms sas ini asli dari kota sas berasal yaitu jember jatim heeee :))

Singkat cerita aja yaa, biar kesanya tidak seperti novel atau cerpen di postingan ini, jadi... Langsung kepermasalahan, yah... Sesuai judul di atas, soal gigi hitam dan keropos.. Seberapa parah kah? Monggo kita intip foto hasil jepretan sas di bawah ini :)

Foto gigi masalah depan hitam dan keropos sebelum perbaikan

Hemmm... Jika buat sahabat sas kondisi gigi di atas tidak cukup parah atau biasa aja, lain lagi dengan sas yaa.. Yang pasti, kondisi seperti di atas sangatlah menguras banyak pikiran sas hehehehe :)) la wong sas ini cuma tukang gigi, bukan dokter gigi yang sudah berpengalaman dan ilmunya sudah teruji :) Jadi, wajar lah yaa jika sas harus mengumpulkan banyak tenaga pikiran dan konsentrasi agar hasilnya minimal tidak mengecewakan :))

Yaaa.... Tapi meski bagaimanapun, sas tetap mengucapkan beribu ribu thank yaa buat sahabat sas yang sudah memberi kepercayaan soal masalah masalah giginya walapun sebenernya hasilnya masih jauh dari kesempurnaan :( dan setidaknya dapat memberi semangat lah ya buat sas untuk tetep maju dan begitu berharap bisa memberikan hasil terbaik soal perbaikan gigi dikemudian hari.. Amien :)

Yap, lanjut aja ketahap berikutnya yaa soal hasil perbaikan gigi hitam dan keropos milik si mas ganteng ini :)

Perbaikan hasil gigi si mas ganteng ini jujur saja tidak seperti yang biasa sas kerjakan, karna proses perbaikan milik si mas ganteng ini bukan sekali kunjungan. Jadi, dua hari pengerjaan hehehehe...

Di hari pertama, sas melakukan pembersihan dan pembuangan bagian bagian yang sudah hitam dan keropos, selanjutnya menambal / memperbaiki bagian bagian yang sudah rusak, and than.. Hasil sementaranya.. Cekidott... :)

Foto perbaikan (hasil) sementara gigi depan hitam dan berlubang

Yap, dua foto / gambar di atas adalah foto kondisi gigi awal dan hasil perbaikan sementara, jadi hasil berikutnya sas kerjakan di hari ke dua..

To the point aja yaah ke hasil akhir, sas sudah capek ketik ketiknya :))

Monggo, meskipun hasil nya masih jauh dari kesempurnaa yang penting sas jujur, apa adanya dan tidak manipulasi yaa hehehehe :)


gambar gigi depan hitam setelah di tambal / di perbaiki 1


gambar gigi depan hitam setelah di tambal / di perbaiki 2


Nah, itulah segelintir cerita sas soal perbaikan gigi milik mas ganteng dan baik hati ini, selebihnya dan lagi lagi sas ucapkan banyak banyak ma'af buat sahabat sas yang satu ini, jika hasil masih lah sangat jauh dari kesempurnaa dan mungkin jauh dari harapan :( dan sas sekali lagi juga mengucapkan terimakasih yang tiada batas, meskipun hasil tidak sempurna ini.. Si mas ganteng sahabat sas ini bisa dan sangat bisa memaklumi keterbatasan sas. dan Spesial thank ya buat sahabat sas yang satu ini :)


Search Terms :
- gambar gigi yang hitam bagian depan
- tambal gigi depan
- cara meratakan gigi sompel depan
- gambar penambalan gigi estetik
- biaya perbaikan gigi rusak
- gambar perbaikan gigi depan hitam
- tambal gigi depan yang bagus
- tambal gigi depan
- foto gigi depan yang sudah di tambal

- cara menghilangkan gigi yg hitam
- cara memperbaiki gigi yang sudah rusak

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto murah, Foto Gigi Depan Hitam dan Keropos Setelah (Sesudah) Di Perbaiki / Di Tambal gigi, foto Composite BondingFoto, trend Composite BondingFoto, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto gigi, Spesialis Composite BondingFoto gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto, gigi Composite BondingFoto gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto, free, Jember Composite BondingFoto, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Composite BondingFoto full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

  1. Cukup bisa di andalakan, Salut mas Sodiq :)

    BalasHapus
  2. Kalau yg seperti ini kasusnya, kira kira habis biaya berapa Om Sodiq?

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)